Gue kebangun waktu denger suara grasak-grusuk, terus nemuin temen satu regu gue yang mukanya capek mulai masuk tenda setelah apel pagi.
Kasian, gue mah tidur dong ditenda soalnya ini giliran gue jagain tenda hehe.
"Val, tau gak? Tadi ada anak dari kelas mana gitu bilang ke ibu Irene kalo dia suka sama kak Esa."
DIH SIAPAAAA
"Kak Esa?" tanya gue gak percaya.
"Iya, tau gak sih dia ngomongnya pake acara teriak gitu sampe di ceng-cengin sama anak-anak."
"Untungnya aja tadi gak ada kak Esanya,"
Gue mengerucutkan bibir.
Gak salah sih kalo dia ngomong begitu, soalnya gak banyak yang tau gue pacaran sama kak Esa. Di antara temen sekelas sama beberapa kakak kelas yang tau gue pacaran sama kak Esa, ada banyak lagi yang gak percaya karena mereka suka sama kak Esa.
Pasti dia mikir 'emang apa yang salah? Kan kak Esa jomblo?'
"Siapa sih? Lo tau mukanya?"
Lami menggeleng sambil mengangkat bahunya, "Gue gak liat mukanya, Jiheon tuh yang liat."
"Gak kenal," timpal Jiheon.
Gue terkekeh pelan, "Yaudahlah biarin."
Ya biarin aja lah, lagian kan ada lebih banyak lagi yang suka sama kak Esa. Tapi ya yang ini sedikit lebih agresif aja pake acara blak-blakan gitu.
"Lo badmood gak Val gara-gara tau ada yang suka kak Esa?"
YAIYALAH ANJIR PAKE NANYA
.
.
.
.
.
.
.
.Setelah apel pagi tadi, semua regu disuruh untuk merubuhkan tenda.
IYAA INI UDAH HARI TERAKHIR KEMAH, ABIS INI PULANG TERUS TIDUR DI KASUR DEH
Gue sama yang lain duduk-duduk diatas tas sementara tenda kita udah dilipat rapi sejak 10 menit yang lalu.
"AYO KAK SINI!"
Gue liat Yujin yang jalan kearah kita sambil dibelakangnya ada kak Daehwi yang lagi nyengir malu.
"Eh Lam, fotoin gue sama kak Daehwi dong!"
Gue tersenyum pas ngeliat Yujin sama kak Daehwi yang foto bareng.
Karena udah deket dari SMP jadi keliatan banget mereka akrabnya.
"Kak Daehwi kalo foto mukanya jangan ditutupin dong,"
"Iya nih kak Daehwi, gak usah foto lagi sekalian kalo mukanya ditutupin sih."
"Bacot kalean!" cibir kak Daehwi terus jauhin botol minum yang tadi dia pegang buat nutupin mukanya.
Lagian buat apa sih foto mukanya ketutupan botol air mineral tuh buat apa:(
"Kak Daehwi~"
Kak Daehwi yang selesai foto sama Yujin jadi nengok pas gue panggil.
"Iya, kenapa Val?"
"Jadi pengen foto sama kak Esa juga deh," celetuk gue.
Padahal bercanda, tapi kak Daehwi yang emang pada dasarnya nyebelin jadi teriak-teriak manggilin kak Esa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hai Kak-! || Lee Eunsang
Fanfiction"Kalo kata Ibu Wendy yang bucin banget sama atom, 'tak kenal maka tak sayang'. Kenalan yuk kak! siapa tau sayang hehe.." [Spin off Crush; Cha Junho by JungSereal]