24. Kafe

1.2K 53 3
                                    

"Di deketin dibuat sakit, di jauhin malah sesak. Dasar hati!"

-AuthorCantek!

[Voment sayang:v]____________________

"Rel, Ayo fotoin!" ujar Alea sambil menyodorkan ponselnya pada Aurel.

Aurel memutar bola matanya dan mengambil ponsel itu dari tangan Alea. Sejurus kemudian ia memfoto Alea yang bergaya memeluk boneka teddy besar yang di sediakan oleh pemilik kafe.

Cewek mah gitu kalo nongki-nongki cantik, selalu foto dimana pun kapan pun.

Setelah memfoto Alea, Aurel memberikan ponsel tersebut pada Alea. Cewek itu mengembangkan senyumnya senang karena hasil jepretan Aurel memuaskan.

"Bagus banget deh!" takjubnya sambil melihat foto-fotonya di ponselnya.

Aurel mengedikkan bahunya lalu meminum Milkshake strawberry-nya. Sedangkan Lia dan Rea, mereka sibuk berfoto dengan objek lain yang ada di kafe ini.

"Rel, ayo foto!" ajak Alea, lalu berpindah duduknya menjadi di samping Aurel.

Aurel menatap Alea tanpa minat. "Harus banget ya?" tanyanya.

Alea memutar bola matanya. "Yaiyalah ogeb!" kata Alea.

"Ya selow dong." Aurel kembali meminum Milkshake strawberry-nya, sedangkan Alea menyegir.

"Ya maap. Udahlah, pokoknya kita foto!" ujar Alea lalu menghadapkan ponselnya kearahnya dan arah Aurel.

Alea berpose dengan mengacungkan dua jari, sedangkan Aurel berpose dengan pura-pura meminum Milkshake miliknya dan memegang sedotannya dipadu dengan senyuman tipis.

Setelah menjepretnya, Alea tersenyum. Akhirnya gadis satu itu mau di ajak foto. Aurel memang begitu, ia hanya mau foto ketika ia sedang mood saja. Jika tidak ada mood ya tidak mau.

"Nah gitu dong! Foto lagi yok?" ajak Alea yang langsung ditanggapi dengan anggukan kepala dari Aurel. "Ogah ah!" ujarnya.

Alea mberengut kesal. Baru saja ia mendapatkan foto bersama Aurel 10 jepretan. Ingat, BARU SAJA.

"Ayo lah!! Gue jamin lo bakal nyesel kalo nggak mau foto sama gue lagi!" paksa Alea.

Aurel menaikkan alisnya. "Lo siapa emang?" tanya Aurel lagi lagi membuat Alea kesal keparat. "Aku? Istri Chanyeol!" balas Alea kesal.

Aurel terbahak. "Ha to the lu halu," kata Aurel.

"Bodo!" Alea bangkit dari duduknya. "Kalo lo gak mau foto berdua sama gue, berarti lo harus foto sama kita bertiga! Gak ada penolakan!" Alea menarik Aurel, membawa gadis itu ikut bergabung untuk berfoto bersama Rea dan Lia yang sedang berfoto di satu bangku dengan meja berwarna pink dan kursi berbentuk bundar berwarna warni.

Aurel pun terpaksa mengikuti Alea.
S

esampainya di sana, Aurel langsung mendudukkan dirinya di atas kursi bundar itu dengan malas. Padahal niatnya ia membolos untuk bersantai, bukan malah ribut dengan foto.

"Ikutan dong!" ujar Alea pada Rea dan Lia yang asik berfoto.

Keduanya pun beralih menatap Alea. "Hayuk!" kata Lia dengan semangat.

Bad Girl vs Crazy BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang