"KAK ESA, AKU MAU PULANG AJA!"
"KAK ESA IHHHHHH!"
"Val, ambilin aku air minum dong di kulkas." ucap kak Esa sambil matanya gak berpaling dari TV.
Gue mendengus, "Ngapain ajak aku kesini kalo kak Esa malah sibuk main PS sama Dodot?"
"Kan kamu bilang gak mau pulang,"
"Tapi kalo kayak gini mending aku pulang ajaaaa!!" kesel gue.
"Ini tuh sama aja apelin rumah pacar loh Val,"
"Terserah kak Esa aja!" Gue menyingkirkan bantal yang dari tadi ada dipangkuan gue lalu berjalan ke arah dapur untuk mengambil air minum.
Buat siapa? YA BUAT KAK ESA LAH KAN TADI DIA NYURUH AMBILIN
Hhhhh sebel banget, berasa babu:(
"KAK VALYAAAA, DOHYON LAPERRRRR. BIKININ MIE GORENG DONGGGG"
"KOK KALIAN BERDUA NGESELIN SIH? EMANG AKU BABU YAA?"
Terdengar suara ngakak dari arah ruang TV.
Anjir malah diketawain:(
Mau gak mau gue buat mie goreng 2.
Ya masa Dodot doang? Gue juga mau dong.
Setelah jadi, gue bawa piringnya ke arah ruang TV terus nemuin Kak Esa sama Dohyon yang masih aja asik main PS.
"Nih mie gorengnya Dot, makan yang banyak ya adekkkk." ucap gue sambil menepuk-nepuk pucuk kepala Dohyon yang langsung nyerbu mie goreng buatan gue.
Padahal yaaa,
Masih panas.
"AAAAAAA PANASSSSS"
Yaiyakan:')
"Nih kak Esa, minum." gue mengulurkan air minum ke arah kak Esa.
"Makasih calon istriku," ucap kak Esa sambil mengedipkan sebelah matanya.
"Harusnya bilang, makasih babu ku." cibir gue.
"Idih ngambek gara-gara disuruh, ututututu sayang."
Kak Esa mau acak-acak rambut gue, tapi gue mundur-mundur. "Aku mau makan ih, awas."
"Mie goreng buat akunya mana?" tanya kak Esa waktu ngeliat mie goreng yang ada ditangan gue.
"Bikin sendiri dong, bisa kan?"
"Kamu kalo mau praktek jadi istri aku jangan setengah-setengah dong Val, masa suami sendiri gak dikasih makan? Kamu mau aku mati kelaparan?"
"Yaudah nih makan mie goreng punya aku aja," gue ulurin piring mie goreng gue.
Bukannya diambil, kak Esa malah menghadap ke TV lagi sambil pegang stik PS. "Aku lagi main Val, suapin dong."
Gue kesel.
ABISNYA DIA LAGI GAK MAIN PADAHAL ANJIR TV NYA AJA UDAH GA NAMPILIN PERMAINAN LAGI
"Kak Esa ih gausah manja, makan sendiri dong."
"Atu tan penen dituapin tamuuuu," ucap kak Esa pake suara anak kecil.
NYEBELIN BANGET TAPI LUCU JADI GAK MAU NABOK😭
"Yaudah sini aku suapin,"
"NAH GITU DONG"
Gue ulurin sendok ke depan mulut kak Esa, terus dia mangap. Huhuuu kak Esa ngunyahnya sambil senyam-senyum, jadi gemes:(
"Kakak gak malu ya? Aku aja yang masih kecil makan sendiri kok. Ih malu aku mah punya kakak yang gak bisa makan sendiri."
Gue ketawa denger ucapan Dohyon, "Tuh Dodot aja malu punya kakak kayak kak Esa,"
"Makanya Dot, kamu punya pacar. Nanti juga tau rasanya gimana wleee,"
Gue menjitak kepala kak Esa, "Masih kecil kok disuruh punya pacar?"
"Tau nih, nanti pasti aku dimarahin sama mama kalo pacaran. Padahal kan disuruh kakak,"
"Kakak kamu emang sesat Dot, jangan didengerin yaaa."
"Kalian bersekutu buat bully aku ya?"
"OH IYA JELASSSS" Gue berkacak pinggang.
"Val, kamu kan pacar aku. Harus berpihak di aku dongg? Ngapain kamu berpihak ke Dodot gendut ini?"
"Maap kak Esa, Dodot lebih lucu dari kakak. Jadi aku kali ini berpihak ke Dodot buat memusnahkan kak Esa."
"Jahatnya...."
Gue melirik Dohyon, "Siap?"
"SIAP!"
Dengan cepat gue dan Dohyon memukul-mukul kak Esa dengan bantal.
"Ayo musnah kak Esa, musnah!!!"
"KAKAK MUSNAH DONG BIAR AKU JADI ANAK SATU-SATUNYA"
Gue memukul-mukul kak Esa sambil ketawa-ketawa, sampe-sampe gak bisa nyeimbangin badan terus....
Brukkk!
"Hati-hati coba,"
Gue menahan napas.
YA ALLAH KAK ESA MUKANYA JANGAN DEKET-DEKET, AKU DEG-DEGAN NIH
Gue masih kaget, sampe gak nyadar posisi gue yang sekarang nindih kak Esa.
"Kakak-kakak ngapain? Gak mau main pukul-pukulan lagi?"
AH ELAH DOT, PADAHAL TIMINGNYA PAS NIH😭
.g
••••••••••
Yang masih PAS ----contohnya aku, semangat yaaaa❤
Btw aku bakal gak update-update dulu, soalnya mau belajar:( aku tau aku goblok:(
See you-!♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Hai Kak-! || Lee Eunsang
Fanfiction"Kalo kata Ibu Wendy yang bucin banget sama atom, 'tak kenal maka tak sayang'. Kenalan yuk kak! siapa tau sayang hehe.." [Spin off Crush; Cha Junho by JungSereal]