Empat Dua

585 82 17
                                    

"Kamu ke kelas duluan aja ya, Valya sama aku dulu."




Gue berdecih menatap kak Minju yang lagi ngomong sama Yujin.




"Mau apa sih kak?" tanya Yujin.




"Aku mau ngomong doang kok sama Valya,"




"Kalo mau ngomong aja, kenapa Yujin ga boleh ikut?" kali ini gue yang nanya.




"Aku mau ngomong berdua doang sama kamu,"




Gue menghela napas.




Setelah kemarin ngunci gue di lab, sekarang dia dengan gak tau malunya dateng dan ngajak gue buat ngomong berdua?



MAUNYA APA SIH???




"Kamu ke kelas duluan aja ya.."




Yujin yang gak tau apa-apa cuma ngangguk terus pergi ke kelas duluan.




Kak Minju narik tangan gue buat lebih masuk ke lorong depan kamar mandi. Pas banget gue tadi baru aja keluar dari kamar mandi bareng Yujin, jadi dia gak perlu waktu lama buat ajak gue ngomong di tempat sepi begini.





"Lo ngadu ke Esa kalo gue yang ngunciin lo di lab?"




MAIN NUDUH AJAAAA




"Aku gak ngadu, dia aja yang ngedenger sendiri."




"Faedahnya apa hah? Lo mau ngejelek-jelekin gue didepan Esa?"




Gak di jelek-jelekin juga emang udah jelek kok.




"Bisa gak sih lo gak harus jadiin Esa pahlawan lo? Selalu berlindung dengan atas nama Esa, lemah banget."




Kak Minju ngeluarin kaca kecil dari saku jasnya terus nunjukin kaca itu ke depan muka gue.




"NGACA! Lo bahkan gak cantik-cantik banget buat standar pacar Esa, jadi tau diri sedikit dong."




Gue gak jawab, cuma jauhin kaca itu dari depan wajah gue yang bikin kak Minju ngelepas kaca itu dan pecah.




"Ngeselin ya lo anaknya?" sinis kak Minju.




Bukannya kebalik?




Gimana ya, gue mau jawab kak Minju tapi kalo gue jawab sedikit nanti nambah ketriggred.




Lagian gue mau tau sampe mana dia mau ngehujat gue.




"Kenapa? Lo mual liat muka lo yang jelek itu di kaca? Ckckck kasian banget. Lagian ya, lo tuh gak ada apa-apanya sama gue."




BANGSAT KEPALA GUE DIDORONG-DORONG SAMA KAK MINJU




"Gue aja yang sempurna begini gak selalu ngintilin Esa kemana pun, gak selalu ngerengek-rengek ke dia."




Kak Minju menepuk-nepuk pipi gue, "Jadi gak usah genit deh lo, Esa mau sama lo karena kasian aja. Lo ngejar-ngejar dia terus. Cuih jijik banget gue sama lo."




GUE LEBIH JIJIK SAMA LO




Tangan gue mengepal, gue merem waktu gue rasain tamparan yang di pipi gue makin keras sampe ada bunyinya.





"Kak Minju apaan sih?!"




Gue membuka mata dan ngeliat ada kak Stella yang datengin gue sama kak Minju.




Hai Kak-! || Lee EunsangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang