Gagal!

1.1K 47 3
                                    

"Udah dong yang jangan marah ya?" Bujuk Ari memegang tangan Aisyah yang duduk di sebelahnya.

Keduanya berada di teras rumah Aisyah setelah tadi acara adopsi kucing gagal karena Ari melihat Diera di tempat itu.

"Udah deh Ri, lo malu kan ngakui gue di depan Diera? Atau lo masih ada hubungan sama dia?" Tanya Aisyah tersenyum kecut. Ia masih tidak menyangka acara adopsi kucing gagal karena Diera.

"Syah, aku udah putus sama Diera ... Kamu apaan sih nuduh-nuduh gitu, aku itu cuma ngga mau kita berurusan sama Diera. Dia itu licik syah," Ucap Ari. Emosinya sedikit tersulut, karena Aisyah menuduhnya.

"Terserah kamu aja Ri, aku capek mau istirahat." Ucap Aisyah beranjak meninggalkan teras, namun tangannya dicekal oleh Ari.

"Syah, please jangan kayak anak kecil." Ucap Ari yang sudah bingung bagaimana cara menghadapi Aisyah.

"Lepasin!"

"Ngga!"

"Lepasin"

"Ngga!"

"Lepas atau kita udahan?"

Deg! Ari langsung melepas tangan Aisyah dan gadis itu langsung berlari kedalam rumahnya. Ia masih syok dengan Aisyah yang mengatakan 'udahan'.

"Apa dia semarah itu?" Gumam Ari.

***
Ari tidak tahu jika Aisyah akan semarah itu kepadanya. Apa yang harus dia lakukan sekarang?

"Zka, Aisyah ngambek sama gue ... " Ucap Ari yang kini sedang duduk di pinggiran kolam renang dan Azka tengah meminum jusnya. Meskipun banyak maid yang berlalu lalang mereka masih tetap disana.

"Wah, bagus dong Ri ... Gue jadi bisa deketin dia." Ucap Azka.

Tak!

Satu jitakan mendarat sempurna di kepala Azka. "Aw! Sakit bego."

"Lagian lo sih, gue curhat malah lo bercandain." Ujar Ari.

"Lo ke rumah dia sekarang terus lo bawain dia makanan yang banyak. Dia pasti mau maafin lo." Ucap Azka.

"Gitu ya?"

"Iyalah! Gue lebih tahu dia daripada lo." Ucap Azka yang mendapat tatapan tajam dari Ari.

"Peace bro." Azka segera meninggalkan kolam renang tersebut dan ingin menuju kamarnya.

"Den Azka mau saya bawakan makanan?" Tanya maid yang khusus untuk Azka.

"Terima kasih, tidak usah." Jawab Azka.

***

 Arsyah Story(PROSES REVISI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang