Bab 12

13.6K 558 9
                                    

Pukul 09.56 pagi, dan Ara masih marah dengan Rajanya.

Tega - teganya Raja meninggalkan Ara dikuburan kemarin sore. Dikira Ara ini jelmaan kuntilanak.

"Maaf Ra," ucap Raja dengan tampang memelasnya.

Saat ini mereka berdua sedang menghabiskan jam istirahat dikelas cowok itu.

Ara bersedekap kemudian menggeleng menatap Raja. Tatapannya dibuat seolah sangat marah saat menatap Raja.

"Tamaraaaaa," Raja menggoncangkan bahu Ara pelan.

"Apasih Raja? Gak liat tuh diliatin yang lain, hah!" omel Ara

"Maafin gue dulu."

"Gak mau!"

"Kok lo gitu?"

"Habisnya Ara kesel sama Raja. Kemarin kenapa ninggalin Ara dikuburuan sendiri? dikira Ara ini jelmaan kuntilanak apa main tinggal - tinggal aja!" ucap gadis itu panjang lebar.

Raja hanya mendengarkan sambil menunggu gadisnya selesai bicara.

"Iyah maaf Tamara," Raja masih berusaha membujuk Ara untuk memaafkannya.

susah juga dapet maaf dari cewek.

"Ara maafin Raja tapi dengan satu syarat," ucap Ara sambil menunjukkan angka satu.

Raja mengernyit, "Apa?"

"Beliin Ara ice crim 5, gimana?"

Ara menaik - turunkan alisnya. Merasa kemenangan sudah berada dalam genggamannya.

Raja kontan memukul kepala Ara menggunakan tempat pensil miliknya.

Ara berdecak seraya mengusap kepalanya. Bibirnya cemberut.

"Lo mau batuk pilek makan ice crim sebanyak itu, hah?"

"Tapi kan--"

"Udah jangan bawel. Ikut gue ayo!"

Raja bangkit dari bangkunya seraya menggandeng tangan Ara.

"Woi Ja mau kemana lo berdua?" tanya Wayu, teman sekelas Raja yang berkulit hitam.

"Buka - bukaan," balas Raja diiringi dengan kekehan cowok itu.

"Najis mesum," ucap Wayu, tertawa

"Cari pacar sana biar bisa buka - bukaan."

"Dih ogah ah, gue mah cowok baik - baik."

Sementara Ara yang berdiri disamping Raja, menatap bingung kedua cowok itu. Sedang bicara apa mereka?

"Raja mau buka - bukaan?" tanya Ara dengan polosnya. Mata gadis itu dikedipkan dua kali.

Raja menatap Ara sambil cengengesan, "Iya, Ayo kita buka - bukaan Ra?"

"Ayo ayooo!!"

Wayu melongo menatap kedua pasangan itu. Apa - apaan semua ini?

RAJARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang