Note : ada versi lain dari cerita Gevan, bisa dicek di profile aku
.
.Pagi hari Vania sudah bersiap dengan baju anak panahannya dengan lukisan gambar kupu kupu diwajahnya membuat dirinya seperti ratu anak panah.
Vania berjalan menuju ruang kesenian untuk mencari Putra yang berbaju sama sepertinya.
Putra terlihat tampan dan gagah.
" gimana ratu siap ga nih? " ucap Putra.
" apaansi Kak. " ucap Vania.
Yaudah kita langsung ke lapangan aja, acara udah mau mulai.
Vania berjalan sejajar dengan Putra dengan mendapat beberapa sapaan dari teman temannya.
Vania dan Putra mendapat nomor undi 5.
10 menit lagi fashion show akan diadakan, siswa siswi sudah berhamburan duduk di tepi panggung yang telah disediakan beberapa kursi untuk menonton.
" banyak bet yang nonton. " ucap Vania.
" ya iyalah satu sekolahan loh ini. " ucap Putra.
" Kak Gevan mana ya? " ucap Vania.
" kenapa cari Kak Gevan? " tanya Putra.
" enggak, itu dia masih pinjem charger gue belum dibalikin. " ucap Vania berbohong.
" mau mulai gini lo masih mikirin charger?! " ucap Putra.
" hehe, btw pembawa acara kali ini siapa kak? " tanya Vania.
" Kak Alvan, Kak Ady, sama Lisa. " ucap Putra.
" Kay Alvan? Jadi pembawa acara? "
" iya "
Satu kata dalam hati Vania. MAMPUS.
Fashion Show akhirnya dimulai, pembawa acara memanggil putra/putri sesuai dengan nomor undi nya.
" NAH SEKARANG INI BERIKUTNYA! NOMOR UNDI 5 DARI EKSKUL PANAHAN YAITU ANUNG SAPUTRA SEBAGAI KETUA EKSKUL PANAHAN DARI KELAS MIPOLA B DAN PARTNER NYA YAITU ALYSSA VANIA OLSI GENAYA DARI KELAS MICANZER A, BERI TEPUK TANGAN YANG MERIAH! "
Putra dan Vania berjalan dengan serasi, bergandengan tangan dengan mengembangkan senyum yang rupawan, membuat pasang mata yang melihatnya takjub dan bertanya " ini pacaran kah? Serasi bet kelihatannya "
Sampai diujung panggung Vania bergaya diikuti oleh Putra, mata Vania, tertuju pada Gevan yang tengah duduk dikursi penonton sambil memandanginya dengan ekspresi datar tak ada reaksi apapun, berbeda dengan teman teman lainnya yang sudah teriak teriak histeris termasuk Bintang yang duduk dengan Tasya di sebelah kiri.
" NAH INI DIA PASANGAN NYA SERASI SEKALI YAH TEMAN TEMAN " ucap Lisa
" RUPANYA KAWAN SAYA KENA TIKUNG PUTRA NGAMBIL INI PEREMPUAN, TAPI TAK APA LAH YANG PENTING KALIAN BISA MEMBAWA NAMA BAIK DARI EKSKUL PANAHAN " ucap Alvan.
Sudah kuduga- Vania membatin.
Vania dan Putra kembali berjalan ke arah belakang panggung.
" Van tadi Kak Alvan maksudnya apaan ya? " ucap Putra setelah dibelakang panggung.
" udah gak usah dipikirin. " ucap Vania.
-
Sampailah di tahap tiga besar Putra/Putri Global School. Pembawa acara menyebutkan nama Putra/Putrinya.
" DITANGAN SAYA, LISA, DAN ALVAN SUDAH ADA NAMA PEMENANG LANSUNG SAJA DARI YANG NOMOR TIGA. " ucap Ady.
" PEMENANG NOMOR 3 ADALAH KEZIA ANGELO DAN REFAN PRATAMA DARI KELAS MICANZER C " ucap Lisa, diikuti oleh Putra/Putri lalu diberikan Mahkota juga tepuk tangan dari penonton.
KAMU SEDANG MEMBACA
GeVania [END]
Teen FictionNOTE : aku sarankan kalian NGGAK USAH baca cerita ini ya. ini cerita yang aku buat waktu aku smp alurnya jelek dan ceritanya kayak sampah. terimakasih. tapi jika kalian kekeh mau baca ya terserah aku nggak melarang, tapi tolong jangan tinggalkan kom...