Happy reading!!!😊😊😊
"Tes... 1..2..3..dicoba," suara mc mengetes mikrofon. "Udah nyala," lanjutnya.
"Yak, baik semua. Hari ini kita berkumpul untuk melihat siapa king and queen SMA Puri selanjutnya," ucap mc kemudian membaca kertas yang dipegangnya. "Dan peserta kita berasal dari kelas 11 MIPA 4, 12 IPS 2 dan 12 Bahasa 3. Mana tepuk tangannya?" tanya mc dengan suara yang keras.
Penonton yang berada di aula bertepuk tangan.
"Mari kita sambut kelas 11 MIPA 4. Mana suara pendukungnya?" tanya mc sambil mengulurkan mikrofonnya. Pendukung 11 MIPA 4 menyorakkan dukungannya.
Peserta dari kelas 11 MIPA 4 segera menempatkan diri diatas panggung dan memperkenalkan diri mereka masing-masing sebelum mereka menunjukkan bakat mereka.
Dan peserta dari kelas 11 MIPA 4 menyuguhkan tarian berpasangan.
Selesainya, peserta dari kelas 11 MIPA 4 berterimakasih dan membungkukkan diri sebagai penghormatan. Mc acara memanggil peserta dari kelas 12 IPS 2 dan mendapat sorakan yang lebih keras daripada peserta sebelumnya.
"Haiii, saya Erika Indah dan teman saya, Reyhan Indratama Pamungkas dari kelas 12 IPS 2 akan menyanyikan salah satu lagu dan kita akan featuring," ucapnya.
Reyhan duduk di kursi yang sudah dipersiapkan untuk duduk dirinya dan Erika. Reyhan mulai memetikkan senar gitarnya dan Erika mengangkat mikrofonnya.
🎶Oh, ey
You don't know, babe
When you hold me
And kiss me slowly
It's the sweetest thing
And it don't change
If I had it my way
You would know that you areErika menolehkan kepalanya melihat ke arah Reyhan yang fokus memetik tiap senar gitarnya. Erika pun mulai menikmati setiap petikkan dan kalimat lagu yang ia nyanyikan.
🎶You're the coffee that I need in the morning
You're my sunshine in the rain when it's pouring
Won't you give yourself to me
Give it all, oh🎶I just wanna see
I just wanna see how beautiful you are
You know that I see it
I know you're a star
Where you go I follow
No matter how far
If life is a movie
Oh you're the best part, oh oh oh
You're the best part, oh oh oh
Best partErika selesai dengan bagiannya. Ia menghela nafasnya pelan dan mengarahkan mikrofonnya ke Reyhan. Reyhan menyanyikan bagiannya dan Erika mengunci pengelihatannya ke arah Reyhan.
🎶It's the sunrise
And those brown eyes, yes
You're the one that I desire
When we wake up
And then we make love
It makes me feel so niceReyhan memejamkan matanya menikmati lagu yang ia nyanyikan.
🎶You're my water when I'm stuck in the desert
You're the Tylenol I take when my head hurts
You're the sunshine on my lifeI just wanna see how beautiful you are
You know that I see it
I know you're a star
Where you go I follow
No matter how far
If life is a movie
Then you're the best part, oh oh oh
You're the best part, oh oh oh
Best partReyhan membuka matanya dan menolehkan kepalanya ke arah Erika. Tatapan itu langsung mengarah ke mata terdalam Erika. Mereka bertatapan cukup lama dan Reyhan tetap memetik senarnya tanpa bernyanyi.
If you love me won't you say something
If you love me won't you
Won't you
If you love me won't you say something
If you love me won't you
Love me, won't you
KAMU SEDANG MEMBACA
Troublemaker
Teen Fiction~Erika~ Pembuat onar, BK juga termasuk rumahnya, incaran para guru (karena...), berubah karena menjadi murid SMA Puri setelah kena DO dari sekolah sebelumnya dan merahasiakan identitas orang tuanya karena tidak ingin memalukan dan mengecewakan kedua...