3. Rasa?

2.5K 176 49
                                    

Tekan Bintang hargai penulis!

"Lo harus pakein semua atribut ini ke gue!"

"Wadepak!!!"

Pluk

Aldric menampar mulut Aurel pelan membuat Aurel terkejut ringan dan mengelus bibirnya, "Aduh bibir seksi gue!"

"Kalo gak mau, lo harus Cariin gue Kucing berkokok. Gimana mau gak?" Ujar Aldric santai Membuat Aurel melototkan matanya.

"Lo gila! Mana ada Kucing berkokok!"

Aldric Tersenyum jahil.

"Gue tadi malam mimpi ketemu Kucing berkokok, nah... mungkin aja nih Gara-gara Mimpi gue ada sesuatu yang Wow gitu kalo diantara kita ada yang nemuin."

Aurel menonyor kepala Aldric.

"Ye bangsat mimpi lo itu emang ga ada yang bener ya dari dulu?"

"Emang lo baru sadar? Yaudah sekarang tinggal lo milih yang mana!"

"Iya, yaudah Gue pakein Atribut lo!"

Aurel memakaikan Atribut Aldric Dari Memakaikan Dasi, Memakaikan Sabuk , menyisiri Rambut, dan merapikan baju Aldric. Aktivitas mereka pun menjadi sorotan Warga kantin. mulai dari tatapan kagum sampai tatapan sinis ia dapatkan dari kaum hawa dan kaum adam.Namun mereka hanya acuh tidak memperdulikan.

"Selesai."

Aldric menaikkan Satu alisnya,"selesai?"

"Lah Iya kan?"

Aldric menatap arah kakinya seolah-olah memberi kode Aurel.

"Kaki Gue belum lo pakein kaos kaki sama Sepatu masak dibilang selesai?."

Aurel memutar bola matanya."Kalau kaos kaki sama sepatu ya lo sendiri aja yang pakai! Gue mah ogah makeinnya! Bau!"

"Gak mau tau pokoknya Kaos kaki sama Sepatunya juga!"

"Ayolah Al gak usah ya?"Ujar Aurel dengan Puppy eyes-nya.

"Gak ada penolakan!"

"Tapi gue jijik!"

"Jijik apaan sih?!"

"Kaki lo pasti bau kan! Kaki lo ada kutu airnya kan? Lo gak pernah cuci kaki kan?Kaos kaki lo udah dari sebulan yang lalu belum Di Cuci kan? Atau Sepatu lo gak pernah lo jemur juga kan? Hayo ngaku lo!"

"Mata lo burem ya? Jelas-jelas Gue itu orangnya Rapi dan bersih!" Ujar Aldric tak terima.

"Ya mata lo tuh yang burem! Jelas-jelas Penampilan lo tadi gak Se Rapi ini tuh!" Elak Aurel

"Karena hari ini gue pingin Ngerjain lo! Makanya penampilan gue hari ini Gak Rapi!"

Ucapan Aldric membuat Aurel membulatkan matanya. Yang ada dipikirannya sekarang adalah Apa untungnya menjahilinya dengan Cara mengacak penampilannya? Toh, kalau Aurel jadi Aldric Pasti dia malu dengan penampilannya. Tapi pikiran itu Cepat-cepat ia singkirkan. Tentu saja Aldric tidak akan malu, karena yang dilakukannya kali ini termasuk dalam daftar menjahili Aurel, Seolah-olah menjahili Aurel adalah prioritas utamnya. Aurel sudah hafal yang dipikirkan oleh Aldric.

"Oke, yang waras Ngalah!" Ujar Aurel pasrah.

Aurel memakaikan Kaos kaki Aldric terlebih dahulu.
Saat memakaikan Aldric kaos kaki, posisi Aldric menyamping dengan kaki kiri menjadi tumpuan kaki kanan dan sebaliknya.

Seringaian jahil memenuhi otak lelaki tersebut. Kaki Aldric yang sudah dipakaikan kaos kaki di arahkan ke arah muka Aurel tanpa rasa berdosa sedikitpun. Hal ini membuat Aurel berkicau seperti burung sedangkan Aldric Tersenyum jahil dibuatnya.

Bad Girl vs Crazy BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang