Maaf typonya 🙏
Harap maklum 😁Irene berjalan berdua dengan Wendy di sekitar Mall. Pria itu menemani Irene berbelanja atau bisa di bilang shopping.
Wendy sabar sekali menunggu Irene memilah baju. Biasanya pria akan mudah bosan dalam 15 menit saja menunggu wanita shoping. Tapi beda dengan Wendy yang sesekali memilihkan pakaian Irene bahkan pindah toko sana sini tanpa bosan. Dia juga membawa belanjaan Irene tanpa keberatan. Wendy tipe pria yang tidak mau ribet. Sekali empunya senang dia juga ikut senang.
" Hai Wendy..." Sapa seorang pria yang ternyata teman SD Wendy yang dulu sudah pindah ke Seoul. Tapi akhirnya ketemu lagi. Itu Chanyeol.
Irene melihat saja tapi ia tersenyum sapa.
Chanyeol memeluk Wendy. Pria ini juga bertanya, dengan siapa Chanyeol ke Mall.
" Aku sendiri. Tadi habis mengantar mamaku ke departemen store." Jawab Chanyeol sambil melirik Irene.
Chanyeol tersenyum malu. Dia malu saat di dekat wanita. Itu karena dia mempunyai masalah tersendiri dengan mental. Makanya Chanyeol akan sedikit menjaga jarak dengan Irene selagi itu nyaman.
" Ahh dia teman SD ku bersama dengan Lim, Seulgi dan Jisoo. Namanya Chanyeol." Kata Wendy memperkenalkan. Irene mengangguk. Ia memberi tundukan sopan nya dan Chanyeol membalasnya dengan kaku.
" Wendy, bukannya dia ketua BCS? Adiknya Bae Suzy?"
" Majayo." Angguk Wendy. Chanyeol tersenyum malu.
" Aku penggemar nya." Bisik Chanyeol lagi sambil tersenyum malu. Wendy tersenyum kerut saja.
" Mau berfoto? Akan aku ambil." Kata Wendy.
" Gwaenchanha?" Tanya Chanyeol. Wendy mengangguk.
" Tidak apakan? Dia penggemar mu." Irene sedikit terkejut.
" Ok." Angguk Irene.
" Mana hpmu?" Pinta Wendy. Chanyeol dengan cepat memberikannya. Ia mengikuti instruksi Wendy untuk berdiri di samping Irene.
" Ok. 1...2...3..."
Cekrek!! Dapatkan 1 foto yang membuat Chanyeol langsung tersenyum senang sekali.
" Khamsahamnida!" Katanya. Irene mengangguk.
" Gomawoyo Wendy." Wendy tersenyum. Tak lama Chanyeol pamit pada Wendy bahkan memberikan tundukan sopan nya pada Irene. Setelah melihat kepergian Chanyeol, Wendy mengajak Irene lagi untuk jalan.
" Belanja lagi?" Tanya Wendy. Irene memberikan gelengan nya. Gandengannya pada Wendy ia ayunkan pelan. Sesekali mata melihat sekitar.
" Makan by~~" Pinta Irene.
" Geurae! Kita belum makan sedari tadi." Jawab Wendy. Irene melingkarkan tangannya di lengan Wendy. Ia menunjuk sebuah restoran di depannya dan di angguki oleh Wendy.
" Besok sibuk?" Tanya Wendy setelah keduanya duduk di sana dan sudah memesan makanan mereka.
" Molla. Wae?"
" Mau jalan denganku? Besok aku libur kerja." Irene tersenyum lebar. Ia pun mengangguk mengiyakan. Wendy mengangkat tangannya, mengelus pelan rambut Irene sambil melihat wanita ini sibuk memeriksa SNS di sampingnya.
" Aku pulang." Irene mengangguk senyum. Kebetulan Suzy baru pulang, ntah darimana. Ia bersama Taecyeon dan sepertinya juga habis shopping.
" Hai Wendy." Sapa Suzy. Wendy memberikan tundukan sopan nya setelah tadi cepat-cepat turun dari motornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BCS | SEASON 2 ✓ [C]
FanfictionBeberapa orang pasti memiliki keahlian dalam berhubungan atau dalam pendekatan/pertemanan. Beda lagi cara keempat pria ini saat di dekat wanita....... Mempunyai segudang kejutan.......(?) 17+ Cast: Son Wendy Kang Seulgi Kim Jisoo Lalisa Manoban Bae...