9

2.2K 240 37
                                    

Maaf typonya 🙏
Harap maklum 😁

Wendy cs berjalan keluar dari kapal. Mobil mereka di bawa oleh para pelayan ke parkiran di pinggir pelabuhan. Tidak hanya mereka, semua kendaraan para tamu undangan pesta BCS di layani dengan sangat enak.

BCS berjalan melangkah ke bawah tangga. Irene melirik Wendy bersama yang lain sambil melangkah melewati mereka yang saling memberikan pandangan mata.

Jisoo tersenyum menatap Rose yang memberikan kedipan mata padanya. Tapi beda lagi dengan Wendy dan Irene yang saling menatap tanpa memberikan ekspresi apapun. Kemudian Wendy mengalihkan pandangannya ke arah lain sedangkan Irene juga menoleh ke depan melihat para Kakak yang menjemput dengan senang hati adik-adiknya di pelabuhan.

Rombongan Jessica jadi sorotan semua orang karena mereka terkenal di Seoul. Yang pertama karena cantik, baik, BCS legendaris SM dan juga.... Kakak Irene cs.

Jessica melepaskan kacamatanya. Ia tersenyum lebar menatap Irene yang nampak kesal sendiri saat sudah pulang dari berlayar jauh di sekitar lautan.

" Waeyo?" Tanya Suzy mengelus kepala adiknya sambil merapikan rambut Irene.

" Tidak ada!" Jawab Irene cuek. Suzy melirik ke arah Jessica yang menutup mulutnya karena menahan senyum.

" Palli Unnie....capek..." Rengek Jennie yang menyandarkan kepalanya di lengan Seolhyun.

" Ayo ayo..." Ajak Seolhyun yang berbalik dengan Jennie seraya dengan pintu mobil di buka lagi oleh para bodyguard Bae.

Sebelum masuk, pandangan Irene melirik ke belakang. Melihat Wendy yang langsung menoleh ke arah lain sambil menjawab obrolan teman-temannya.

Irene menatap cemberut sambil melangkah masuk ke dalam mobilnya. Jessica memberikan senyuman lebarnya saat pandangan rombongan Jisoo tersorot olehnya.

" Yeputa." Ucap Seulgi yang memperhatikan satu persatu para Unnie BCS.

" Majayo. Mereka murah sekali tersenyum. Tidak seperti BCS!" Gerutu Lim mengingat saat pemotretan dengan Jennie, dia habis-habisan mendengar ocehan Jennie.

Tapi Wendy diam saja. Dia mengalihkan pandangannya ke arah lain sambil melangkah mendekati mobil mereka bersama yang lain.

----

" Apa yang sedang Irene pikirkan?"

" Aku rasa dia putus dengan Mino."

" Baguslah kalau putus. Aku tidak suka dengan pria itu."

" Majayo! Aku sudah melarang nya beberapa kali untuk tidak pacaran dengannya."

Keempat Unnie nya sedari tadi berbicara dengan telepati(?) sambil menatap diam Irene yang sibuk sekali memainkan HP-nya dan kadang-kadang dia juga melamun sambil menggigit kukunya sesekali.

Krystal sampai terdiam bingung dengan Jennie dan Rose di samping kakak mereka. Menatap sang Unnie serentak menyoroti Irene yang sama sekali tidak peka dengan pandangan lamun kakaknya.

Padahal sibuklah keempat orang ini bicara melalui sinyal aneh(telepati).

" Apa benar Irene sudah menyukai Wendy?" - Susy

" Molla... tapi ini tanda-tanda." - Jessica.

" Tanda-tanda? Bukannya itu lagu dangdut ya?" - Seolhyun.

" Majayo!! Aku sering dengar!" - IU.

" Geblek nya ampe DNA!" - Suzy, Jessica.

" Mereka kenapa menatap Irene seperti itu?" - Jennie, Krystal, Rose.

BCS | SEASON 2 ✓ [C]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang