" Nih Minum dulu " Doyoung nyodorin botol air mineral ke arah gue.
Gue yang lagi tiduran di meja gara-gara pusing langsung ambil botol itu sambil merem.
Buat melek pun gue mager.
Gue buka tutupnya terus langsung gue deketin ke mulut mau minum.
....Tapi kok ga ada air yang keluar
Gue langsung melek dan liat ternyata botol itu gak ada isinya.
Bangsat.
Gue langsung natap tajam ke arah Doyoung yang sekarang udah ngakak.
Tanpa ba bi bu gue langsung mukul Doyoung pake botol kosong yang ada di tangan gue.
" ANYING SIA ANYING " umpat gue sambil terus-terusan mukulin dia.
" Iya iya ampun " Doyoung gerakin badannya biar ga kena pukulan gue.
" TIDAK ADA KATA AMPUN UNTUKMU FERGUSO "
" Yaelah Val ampun anjir lagian lo sih bukannya melek dulu. Kalo orang ngasih sesuatu tuh diliat. Coba kalo lo di sodorin botol minum sama om-om terus lo ngambilnya sambil merem dan ternyata itu isinya obat bius gimana. Ntar lo dibawa sama om-om " ucap Doyoung panjang lebar.
KALO OM OM NYA MACEM DADDY SUGAR YANG CRAZY RICH SIH GUE RELA DIBAWA
" Biarin, ntar gue minta beliin album sama om-omnya " jawab gue asal sambil mainin kuku gue yang baru aja kemarin di menicure unch lalalala.
" Album bokep? " tanya Doyoung polos.
" BUKAN ASTAGA, SINI LO GUE LEMPAR KE EMPANG "
" Jangan dong Val, lempar ke hati lo aja gimana " Doyoung menaik-naikkan alisnya.
Idih udah kayak om-om pedopil.
" Terserah lah gue pusing " Gue lagi-lagi jatohin kepala gue ke meja.
Doyoung tiba-tiba duduk disamping gue, terus dia elus-elus pelan rambut gue.
Udah biasa sih..
Tapi, gimana ya
Ini tiba-tiba aja ada aliran listrik di badan gue.
Hati gue juga perlahan menghangat.
Geli sih dibilang menghangat, tapi emang gitu rasanya.
Gak boleh baper Val. Gak boleh.
Inget kata Yiren, ' Sekarang mah gak usah baper sama kelakuan temen cowok sekelas, mereka kan begitu ke anak-anak yang lain '.
Gue natep Doyoung.
Apa gue bilang aja kali ya ke dia kalo gue lagi nyari-nyari nama kakel ganteng waktu itu.
Iya, gue juga kan lumayan deket sama kakel yang lain gitu kan jadi gue tanya-tanya aja ke mereka.
INI GUE UDAH KAYAK SECRET ADMIRER GAK SIH.
Masalahnya gue kepo tingkat akut, mau tau namanya siapa. Masa iya gue manggil dia kakel ganteng mulu:(.
Gue mau bilang ke Doyoung.
Tapi gak jadi deh.
NTAR GUE MALAH DIHUJAT BUCIN LAGI SAMA DIA.
Males amat dihujat bucin sama yang bener-bener bucin.
" Gapapa " jawab gue sekenanya.
Doyoung menaikkan sebelah alisnya.
Nanti aja deh gue kasih tau dia kalo gue udah tau nama kakel ganteng itu siapa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hai Kak-! || Lee Eunsang
Fanfiction"Kalo kata Ibu Wendy yang bucin banget sama atom, 'tak kenal maka tak sayang'. Kenalan yuk kak! siapa tau sayang hehe.." [Spin off Crush; Cha Junho by JungSereal]