"Segini aja sosialisasi porak dari kita, karena kalian masih kelas 10 jadi ini adalah porak pertama kalian di SMA. Kakak minta support nya buat ikut berpartisipasi di semua lomba ya, terima kasih. Wassalamualaikum,"
"WAALAIKUMSAYANG"
"GUE MAU IKUT LOMBA LARI AH, LARI MENGEJAR KAKAK GANTENG TADI"
"KAK JUNHO PUNYA GUE, GAUSAH EMBAT"
"KAKAK TADI GLOWING BANGET, MAMANYA PAS HAMILIN DIA MINUM SKINKER KALI YA JADI RAHIMNYA GLOWING DAN ANAKNYA JADI GLOWING SEJAK DALAM RAHIM"
"TERSERAH LU SUKINAH"
Gue cuma senyum malu doang sambil geleng-gelengin kepala pas temen sekelasan gue pada ribut gara-gara kak Junho dateng ke kelas buat sosialisasi porak.
Mereka ribut dari kak Junho masuk sampe keluar.
Padahal ya, kak Junho ga peduli gitu nanggepin pake muka datar doang:(
"Yuk Val, istirahat."
Gue menggeleng menanggapi ajakan Yujin, "Lo duluan aja Jin, gue ke kantin juga kok tapi mau ketemu sama pacar dulu."
Yujin mencibir, "Tumben banget manggilnya pacar, pacaran apaan yang udah berapa minggu lose contact gitu."
"Et et gak boleh gitu sama majikan,"
"Bodo amat Val, gue mau istirahat. Bhay."
"BTW YUJIN GUE MINTA LIPTINT LO YA"
"AMBIL AJA DI TAS" teriak Yujin yang udah keluar kelas.
Gue mengambil liptint wardah dari tas Yujin lalu memakainya.
Huhuu gue sama Yujin itu sama-sama suka liptint wardah yang cheek & liptint soalnya enak banget rasa stroberi:(
"Idih ngapain lo dandan? Mau cosplay jadi cabe-cabean kantin?"
Gue mendelik sebal ke arah Doyoung, "idih ngipiin li dindin? Mii cispliy jidi cibi-cibiin kintin?"
Doyoung ketawa, "Cocok anjir lo ngomong gitu, kayak orang gagu."
"Anjing,"
"Mulutnya!"
Gue mingkem, anjing emang si Doyoung.
MASA MULUT GUE DI GEPLAK SAMA DIA?!
"SAKIT DOYOUNG BEGOOOOOOOOOOO" teriak gue sambil tarik-tarik rambut Doyoung.
Biarin, biar rontok.
Ngeselin sih.
Gak sengaja gue ngeliat jam yang ada di tembok, "KAN UDAH JAM 10 LEBIH, BENTAR LAGI JAM ISTIRAHAT HABIS, LO SIHH AHH"
Gue lepasin tangan gue yang dari tadi narik rambut Doyoung, lalu dengan cepat berlari keluar kelas.
"Tuh anak kenapa sih anjir? Udah kayak orang dikejer setan aja dah."
.
.
.
.
.
.
.
."Kak Esa pasti masih nunggu disini kan?" gumam gue pelan sambil nyari-nyari kak Esa di kantin.
Tapi gak ketemu.
Hiks:(
"WOY ADA YANG BERANTEM"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hai Kak-! || Lee Eunsang
Fanfiction"Kalo kata Ibu Wendy yang bucin banget sama atom, 'tak kenal maka tak sayang'. Kenalan yuk kak! siapa tau sayang hehe.." [Spin off Crush; Cha Junho by JungSereal]