BAB 27

5K 193 3
                                    

Note : ada versi lain dari cerita Gevan, bisa dicek di profile aku
.
.

Sebulan yang lalu try out itu berlangsung, siswa siswi kelas Micanzer sudah tak bisa haha hihi lagi, karena sebentar lagi mereka akan melaksanakan UNBK.

Sama halnya dengan Gevan, dirinya tak bisa banyak banyak menghabiskan waktu yang tersisa nya untuk Vania, dirinya harus giat giat belajar untuk mendapatkan nilai terbaik dan masuk universitas yang Gevan impikan.

...

Vania menatap langit malam di teras rumahnya, otaknya sedang memikirkan sesuatu.

" rasanya gak mungkin kak Gevan tiba tiba nembak gue gitu aja " gumam Vania.

" gue kan jele " gumam Vania lagi.

Vania berpikir dua kali dengan otaknya. Kenapa setelah beberapa bulan dirinya berpacaran dengan Gevan, Vania baru memikirkan itu?

" rasanya gak mungkin kak Gevan gak punya mantan atau gak pernah suka sama orang sebelumnya " kini Vania melamun.

" kenapa gue gak stalk instagram yang ada hubungannya sama dia ya? " Vania kembali bergumam sembari membuka ponselnya.

Vania menemukan akun ig SMP Diponegoro, dimana Gevan pernah bersekolah disitu. Vania menelusuri following SMP itu berharap dirinya menemukan sesuatu. Tangan Vania tak sengaja memencet akun bernama @9.3fams .

Dilihat dari namanya 9.3 merupakan kelasnya, dan fams merupakan nama atau julukan kelasnya.

Tahun yang tercatat di instagram itu tahun angkatan akhir Gevan bersekolah di SMP Diponegoro.

Benar saja, Vania menemukan foto kelas, dimana ada Gevan disitu.

" kayaknya bener Gevan alumni kelas ini " gumam Vania.

Vania mencoba menscroll kebawah lagi, dan menemukan 'lagi' foto Gevan seorang diri, sepertinya admin sedang mengadakan pengenalan dari anak kelasnya.

...

♡ 348 like@9

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

348 like
@9.3fams heiyoyo balik lagi sama mimin yang paling cuantiq di Alam Semesta ini, kali ini mimin mau ngenalin salah satu anak kelas mimin nih, cakep kan? Iyalah anak 9.3 gitu lohh. Jadi ini namanya Gevan Alvaro Ravindra, biasa dipanggil Gevan gengs, absen no 7, anak basket juga anak sepak bola. Anaknya dingin dingin gitcu, tapi menghanyutkan. Dia punya julukan namanya kulkas jalan, emang bener kulkas dia tuhh, dingin dingin kaya karakter badboy di wattpad unch. Dia tuh lagi deket sama adkel gais! Jangan pada jealous ya para pecinta babang Gevan! Namanya tutt . Tapi kalo ditanyain gak ngakuu orangnya, nyebelin emang. Padahal beritanya udah kesebar satu sekolah lohh! . Udah ya desc babang Gevan ini, tangan mimin bisa keriting kalo banyak ngetik gini, papay!
...

Ha?

Vania mencoba mencerna kembali caption dalam akun itu, siapa adkel yang dimaksud?

Jadi selama ini Gevan berbohong dengan Vania? Yang menyatakan adalah Vania yang pertama? Padahal ada yang lebih dulu?

GeVania [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang