Lima Belas

750 99 3
                                    

"Lah lo disini Val? Tumben gak sama si kak Esa Esa itu, biasanya lo kan jadi ekor dia."



Gue yang lagi nonton drakor di HP jadi mendelik sebal ke arah Doyoung, "Bacot amat."



"Berantem ya kaliannn, hayooo.." Doyoung muter-muterin telunjuknya yang dia arahin ke depan muka gue.




GAK JELAS EMANG




"Eh tapi lo kan gak mungkin berantem sama dia, soalnya lo bucin banget sama dia wkwkwk." lanjut Doyoung.




Doyoung kenapa sih anjir, gak bisa diem kah? Pengen lempar ke zimbabwe:(






"VALYAAAA LO BAIK AMAT DAH JADI ORANG." teriak Yujin yang baru masuk kedalem kelas. Dia nyamperin meja gue.




"Gue emang baik, makasih."




"Dih, sok-sokan amat. Nanti kalo kak Esa balik suka Stella gara-gara ketemu itu, mampus lo." cibir Yujin.



HAH? GUE GAK NGERTI




"Lo ngomongin apaan sih?" tanya gue.




Yujin berdecak, "Lo kan biarin kak Esa ketemuan sama kak Stella."




"KAPAN GUE GITUUU.."




"Lah gue tadi liat kak Esa bareng kak Stella di taman, mereka ngomong berdua. Gue kira lo udah kasih izin ke kak Esa."




Gue menggeleng, "Gue bahkan gak tau mereka mau ketemuan.."




"MAKSUDNYA KAK ESA GAK BILANG SAMA LO?"




Gue memajukan bibir, cemberut.


KAK ESA KENAPA GAK NGOMONG DULU SIH ANJIR.




"Dimana lo ngeliat mereka?" tanya gue.




"Ditaman belakang sekolah t----"



Belum selesai Yujin ngomong, gue udah langsung keluar dari kelas mau nemuin kak Esa.






























Gue nyampe di koridor deket taman dan bener aja gue ngeliat kak Esa sama kak Stella yang lagi berdiri hadap-hadapan.





Gue mau nyamperin, tapi tiba-tiba langkah gue berhenti gitu aja setelah apa yang gue liat.




KAK ESA NGAPAIN MELUK-MELUK STELLA ANJIR





Gue liat kak Esa mengelus kepala kak Stella pelan.




IH KAN BIASANYA GUE YANG DIELUS KEPALANYA





Mereka lumayan lama pelukan dan gak sadar kalo ada gue disini.



Yaudah.


Gak papa.




Gue masih diem ngeliatin mereka berdua. Gue mau nyamperin, tapi bakal ngerusak suasana banget. Lagian gue mau pulang ke kelas, gue gak tahan liat ini. Tapi gak tau kenapa kaki gue gak bisa gerak.





Gue masih diem waktu kak Stella ngeliat gue. Disusul kak Esa juga nengok dan ngeliat gue. Mukanya keliatan banget kalo dia kaget.





APA?!




KETAUAN MELUK CEWEK LAIN YA MAZ?





Gue langsung berbalik terus lari-lari kecil buat kembali ke kelas.





Gue nengok ke belakang, terus senyum miris waktu gak nemuin siapa-siapa di koridor.



































Gue kira kak Esa bakal ngejer gue buat minta maaf, nyatanya ngga:)



••••••••••

Hai Kak-! || Lee EunsangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang