Assalamualaikum semua readers BadGirl vs CrazyBoy.
Ini cerita pertamaku ya, jangan dihujat<3
Maap juga kalo nggak nyambung.
Tetep lanjutin baca ya, pasti nanti bakal nyambung.
Ya.. namanya juga amatiran, pasti ada gajenya kan ya.Kasih aku saran dan kritikan ye.
Kalo ada typo bilangin.Udah gitu aja. Selamat membaca❤️
_______
"Mau kemana lo?" tanya Aldric pada Aurellita
"Mampos!" ujar Aurel yang menghentikan langkahnya lalu menoleh kebelakang.
"Mau bolos ya lo?" tebak aldric pada Aurel
"Iya," jawab Aurel yang keceplosan "eh, enggak," ralat Aurel.
"Ceilah mbaknya, bohong teruss!!" ujar Aldric pada Aurel.
Aurel menghela nafasnya gusar. Tidak ada gunanya ia membohongi Aldric, tadi saja ia keceplosan.
"Iya maaf, jangan catet gue ya," ujar Aurel memohon.Aldric tersenyum miring. Ia selalu senang jika Aurel memohon kepadanya. Ia selalu memanfaatkannya permohonan itu.
"Boleh, asalkan lo mau berlutut dihadapan gue!!" ujar aldric pada Aurel.
Aurel melongo tak percaya. Apa-apaan ini! Mau di taruh dimana wajah Aurel jika melakukannya. Tidak habis pikir ia memikirkan kekonyolan Aldric yang selalu dilampiaskan kepadanya.
"Kok gitu sih!" bantah Aurel.
"Yaudah gue ca...." ucapan Aldric terpotong karena Aurel sudah berlutut didepannya sambil memohon.
"Aldric KETOS YANG NGGANTENG, BAIK HATI DAN RAJIN MENABUNG SERTA GILA, Jangan Catet gue ya!" ujar Aurel pada Aldric dengan mata puppy eyes-nya dan menghapuskan rasa malu yang ada di dalam hatinya.
Aurellita Dewi Permatasari, Gadis Sma yang duduk di bangku Kelas XII IPA 3, serta gadis Cantik dan pemberani dengan Kelakuan bad-nya dengan otaknya yang biasa saja. Gadis feminim berkuncir kuda dengan sifat Bad yang lebih kearah Tomboy. Namun, kelakuan bad-nya akan Hilang Jika bertemu dengan seorang Ketos dari SMA Antariksa,karena Ia takut ketos itu mencatatnya dan memberi tahu kepada Ibunya yang berstatus sebagai Guru Bk disekolahnya dan berujung hukuman konyol yang diberikan oleh Aldric.
Aldric Revano Alexi, Lelaki tampan berlesung pipi duduk dibangku kelas XII IPA 2. Karena ketampanannya, Membuat para gadis berAngan-angan menjadi pacarnya. Catat! Hanya berAngan-angan! Sifatnya adalah Cool dan bodo amatan. Namun, sifatnya yang Cool itu akan berubah menjadi Gila jika dia Sudah bertemu dengan Aurel.
"Ehm.... Gimana ya?" ucap Aldric pura-pura Bingung.
"Makasih atas pujiannya gue emang ganteng dari dulu kali," ujar Aldric Dengan angkuh.
Aurel mendengus sebal mendengar ucapan Aldric. "jadi gimana?" tanya Aurel.
Aldric terlihat seperti berpikir,"ehmm..... Gimana ya?..... sayangnya Gue gak bisa turutin kemauan lo!" ujar Aldric pada Aurel lalu Ia mencatat Aurel.
Aurel membelalakkan matanya ke Aldric.
"Yaahhhh..... Jangan dong Al, masak lo gak kasian sama gue yang selalu dihukum sih," ujar Aurel dengan Nada kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl vs Crazy Boy
Teen FictionIni kisah mereka. Kisah Aurel dan Aldric. Seorang Bad girl dan Ketos Sma Antariksa. Hukuman-hukuman tidak masuk akal yang diberikan Aldric kepada Aurel membuat Aurel terjerumus dalam rasa yang tidak diinginkan. Hingga pada Akhirnya, semua tidak sepe...