"TAMPILAN BUKAN JAMINAN"
~AldricRevAlexPulang sekolah Aldric segera pergi ke parkiran. Ia menunggu kehadiran Seorang Gadis Cantik yang tomboy dan feminin. Siapa Lagi kalau bukan Aurel. Gadis yang menjadi langganan hukumannya.
"Al, gue sama yang lainnya Pulang dulu," Pamit Andreas ke Aldric setelah menaiki motornya bersama Reon dan Kevin.
"Iya," Balas Aldric.
"Lo nggak pulang juga?"
"Nanti, sekarang gue lagi nungguin Aurel."
"YANG NUNGGUIN CALON PACAR PEKA MAH BEBAS. IBARATNYA NIH NUNGGU DURIAN JATUH DARI POHON," Ujar Reon Sambil mengedipkan Satu matanya pada Aldric, Raut Wajah Aldric pun berubah menjadi datar seketika.
"Apa hubungannya sat?" Tanya Kevin.
"Jomblo akut mah gini nih. Gak pernah berjuang," Ujar Reon sambil berdecak dan geleng-geleng kepala.
Mendengar ucapan Reon membuat Kevin menonyornya karena kesal. Gini-gini mantannya banyak. Sebanyak upil kuda yang berserakan. Hanya saja Saat ini ia malas berurusan dengan para Gadis. Sekalipun gadis itu bahenol cucok meong.
"Iya iya canda gue elah. Gini nih, kalo kita nunggu durian jatuh dari pohonnya tuh harus hati-hati dan telaten. Kenapa gitu? Karena Kalo duriannya jatuh kita telat buat ngambilnya, keburu diambil orang. Sama kayak doi. Kalo nggak kita jaga nanti diambil Orang!" Jelas Reon panjang kali lebar kali Luas."Ooh gitu," Ujar Kevin menganggukkan kepalanya mengerti.
"Yaudah Kita pulang dulu Al," Ujar Andreas dan dibalas anggukan kepala oleh Aldric.
Setelah para sahabatnya pulang, Aldric menunggu kehadiran Aurel dengan menatap jalan dan bersenandung kecil.
Sudah 5 menit, namun Aurel tak kunjung datang. Ia masih ber Positif thinking.
Benar Kata anak zaman sekarang, Jika menunggu itu membosankan. Itu lah yang dirasakan Oleh Aldric sekarang. Tapi Aldric tinggi dan banyak akal seperti iklan susu Zee. Ia mengatasi kebosanannya tersebut dengan memainkan Game Free Fire di Handphone-nya.10 menit
15 menit
20 menit
25 menit
Aurel tak kunjung datang membuat Aldric geram sendiri.
Ia membuka aplikasi Chattingnya, dan mengetikkan pesan Kepada Aurel.Aldric R.A
Lo kemana woy?
Gue nungguin lo di depan gerbang!
Lo kok lama banget njir!Aldric pun beralih membuka aplikasi YouTube untuk melihat Video Gamers sampai melihat Video Mak beti.
Ia pun menjadi kesal menunggu Aurel yang tak kunjung datang. Akhirnya, ia mengetik pesan untuk Aurel kembali.Aldric R.A
Woy!
Woy!
Kunti nyasar lo kemana sih?Setelah mengirimkan pesan kepada Aurel, Aldric mengingat sesuatu. Andreas. Temannya tersebut tadi pulang sendiri tanpa Alea, Kebiasaan Andreas dan Alea sehari-harinya adalah berangkat dan pulang sekolah Bareng, kecuali jika salah satu dari mereka mempunyai urusan, baru mereka Berangkat dan pulang sekolah sendiri. Otaknya pun tersambung dengan pemikiran yang masuk akal. Ia pun mencari kontak Andreas lalu mengetikkan pesan untuk Andreas.
Aldric R.A
Dre!
Andreas Elpra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl vs Crazy Boy
Novela JuvenilIni kisah mereka. Kisah Aurel dan Aldric. Seorang Bad girl dan Ketos Sma Antariksa. Hukuman-hukuman tidak masuk akal yang diberikan Aldric kepada Aurel membuat Aurel terjerumus dalam rasa yang tidak diinginkan. Hingga pada Akhirnya, semua tidak sepe...