"Gua capek jadi pacar pura-pura lo" ucap Aisyah.
"Gua juga capek jadi jongos lo" ucap Ari.
"Kita udahin aja semuanya" ucap Aisyah refleks.
Ari hanya terdiam, tanpa menjawab. Dadanya terasa sesak dan Ada rasa takut kehilangan. Begitu cepatkah Ari jatuh cinta?.
"Eh.. Hp gua!" Ucap Aisyah teriak.
"Kita tukeran seminggu" ucap Ari.
"Apa? Enggak mau!" Ucap Aisyah.
"Pokoknya harus mau.." ucap Ari kekeh.
Aisyah hanya mendengus kesal dan marah.
"Ri,gue pengen makan bakso!" Rengek Aisyah.
"Eh!Tomboy lo itu sakit tyfus, nggak boleh." Ucap Ari.
"Kok gitu sih!" Ucap Aisyah.
"Pokoknya nggak boleh!".
" Gue marah sama lo!"Setelah Ari melarangnya makan bakso, Aisyah hanya diam saja tak membuka bicara. Sesekali Ari meliriknya dan melihat betapa gemas ekspresi wajah Aisyah.
drtt drttt drtt.. Handphone Aisyah berbunyi, siapa yg menelfon nya? mungkin Bang Affa. Aisyah ingin mengambil Hp nya namun sayang, tangannya tak sampai pada ujung meja.
"nih, lo mau minta di ambilin kan? gitu aja gengsi" ucap Ari menyodorkan Hp Aisyah.
"apaan sih lo gaje" ucap Aisyah judes dan galak.
Dengan cepat Aisyah menekan tombol hijau di Layar HP nya.
"halo.." sapa Aisyah pada Orang di seberang sana.
"halo syah, ini gua Azka" ucap orang di seberang sana.
"Kak Azka!!!" teriak Aisyah refleks.
Hal itu membuat Ari menjadi Raja kepo.
' azka? azka sepupu gua? kok kayaknya Ais seneng banget dapet telfon dari azka? gua harus pastiin nih' batin Ari."jangan teriak-teriak dong Syah" ucap Azka.
"Hehe.. maaf kak, abis aku seneng banget kakak nelfon aku" ucap Aisyah tersenyum.
"Kangen ya sama kakak?" tanya Azka.
"Kangen banget.. kakak kapan ke Jakarta?" tanya Aisyah merengek.
"Seminggu lagi kakak ke jakarta" ucap Azka.
"yeay!" teriak Aisyah girang.
"yaudah.. udah dulu ya.. byeeee" ucap Azka.
"byeee".
tutt... Aisyah tersenyum melihat layar Handphone nya.
"siapa?pacar lo?" tanya Ari dengan wajah setenang mungkin.
"Apaan sih lo! bukan dia gua anggap kakak dan gua adeknya" ucap Aisyah.
"Namanya siapa?" tanya Ari kepo kuadrat.
"Naufan Azka" ucap Aisyah santai.Ternyata benar, itu adalah Azka sepupunya.
' Berarti cewek yang sering diceritain azka itu Aisyah.. kok perasaan gua jadi aneh ya' batin Ari.
"oh, gua nggak peduli lo mau pacaran kek, TTM kek, kakak adek-an kek yang jelas lo tetap jadi pacar bohongan gua sesuai perjanjian" ucap Ari bersikap se cool mungkin, agar Aisyah Tidak tahu bahwa sekarang hatinya sedang bergejolak.
"Iya Ari Irham..." ucap Aisyah sebal.
"oh Iya.. satu lagi, siang ini mama gua bakal kesini jenguk lo" ucap Ari.
"a. apaa??" tanya Aisyah tak percaya.
"Iya.. jadi lo harus bisa Akting sebagus mungkin" ucap Ari mengedipkan matanya.
"Aduhh... gua malu nih" ucap Aisyah bingung jika harus bertemu mamanya Ari.
Tok tok tok!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Arsyah Story(PROSES REVISI)
Teen Fiction#Follow dulu sebelum baca, sayang Judul awal : Ari dan Aisyah "Syah pacaran yuk?" "Maksud lo?" "Ya lo jadi pacar gue..." "Lo nge-prank gue ya?" "Ck! Gue serius... Lo jadi pacar gue mulai sekarang." "Apa! Nggak ya! Nggak mau!" "Gue nggak nerima penol...