BAB 26

5.2K 188 8
                                    

Note : ada versi lain dari cerita Gevan, bisa dicek di profile aku
.
.

Pagi dengan ditemani awan yang sedikit mendung mewarnai langit keramaian kota Jakarta belum lagi ditambah polusi yang ada.

Vania sebenarnya sudah bangun dari pukul 5 pagi tadi, dirinya melaksanakan sholat subuh, lalu setelahnya merencanakan akan berjogging bersama kedua teman dekatnya yakni Lisa dan Bintang.

Tapi setelah melihat kondisi awan pukul 6 pagi yang mendung, dirinya sangat malas untuk berjogging apalagi untuk keluar dari daerah kamarnya, sangat mager!

•° Grup Chat " Gak Gibah Gatal Mulut •°

Lisa
jadikan? Jogging nya?

Bintang
jadilah

                                                           Vania
duh, gue mager bet asli

Bintang
Kebiasaan lo van

Lisa
Ahh Vania :(
Ikutt dong, ga asik nih

Bintang
iya nih ga asik.
Kalo gue diculik mas mas ganteng di Car Free Day nanti jangan nyesel ya udah ga ikutan.

                                                            Vania
mana ada mas mas ganteng yang mau culik garpu siomay kaya lo!

Lisa
ayo lahh Van ikutan :"

                                                           Vania
mager, mana lagi mendung, ck

Bintang
yang mendung belum tentu hujan.
yang bilang " aku ga bisa hidup tanpamu " juga belum tentu mati kalo udah putus HAHA.

Lisa
sebenernya sih garing, tapi gue kasian yaudah ketawa aja lah HAHA.

Bintang
jadinya berdua nih?

Lisa
iye, Vania ga ikutan

Bintang
gue otw rumah lo skrg.

Lisa
gue tungguuuu

....

Benar kata orang orang , berjogging adalah niat Vania sebelum era globalisasi sampai sekarang yang belum pernah kesampaian.

Vania lebih memilih rebahan karena melihat cuaca hari ini yang sangat mendukung untuk aktivitas tidurnya.

Vania tertidur dari pukul 7 sampai 12 siang, dan dirinya bersiap mandi untuk menuju rumah Mama kandungnya, Mama Via.

Vania menuruni anak tangga dan menemui ibu tiri dan kakak tiri nya itu yang sedang duduk bersantai di sisi kolam renang rumahnya.

" Tante, Vania ijin ke rumah Mama ya. " ucap Vania.

" boong tuh! Pasti mau ketemuan sama pacarnya. " timpal Marvel.

" jomblo iri aja " ucap Vania.

" behh ngeremehin gue lo ya?! Tunggu besok besok gue bawa pacar ke rumah! " ucap Marcel

" udah jangan berantem. hati hati dijalan ya " ucap Leta sambil membaca majalah yang ia beli minggu lalu.

...

GeVania [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang