Mulai suka?

2.1K 61 0
                                    

Waktu menunjukkan pukul 22.00, Aisyah tengah Bermalas-malasan di Ranjang Rumah Sakit.
  "Ari.. kapan gua boleh pulang?" Tanya Aisyah Suntuk.
  "Kalau kamu udah baikan, udah sembuh, kamu boleh kok pulang" jawab Ari tapi Matanya masih menatap ponselnya tanpa menoleh ke Aisyah.
  "Sekarang gua udah sembuh kok, pulang yuk?" Ajak Aisyah, tepatnya Aisyah sedang merengek.
  "Nggak boleh, lo belum boleh pulang" ucap Ari.
  "Lo tau nggak sih? Gua tuh bosen di Sini, lagian lo dari tadi Hp mulu" ucap Aisyah.
  Ari menatap Wajah Aisyah dan ponselnya sudah ia simpan di meja. Cukup lama ia menatap Wajah Aisyah dan entahlah.
  "Lo kenapa? Lihatin gua kayak gitu?" Tanya Aisyah heran.
  "Enggak.. Oh Iya, lo harus tidur Sekarang ini udah malem" ucap Ari memerintah.
  "Gua nggak bisa tidur" ucap Aisyah.
"Gua tidurin.. gimana?" Tanya Ari menggoda Aisyah.
  "Ariiii! Gua sambel juga lo" ucap Aisyah kesal.
  "Maaf, gua cuma bercanda" ucap Ari Tertawa.
  "Nggak lucu!" Ucap Aisyah kesal.
"Udah ih.. lo tidur ya" ucap Ari.
  Ari mengusap-usap Rambut Aisyah agar Aisyah cepat tertidur, dan benar setelah agak lama Aisyah sudah berada di pulau kapuk.
   "Good night syah" ucap Ari lembut.
Ia mencium kening Aisyah sebentar lalu duduk di kursi Dekat Ranjang.
  "Gua nggak tau.. tapi gua nggak bisa jauh dari lo syah, gua harap lo rasain apa yg gua rasain" ucap Ari lembut.
  Ari tertidur di kursi dengan kepala nya Ia sandarkan pada Ranjang Aisyah.
  ***
"Gua udah nggak sabar pengen balik ke jakarta, tapi Gara-gara papa.. berangkatnya jadi diundur seminggu lagi" ucap Azka, ia tengah memandangi foto dalam bingkai.
  "Gua kangen sama lo" ucap Azka.
****
   Aisyah terbangun karena ia ingin ke kamar mandi, ia sedikit terkejut melihat Ari yang tertidur.
  "Kasihan lo Ri.. lo pasti capek jagain gua seharian"ucap Aisyah memandangi wajah damai Ari ketika tertidur.
   Aisyah berusaha bangun sendiri ke kamar mandi, namun sayang ia masih sangat lemas.
Brukk... Aisyah terjatuh Hal itu membuat Ari terbangun.
  "Lo mau kemana sih? Kok nggak bangunin gua?" Tanya Ari panik.
  "Gua mau ke Kamar mandi" jawab Aisyah.
Ari segera menggendong tubuh Aisyah ke kamar mandi.
   
Ari merebahkan tubuh Aisyah di Ranjang, kini cara wajah mereka sangat dekat. Deg deg deg deg...
Degup jantung mereka bahkan tidak teratur alias tidak normal.

 Arsyah Story(PROSES REVISI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang