🍓4

7.7K 463 26
                                    








1 minggu sudah lim tak pernah pulang kerumah. Lalu apakah jennie mencarinya...? Tidak. Justru ia kini semakin dekat dengan taehyung. Mereka juga sering jalan bersama seperti ke pantai, mall dan bahkan dinner berdua.

Jennie bahkan tak tau jika lim tak pernah pulang. Ia menyangka bahwa lim pergi pagi sebelum ia bangun seperti biasa dan pulang larut malam saat ia sudah tertidur.

Pagi ini ia curiga, Karna tas kerja lim tertinggal. Biasanya ia selalu membawa tas kerjanya jika akan kekantor. Dan ia tak sadar bahwa tas tersebut sudah disitu sejak terakhir lim meninggalkannya 1 minggu yang lalu. Ia pun turun kebawah dan menjumpai maidnya yang tengah berberes.

"Ahjumma, apa lim sudah pergi kerja..?" Tanyanya pada sang maid.

"Maaf nyonya. Tuan Manoban tidak pernah terlihat sejak 1 minggu yang lalu." Ucap maidnya yang membuatnya kaget. Ia langsung pergi ke kamar dan mengganti bajunya.

"Awas saja jika kulihat kau selingkuh dengan wanita itu. Benar-benar akan kugantung kau..." ucapnya kesal sambil mengganti bajunya dan berdandan. Selesai berdandan ia membuka laci nakas berniat mengambil dompetnya. Tak sengaja ia melihat amplop berwarna coklat.

Ia hendak membukanya, namun ia urungkan niatnya. Jennie berfikir bahwa itu berkas kerja lim. Karna lim sering menyimpan berkas kerjanya di laci itu. Ia pun telah siap dan pergi ke kantor lim.
Sekitar 40 menit perjalanan, ia pun sampai didepan kantor suaminya dan langsung masuk kedalam.












"Selamat pagi Mrs. Manoban." Sapa receptionist itu dengan ramah.

"Apa kau melihat Mr. Manoban pagi ini..?" Tanyanya pada sang receptionist.

"Maaf Mrs, Mr. Manoban sudah seminggu tak kekantor." Ucap sang receptionist membuatnya terkejut. Kali ini ia mulai panik, kemana suaminya pergi selama seminggu ini.

"Apa lucy ada didalam..?" Tanyanya lagi.

"Ms Lucy ada diruangannya. Mari saya antar Mrs." Ucapnya lalu mengantar jennie ke ruangan lucy yang letaknya berhadapan dengan ruangan lim. Setelah mengantar jennie, sang receptionist pamit padanya dan kembali kebawah.

"Maaf Mrs. Ada yang bisa saya bantu..?" Tanya lucy yang kini sudah duduk berhadapan dengan jennie.

"Apa lim ada pekerjaan diluar kota..?" Tanya jennie padanya. Lucy mengerutkan dahinya heran, pasalnya lim memang sudah 1 minggu tak datang dan dia tau alasannya.

"Maaf Mrs. Manoban, bukankah Mr. Manoban akan pergi ke seville bersama anda hari ini..?" Tanya lucy padanya. Jennie langsung kaget. seketika jantungnya seperti berhenti berdetak mendengar lucy mengatakan kota seville yang mengingatkannya pada sesuatu.

"Aa.. apa maksudmu..?" Tanya jennie terbata-bata.

"Mr Manoban telah menyiapkan segala pekerjaannya di minggu kemarin, dan tepatnya hari ini beliau sudah mengatakan bahwa beliau akan ke seville untuk honeymoon bersama anda. Dan beliau telah mengosongkan jadwalnya 1 bulan kedepan terhitung mulai hari ini." Jelas lucy padanya. Mata jennie sudah berkaca-kaca mendengar ucapan lucy. Ia benar-benar tak menyangka lim sudah mempersiapkan semuanya.

"Beliau sendiri yang meminta saya mencarikan tiket penerbangan ke seville untuk 2 orang. Beliau bilang ingin naik pesawat saja agar terlihat seperti turis. Hotel dan akomodasinya semua saya yang siapkan termasuk jadwal libur beliau. Karna Mr. Manoban bilang selama beliau liburan, ia tak ingin diganggu oleh siapapun termasuk masalah pekerjaan. Karna selama ini waktu beliau untuk anda sudah banyak tersita. Dan sekarang saatnya waktu beliau untuk anda penuh." jelas lucy pada jennie. Jennie benar-benar tak bisa menahan air matanya.

Perfect Soul 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang