18

1.8K 225 15
                                    

Maaf typonya 🙏
Harap maklum 😁


" Unnie!!!" Krystal mencegah Jessica yang baru saja mau keluar rumah untuk pergi hangout dengan ketiga temannya.

" Wae?" Tanya Jessica. Krystal mencari-cari alasan.

" Emhh..... Unnie tidak usah kemana-mana. Mama menyuruh Unnie di rumah."

" Mh? Sejak kapan Mama melarangku keluar?" Tanya Jessica. Krystal terdiam bungkam sambil berdehem panjang.

" Molla! Krystal mana tau. Tapi Mama bilang Unnie jangan dulu pergi keluar."

" Memangnya kenapa? Lagian Mama di luar negeri. Mana tau Mama kalau Unnie keluar." Jelas Jessica sambil berjalan melewati Krystal yang berbalik cepat menyusul Jessica mendekati mobilnya.

" Aaniii Unnie!!! Nanti ada tamu..." Kata Krystal lagi sambil mendorong tutup pintu mobil Kakaknya.

" Siapa?" Jessica nampak menahan kesal.

" Seseorang." Jawabnya lagi penuh dengan kecanggungan yang membuat Jessica membaca pikirannya.

" Seulgi?" Tanya Jessica.

" Mwo!? Ani!"

" Yasudah kalau bukan Seulgi. Aku tidak akan mau di rumah jika tamunya bukan Seulgi." Kata Jessica yang menarik tangan Krystal menjauh dari pintu mobil.

Krystal menggigit-gigit bibir bawahnya. Ia kemudian langsung kembali berbicara cepat pada Jessica hingga wanita itu mengurungkan niat masuk ke dalam mobil.

" Iya Unnie! Seulgi datang!" Kata Krystal.

" Perihal apa dia datang?"

" Mau bertemu Unnie."

" Ketemu denganku? Memangnya ada apa?" Krystal memberi gelengan tidak tau tapi ia selalu mempunyai banyak alasan agar Jessica tidak beranjak dari rumah.

" Mhh...!!" Jessica berdehem kesal sambil melirik sinis Krystal karena adiknya ini, dia tidak jadi pergi.

Akhirnya Jessica melangkah menuju pintu rumah lagi sambil diikuti oleh Krystal yang membuang lega nafasnya. Ia melihat sang Kakak mengeluarkan hpnya untuk menghubungi temannya.

" Aku tidak jadi ikut. Calon adik iparku akan datang ke rumah."

"...."

" Jinjjayo. Aku menantinya. Siapa tau dia melamar Krystal." Kata Jessica di telpon dengan Seolhyun membuat Krystal menatap malu ke arah sang Kakak yang berjalan di depannya.

" Apaan sih Unnie!"

" Wae? Siapa taukan Seulgi kemari untuk melamarmu. Rencana tuhan tidak ada yang tau." Kata Jessica dan Krystal langsung merunduk dengan wajah memerah tapi terlihat sedikit bahagia jika Seulgi benar-benar melakukannya.

Tapi Krystal kembali pada rencana awal. Seulgi memang akan datang ke rumahnya, tapi membawa seseorang yang spesial di sampingnya.

" Annyeong haseo, Kang Seulgi imnida." Sapa Seulgi. Jessica memberikan senyum senangnya menyambut Seulgi di kediaman Jung.

" Kamu dengan apa kemari?"

" Ahh... tadi aku di antar Hyung." Jawab Seulgi tanpa melunturkan senyumannya. Ia melirik Krystal yang datang mendekat saat ia keluar dari dalam kamarnya.

Keduanya saling melirik sesaat tanda jika kode sudah tersampaikan.

" Kamu punya kakak?" Tanya Jessica baru tau.

" Ne...aku sudah menganggapnya seperti hyungku sendiri." Jawab Seulgi.

" Hyung menunggu di depan rumah."

BCS | SEASON 2 ✓ [C]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang