EKSTRA PART [BAB 42]

8.2K 146 19
                                    

Gevan memperhatikan dua orang yang sedang berada dalam ruangan rumah sakit. Ada seorang perempuan yang sedang terbaring diranjang rumah sakit. Dan satunya lagi seorang perempuan paruh baya yang menggendong bayi berjenis kelamin laki laki.

Ya, hari ini 2 Februari 'dia' telah lahir. Dengan semua hal yang terjadi dimasa lalu Gevan harus memperbaiki semuanya.

Gevan memasuki ruang itu, Naomi tersenyum dan Gevan hanya memasang wajah datar.

" Aku udah urus administrasinya, secepatnya aku akan urus surat perceraian kita " ucap Gevan ketus.

" Apa kamu ga mau merawat bayi kita secara bersama sama Gev? " tanya Naomi.

" Gak. Biar aku dan Mama yang urus bayi ini " ucap Gevan kemudian.

" Bukan kah seorang bayi butuh air susu asi dari ibunya? Biarkan aku yang urus Gev " ucap Naomi.

" Ga perlu. Kalo anak ini tumbuh bareng kamu, masa depannya akan rusak. Memangnya aku ga ngerti kalo ternyata kamu selama mengandung suka ke bar? " ucap Gevan.

" Ayo mah kita pulang, dia bisa mandiri " ucap Gevan lalu meninggalkan ruangan.

Sesampainya dirumah.

Gevan terduduk di sofa ruang tamu dan menghembuskan napas berat.

" Kamu belum kasih nama buat bayi ini, mau dikasih nama siapa? " tanya Bella (Mama Gevan) . Setelah 'kejadian' itu Gevan menceritakan semuanya kepada Mamanya. Awalnya Mama dan Papa nya sangat marah besar kepada Gevan. Namun lama kelamaan mereka bisa menerima kesalahan yang telah Gevan lakukan.

" Alvaro Anggara Neoraputra " ucap Gevan.

" Ah nama yang bagus! " ucap Bella tersenyum melihat cucu pertamanya ini.

" yaudah Mama ke atas dulu ya " pamit Bella.

Gevan merogoh ponsel disaku celananya dan mengirimkan pesan kepada seseorang.

                                                          Gevan
Hei. kamu apa kabar?

Vania
baikk

                                                          Gevan
Kuliahnya lancar?

Vania
Lancar dong
Oh iya, katanya anak kamu
Lahir hari ini, gimana?

                                                          Gevan
Iya, lucu banget ganteng
kaya aku ahah

Vania
Nanti juga gantengan anaknya -.-
Namanya siapa Gev?
                                                       
Gevan
Alvaro Anggara Neoraputra
Panggilannya Anggara/Gara

Vania
Kirim fotonya dong
Pengen liat ><
                                                           Gevan
 Ga boleh! Kamu harus
 liat secara langsung

Vania
Dih 😒
                                                           Gevan
Makannya cepet selesaiin
Kuliah kamu di Thailand

Vania
iya iya

....

17 Tahun telah berlalu. Gevan menyaksikan Anggara tumbuh menjadi anak yang tampan dan cuek. Mungkin keturunan dari dirinya?
Semakin besar, wajah Anggara lebih mirip 80% ke Ras Naomi (Asia Timur, Korea) dibandingkan Ras Gevan, namun gerak lagak Anggara sangat persis dengan Gevan. Mama Gevan sering menyebut Anggara adalah Gevan kecil.

          Alvaro Anggara Neoraputra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

   
      Alvaro Anggara Neoraputra

***
Haihoo apa kabar kalian?

Akhirnya esktra part bisa diupload, setelah ini aku bakal bikin cerita tentang Anggara.

Vote, Share, Komen!

Luv u!

GeVania [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang