Lima Dua

705 86 25
                                    

Gue menatap jaket milik kak Esa yang ada ditangan gue, lalu berjalan ke arah ruang osis.




Tadi sempet ketemu sama kak Junho dan dia bilang kalo kak Esa lagi ada di ruang osis buat ngurusin sesuatu, jadi gue ke ruang osis buat balikin jaket kak esa yang waktu itu gue pinjem pas ke mall sama kak Esa.




Iya walau ditinggal.




Padahal udah hampir semingguan, tapi masih belum gue balikin. Karena ya emang udah gak pernah main bareng kak Esa lagi? Gatau, beda banget rasanya sekarang.





Gue ngelirik pintu ruang osis yang ada didepan gue.




Kira-kira kak Esa mau ngomong sama gue gak ya?




Ceklek!




Gue membuka pintu dan menemukan kak Esa lagi duduk sambil ngeliatin berkas-berkas yang ada diatas meja.




Sibuk banget, padahal hari ini udah pensi. Tapi kayaknya masih ada yang harus diurusin deh, harusnya dia ada dilapangan buat standby karena setengah jam lagi acara dimulai.





"Kak Esa.." panggil gue kecil.




Kak Esa buru-buru alihin pandangannya dari kertas, terus menatap gue dengan pandangan datar.




Gue berjalan dengan canggung terus ulurin jaket ke arah kak Esa, "Ini jaket kak Esa aku balikin, makasih ya kak."




"Oh iya," jawab kak Esa sambil ambil jaket yang gue kasih, terus balik ngeliatin kertas-kertas lagi.




Gue diem, masih nunggu barangkali kak Esa mau ngomong sesuatu lagi.




Tapi gak ada tanda-tanda kalo dia mau ngomong.




Gue mendengus lalu berbalik buat kembali ke sekret cheers.




"Val,"




Gue auto nengok pas kak Esa tiba-tiba manggil gue.




"Kenapa kak?"




Kak Esa diem sebentar, "Janji ya?"




Hah janji? Janji apaan?




"Janji besok kita ketemuan dikantin,"




Gue mengerutkan kening, "Buat apa?"




Bego Valya.




Kalo dia ngomong ketemu ya berarti buat ketemu sama dia lah, emang mau ketemu sama kingkong?




Kak Esa tersenyum kecil, "Nanti juga kamu tau."




Gue yang masih gak ngerti mau ajuin pertanyaan lagi, tapi kak Esa nyela gue.




"Sebentar lagi acara dimulai, kamu gak siap-siap?"




Gue ngelirik jam dinding, "OH IYA SEBENTAR LAGI TAMPIL!"




.
.
.
.
.
.
.
.




"KAK STELLA KENAPA, KOK ABIS TAMPIL MALAH NANGIS? DIPANGGUNG DIGIGIT NYAMUK YAA?" tanya gue heboh pas ngeliat kak Stella turun dari panggung sambil nangis-nangis.




"Huhuuuu Valyaaaaa Junho jahattttt,"




"Hah kak Junho? Kak Stella diapain sama kak Junho?" tanya gue sambil narik kak Stella buat duduk disamping gue.




Hai Kak-! || Lee EunsangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang