Happy reading!!!😄😄😄
Hangatnya sinar matahari pagi yang menembus tirai seorang gadis yang teridur lelap dibalik selimutnya. "Erika, bangun. Udah jam 6.30, kamu berangkat sekolah nggak?" Kata Kanya, mamanya Erika, sambil menepuk pipi anaknya pelan.
"Sebentar lagi ya Ma," ucap Erika dengan suara khas orang bangun tidur sambil mengucek pelan matanya. Matanya membuka perlahan untuk menyesuaikan cahaya sekitar
"Cepat, Mama tunggu kamu di ruang makan."
Erika kemudian mandi dan memakai seragam sekolah lamanya. Ya, dia baru saja pindah sekolah karena diDO.
"Loh sayang. Kamu kok masih pakai seragam lama kamu?" ucap Mama Erika kebingungan."Iya nak, kamu kan udah sekolah di sekolahan milik keluarga kita. Dan seragam milik kamu udah disiapkan mama di atas kasur kamu," ucap Papa Erika.
"Eh, mama lupa beritahu seragamnya. Sekarang ganti seragamnya gih, mama gantung di almari yang ada kacanya" ucap mama Erika sambil menepuk dahinya karena kelupaan.
"Ok," kata Erika kemudian menuju markas tidurnya.
Tak perlu waktu yang lama, akhirnya Erika turun menggunakan seragam barunya.
"Ma,Pa Erika berangkat dulu," sambil mencium punggung tangan mereka, yang kemudian membawa roti yang telah disiapkan Mamanya.
"Loh, kan kamu belum sarapan," ucap mamanya dengan nada khawatir.
"Gampang ma. Nanti Erika bisa sarapan di sekolah," ucap Erika meyakinkan mamanya.
"Oh ya. Kamu kalau sudah sekolah disana, jangan buat ulah lagi atau semua aset kamu kami sita," ucap papa Erika dengan tegas.
"Yaaaaa...." jawab Erika lesu "Udah ya, Erika ke sekolah dulu."
"Hati-hati nak."
Erika kemudian pergi dengan mobil yang Ia kendarai sendiri.
👟👟👟
**di sekolah**
Ketika Erika ingin menempatkan mobilnya, Ia berdecak karena tempat itu sudah untuk tempat parkir kendaraan orang lain. Karena kesal, Ia keluar dari mobil menuju ke pengendara yang mengambil tempat itu. Ia mengetuk kaca pemilik mobil tersebut."Woy, keluar lo!" suruh Erika sambil berdecak kesal lalu mengetuk kaca mobil itu.
Karena pemiliknya tidak keluar, Erika semakin kencang mengetuk kaca itu.
Akhirnya pemiliknya keluar dan ternyata dia cowok, 'Dia keren mak' ucap Erika dalam hati 'Eh? Gue ga boleh naksir sama dia' yakin Erika dalam hati. Ia mengatur nafas dan
"Heh, lo udah ngambil tempat parkir gue. Sekarang lo pindahin mobil lo," kata Erika sambil menunjuk mobil orang itu. Orang itu hanya mengangkat sebelah alisnya."Lo siapa sih? Apa hak lo nyuruh gue?" kata cowok itu.
"Gue tuh anak pe.. Eh, anak baru. Dan harusnya kalau ada siswa baru harus diberi kesan yang baik," hampir aja keceplosan.
"Aelah, lo baru anak baru aja udah songong. Udah sana cari tempat parkir lainnya," suruh cowok itu
*Erika POV
Aih gila tu anak. Ga mau ngalah sama anak cewek.
"Gue tuh anak pe.. Eh, anak baru. Dan harusnya kalau ada siswa baru harus diberi kesan yang baik," hampir aja gue keceplosan. Kan kalau keceplosan bisa panjang urusannya."Ailah, lo baru anak baru aja udah songong. Udah sana cari tempat parkir lainnya," suruh cowok itu kemudian pergi. Lah? Yang songong gue apa dia sih? Bisa-bisanya ngatain gue songong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Troublemaker
Genç Kurgu~Erika~ Pembuat onar, BK juga termasuk rumahnya, incaran para guru (karena...), berubah karena menjadi murid SMA Puri setelah kena DO dari sekolah sebelumnya dan merahasiakan identitas orang tuanya karena tidak ingin memalukan dan mengecewakan kedua...