Bab 13

13.3K 552 17
                                    

Ara sedang berjalan sendiri ditrotoar komplek perumahannya. Dirinya berniat pergi ke Alfamart untuk membeli beberapa cemilan.

Kenapa Ara gak minta ditemenin Bang Aldy? Karena laki-laki itu masih bermain di mimpinya, yang katanya diajak kencan sama selena gomez hahah.

Sesampainya di Alfamart, Ara langsung mengambil beberapa cemilan dan membayarnya dikasir. Saat hendak membayar, tubuhnya ada yg menyenggol dari samping membuat keranjang berisi jajanan yang ia pegang jatuh berserakan dilantai.

"Yahh jajanan Ara,"

Cowok yang menabrak Ara langsung memasukkan jajanannya kembali ke dalam keranjang, dan memberikannya ke Ara.

"Nih, maaf ya gue gak sengaja."

"Loh Romeo?"

Romeo menatap wajah gadis yang ditabraknya, dan sama terkejutnya dengan Ara.

"Eh Ara."

"Romeo disini juga? abis ngapain?"

"Abis renang." jawab Romeo asal

"Di dalem Alfa ada kolam renang? ooh baru tau Ara." ucap Ara seraya manggut - manggut.

dengan gemas, Romeo mengacak rambut Ara membuat Ara ikut tertawa karena perbuatan Romeo.

"Engga lah Ra! Ya kali gue renang di dalem alfa. Kebetulan aja lewat sini, terus ada yang mau dibeli."

"Oh gituuu. Sebentar ya Romeo, Ara bayar ini dulu."

"Mau gue bayarin sekalian?" tawar Romeo yang dibalas gelengan dari Ara.

"Gak usah, kan ini jajanan Ara. Kalo Romeo yang bayar, jadinya jajanan Romeo hehehe ..."

"Yaudah. Gue tunggu di depan ya Ra,"

"Iya Romeo."

Setalah Ara membayar cemilannya, Kakinya melangkah keluar alfa untuk menemui Romeo.

Tiba - tiba saja hujan turun secara perlahan kemudian menjadi deras disertai angin.

Memang, sebelum Ara pergi ke alfa cuaca diluar sedang tidak mendukung.

"Yah hujan." ucap Ara seraya memandang langit yang masih menurunkan jutaan airnya.

"Lo bawa payung Ra?" tanya Romeo, menatap Ara dari samping.

Ara bener-bener cantik banget, gila. batin Romeo

Ara menggelengkan kepalanya, "Engga."

"Gue cuma bawa motor. Mau nekat aja?"

"Nekat gimana?" Ara mengedipkan matanya dua kali.

"Lo gue anterin pulang, tapi hujan - hujanan. Gapapa?"

"Yaudah deh. Sekalian mandi hihiii ..."

Romeo berjalan dibawah hujan guna mengambil motornya. Cowok itu menyuruh Ara untuk segera naik ke atas motornya.

"Udah?"

"Udah Romeo,"

Romeo langsung melajukan motornya membelah jalanan yang basah akibat hujan yang masih mengguyur.

Keduanya basah kuyup. Ara memeluk kantong cemilannya supaya tidak basah, tapi mustahil. Kantong cemilan Ara sudah kemasukan banyak air.

Romeo memarkirkan motornya di depan rumah Ara. Ara berlari memasuki rumah disusul dengan Romeo dibelakangnya.

"Duduk dulu," ucap Ara.

"Tapi baju gue basah."

"Gapapa."

RAJARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang