2

3.1K 308 27
                                    

Maaf typonya 🙏


Wendy sibuk tertawa bersama teman-temannya. Kemudian tiba-tiba saat mereka belok di tikungan koridor, tidak sengaja Seulgi menumbur seseorang hingga minumannya tumpah ke almamater merah itu.

" Oh!" Kejut mereka. Melihat seorang pria yang merunduk menatap seragamnya dan kedua temannya langsung terkejut di belakangnya.

" Maafkan aku!" Kata Seulgi langsung.

" Maaf?" Tanyanya dengan logat dingin tanda dia sudah marah.

" Aku tidak sengaja." Lanjut Seulgi lagi.

" Chk!" Dia berdecak kesal.

" Ya!" Pria itu mendorong bahu Seulgi. Untung saja Jisoo menahan badan Seulgi agar tidak terjatuh.

" Ya!" Lim marah. Ia balik mendorong bahu pria itu membuat kedua temannya di belakang langsung mendorong kasar badan Lim.

" Hei! Jangan kasar!" Marah Wendy melindungi ketiga sahabatnya.

Pria itu ingin melayangkan pukulannya. Tapi dengan cepat Wendy menendang badannya dan ia berbalik mengajak teman-temannya untuk lari.

" Ya!!!" Teriak mereka mengejar rombongan Wendy.

Tap!tap!tap!tap! Mereka berlari kencang karena ketiga pria itu juga ikut mengejar mereka.

" Minggir!!" Teriak Lim menyuruh siswa menyingkir dari jalannya. Bahkan ada yang sempat melompat dari tengah jalan karena takut tabrakan.

Brak!brak!! Mereka berlari membuat gemuruh pijakan di lantai 3. Tapi saat mereka saling melirik ke belaka, tiba-tiba Wendy terjatuh hingga kacamatanya terpental jauh di depannya.

" Wendy!!" Teriak mereka melihat Wendy merangkak cepat ke depan meraih kacamatanya.

Ciitt!!! Ketiga sahabatnya berhenti mendadak sambil menatap kejut ke arah depannya.

Sedangkan Wendy memakai kacamatanya sambil terdiam saat melihat sebuah sepatu pink di depan matanya dan perlahan ia mengangkat kepalanya dalam keadaan masih tersungkur.

Wendy mendelalak kejut mendapatkan Irene yang menatap dirinya bersama Jennie, Krystal dan Rose di sandingnya.

Dengan cepat Wendy bangkit seraya dengan teman-temannya yang mendekat untuk saling melindungi.

Serentak dengan ketiga pria itu yang berhenti berlari sambil memberikan senyum jahatnya dari jauh.

" Gimana tuh?" Tanya Sehun.

" Biarkan aja. Lo nggak lihat, disana ada BCS." Kata Taehyung.

" Kita tonton." Ujar Suho sambil melipat kedua tangannya.

Sedangkan rombongan Wendy saling menatap mata pada BCS yang menatap dingin diam ke arah mereka.

" Mh." Dehem Krystal sambil mengibaskan tangannya membuat keempat pria itu langsung menyingkir dari jalan mereka.

Irene melirik tatapan Wendy yang langsung merunduk ke bawah. Wanita itu menatap Wendy sambil berjalan melintas dengan ketiga temannya.

BCS berjalan ingin melewati rombongan Suho. Pria songong ini langsung saja mendandani diri karena Irene akan melewatinya.

" Hai sayang." Sapa Suho. Sedangkan Taehyung dan Sehun menatap senyum ke arah ketiga gadis itu di belakang Irene. Kalau berani menggoda Irene, auto langsung di gampar Suho. Makanya mereka nggak berani ngelirik Irene. Padahal suka!!

" Mhh." Dehem Irene sambil lewat begitu saja di depan Suho.

" Yeputa.." Ucap Suho sambil menatap senyum senang ke ujung sana. Sedangkan kedua temannya memberikan lambaian di belakang.

BCS | SEASON 2 ✓ [C]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang