Maaf typonya 🙏
Harap maklum guys udah tengah malam😁😂😅Rose berdiri di seberang kafe green. Dia melihat senyum Jisoo yang sibuk kolar-kilir mengantar pesanan pelanggan.
Rose berbalik. Ia merapikan pakaiannya bahkan rambut yang tergerai ia sembunyikan ke belakang telinga.
Kemudian Rose berbalik sambil berjalan dengan tangan yang menurunkan cermin genggam.
Tapi tiba-tiba suatu pandangan yang harus membuatnya berhenti melangkah serentak dengan seorang wanita yang ia tahu kalau itu Im Nayeon.
Terdiam lah kedua wanita ini di depan pintu kafe sambil menampilkan kerut tak suka.
" Kenapa berdiri di depan pintu?" Suara Jisoo membuat keduanya menoleh cepat ke depan.
" Masuklah. Kalian menghalangi jalan masuk." Kata Jisoo lagi dan di angguki keduanya.
Jisoo berjalan mendekati sebuah meja di mana kedua wanita itu terduduk.
Sebenarnya Rose tidak mau duduk dengan Nayeon. Tapi ntah kenapa dia malah duduk di meja yang sama dengan nya.
" Mau mesan apa?" Tanya Jisoo.
" Aku seperti biasa." Kata Rose serentak dengan Nayeon yang langsung saling aduh mata.
Jisoo melirik keduanya. Ia pun mengangguk sambil berbalik menuju dapur lagi.
" Kenapa disini?" Tanya Rose sinis.
" Memangnya kenapa? Disini tempat umum." Jawab Nayeon.
" Banyak kafe di Seoul. Bukan hanya kafe ini saja." Lanjut Rose sambil membenarkan rambutnya.
" Chk! Kamu pikir kafe green punya BCS?" Tanya Nayeon yang membuat hentakan kesal Rose timbul.
Rose menekuk dalam dahinya. Bahkan senyum sinis Nayeon di perlihatkan. Keduanya langsung memalingkan wajahnya ke depan lagi menyoroti Jisoo yang sibuk bekerja di dapur.
" Sejak kapan Nayeon kenal Jisoo?" - Rose.
----
" Ah!" Kejut Krystal saat sentuhan tangan Seulgi menyenggol punggung tangannya.
" Mianheyo." Ucap Seulgi. Krystal nampak kaku sendiri. Padahal itu bukan sebuah hal yang spesial.
" Emh....akan aku bantu mengambilnya." Lata Seulgi yang meraih sebuah buku di rak paling atas.
" Gomawoyo." Ucap pelan Krystal. Seulgi tersenyum kecil.
" Maaf,...bisa tolong ambilkan buku ini?"
Seulgi menjawab iya sambil berjalan melewati Krystal mendekati seorang pelanggan wanita yang butuh bantuan.
" Gomawoyo....kamu tampan." Ucapnya membuat Seulgi tertawa canggung.
Krystal melirik ke samping. Hanya sekilas karena dia tidak terlalu mementingkan nya.
" Namaku Sunmi. Aku mahasiswa bisnis universitas Seoul." Katanya pada Seulgi yang mengangguk kagum padanya.
" Kamu masih SMA?" Tanya Sunmi seperti seseorang yang akrab dengan Seulgi.
" Ahh~~ne Noona. Aku SMA SM internasional school kelas 3." Kata Seulgi membuat Sunmi mengangguk nganga.
" Ku pikir kamu kuliah. Ternyata anak SM tampan ya..." Seulgi tertawa saja. Krystal sudah risih di lemari ujung sana karena dia terus mendengar suara Sunmi yang banyak bicara dengan Seulgi sampai Krystal tidak di hiraukan kafe dia butuh bantuan Seulgi untuk mengambil beberapa buku di lemari atas.
KAMU SEDANG MEMBACA
BCS | SEASON 2 ✓ [C]
FanfictionBeberapa orang pasti memiliki keahlian dalam berhubungan atau dalam pendekatan/pertemanan. Beda lagi cara keempat pria ini saat di dekat wanita....... Mempunyai segudang kejutan.......(?) 17+ Cast: Son Wendy Kang Seulgi Kim Jisoo Lalisa Manoban Bae...