TEKAN BINTANG NO TAPY-TAPY!!!
Saat sampai di rumah Aurel langsung pergi menuju kamarnya,lalu mandi menyegarkan badannya yang gerah.
Waktu mandi Aurel tidak perlu lama-lama, ia hanya membutuhkan waktu 10 menit saja.
Meskipun waktu yg digunakan untuknya mandi hanya sebentar, tubuhnya selalu bersih dan wangi,
Setelah ia selesai mandi, ia merebahkan tubuhnya di atas Kasur sambil memainkan Handphonenya.Dibukanya aplikasi WhatsApp.
Matanya tertuju pada satu kontak yang menarik perhatiannya.
Lantas ia membukanya.
Aldric Suami Miper Syantek🔥
Tft.Makasih.hukuman masih banyak.
Hukuman selanjutnya besok menanti.
Hukuman Besok, sekolah gue jemput!!
Titik. gak pakek koma,
Gak ada penolakan!!!
Baiyy👋
Aurel membacanya dengan mendengus kesal.
Dengan cepat jarinya menari-nari di atas keyboard handphonenya.
Aurellita.dwprmtsr
Bodo, gue gapeduli!?
Setelah mengirimkan pesan kepada Aldric, Aurel keluar dari Aplikasi chatting tersebut, dan membuka aplikasi wetpet, Aplikasi Halunya.
Mak klunting
Handphonenya berbunyi, Aurel keluar dari aplikasi wetpetnya dan membuka aplikasi WhatsApp-nya.
Aurel mendengus, seperti dugaannya Aldric lah yang memberinya pesan.
Aldric Suami Miper Syantek🔥.
Yaudah sih, tinggal bilangin ke ibu lo!!
Aurellita.dwprmtsr
Iihhh yaudah sih iya!!!
Setelah mengirimkan pesannya pada Aldric, Aurel meletakkan Hanphonenya di atas Nakasnya.
Lalu ia turun kebawah mencari makanan.
Keadaan Rumahnya saat ini sedang sepi. Hanya ada pembantunya Bi inem dan Satpamnya Pak Parman.
Sedangkan Ibunya ada rapat disekolahan, Ayahnya jarang pulang karena ayahnya berprofesi sebagai TNI, dan Adik Laki-lakinya sedang Mengerjakan Tugas kelompok dirumah temannya.
Aurel berjalan menuju Kulkas dan membukanya.
Ia mengambil beberapa Snack dan kembali ke kamarnya.
Lalu Aurel memakan snacknya sambil memainka Handphonenya dan membuka aplikasi Instragram untuk menstalker Mantan.
"Bwahahahahaha, Anjirr pacar dia persis kayak Tante-tante dong"Ujarnya Sambil tertawa terbahak-bahak.
Brak
Aurel mengalihkan pandangannya ke arah pintu kamarnya. Ternyata Adiknya sudah pulang dan langsung berlari menuju kamar Aurel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl vs Crazy Boy
Teen FictionIni kisah mereka. Kisah Aurel dan Aldric. Seorang Bad girl dan Ketos Sma Antariksa. Hukuman-hukuman tidak masuk akal yang diberikan Aldric kepada Aurel membuat Aurel terjerumus dalam rasa yang tidak diinginkan. Hingga pada Akhirnya, semua tidak sepe...