BAB 21

5.5K 181 1
                                    

Note : ada versi lain dari cerita Gevan, bisa dicek di profile aku
.
.

Vania masuk rumah dengan perasaan yang tak bisa diutarakan.

" assalamualaikum " ucap Vania.

" waalaikumsalam. " balas Nenek Ady yang sekarang juga merupakan nenek Vania.

" Mama mana Nek? " tanya Vania.

" itu lagi dikamar. " ucap Nenek.

" kok pulangnya ga sama Ady? "

" ka Ady lagi ngurusin acara buat HUT sekolah aku pulang duluan. "

" ohh yaudah makan dulu sana udah Nenek siapin. " ucap Nenek.

" siapp. "

Vania langsung menuju meja makan tanpa mengganti seragamnya, pada saat makan dirinya pun teringat sesuatu.

***
To : Gevan.
jgn lupa makan y♡
-Gevan-
sp y?
To :Gevan. g ingt pacar sendiri :(

-Gevan-
no lo kehapus sorry.

...

Gevan POV.

Gevan menelpon sahabatnya dengan niat mengajakknya untuk main ps dirumah Gevan.

" Al buru sini "

" duh Gev acara HUT belom selesai, lo ko udah pulang duluan, osis gak bisa ijin nih. "

" gue tunggu 20 menit lo gak kesini, flash dish isi film jepang lo yang ketinggalan dirumah gue, gue hapus. "

" OTW "

setelah menunggu hampir setengah jam seorang mengetuk kamar Gevan.

" masuk " ucap Gevan dari dalam kamar.

Alvan dengan napas tersendal sendal masuk lalu langsung melempar tasnya ke ranjang Gevan.

" lo telat 10 menit untung aja gue gak hapus film jepang di flash dish ini. " ucap Gevan.

" gue susah payah ijin ke anak osis buat kesini mana lagi jalan macet. " ucap Alvan.

" nih. " Gevan melempar stik ps miliknya tepat pada Alvan, Alvan langsung duduk disebelah Gevan menatap layar televisi yang sudah dipasang ps.

Gevan dan Alvan langsung bermain ps.

" Gev btw nih ada titipan dari Katria tadi. " ucap Alvan disela sela memainkan game nya.

" apaan "

" coklat. "

" buat lo aja "

mereka bermain game sekitar 2 jam an sampai kekalahan Gevan menjadi game terakhir yang mereka mainkan pada hari itu.

" Enak ya jadi elo dikejar banyak cewe cewe, cakep lagi . Gimana sih rasanya jadi orang ganteng? " ucap Alvan.

" lo gimana rasanya jadi orang jelek? " tanya Gevan.

" sembarangan lo, gini gini gue mantannya cakep cakep. " ucap Alvan.
" btw, lo yang ganti pp game gue jadi cewe ya? " tanya Gevan.

" yoi si anak baru kelas Micanzer A cakep njir, gue ganti pp game lo jadi cewe biar lo keliatan udah ada pacar. " ucap Alvan.

" woi gue dari tadi belum dikasih sajen. " ucap Alvan.

" apa sajen lo? Menyan? Minyak nyongnyong? Kembang Bangke? " ucap Gevan.

GeVania [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang