"Abanggggg" gue dorong-dorong pelan bang Hangyul yang sekarang lagi tidur.
"Abang ih bangunnn.."
"Abang!"
Bang Hangyul menyibakkan selimutnya. Keliatan banget dari mukanya kalo dia masih ngantuk berat.
YAIYALAH DIA BARU PULANG DARI TANDING TAEKWONDO NYAMPE RUMAH JAM 4 PAGI MALAH SEKARANG AKU BANGUNIN
"Apa sih dek ih, abang mau tidur."
"Anterin aku berangkat sekolah bang."
Bang Hangyul memutar bola matanya malas, "Sana bareng sama pacar kamu. Biasanya juga berangkat bareng kan?"
"IH ABANG AKU MAU DIANTER SAMA BANG GYUL."
"Abang mau tidur adek kecilll.."
"BANGUN AYO BANGUN!"
Gue menarik tangan dia biar dia bangun, tapi ini dia mager amat sih disuruh bangun dari kasur aja susah banget.
Sampe..
Buk!
"ADOHHH SAKIT PANTAT ABANG" teriak bang Hangyul.
"Aku gak sengaja bang, tapi niat."
Bang Hangyul mendelik kesal.
Ya suruh siapa ga bangun-bangun:(
"Cepetan mandiiiii"
"Iya iya cerewet. Udah sana keluar dari kamar abang." bang Hangyul dorong-dorong gue biar keluar dari kamarnya.
Yeu gausah pake acara dorong-dorongan juga kali bang.
Gue membuka ponsel. Banyak pesan dari kak Esa yang sejak tadi malem gak gue bales.
Masih ngambek, males bales.
Mending main sand ball:(
Lagi asik main, tiba-tiba bang Hangyul jalan melewati gue.
"Ayo berangkat!" teriak bang Hangyul.
Gilaaa, cepet amat dia mandi udah macem bebek.
Gue benerin ransel yang ada dipundak, setelah itu jalan ngekorin bang Hangyul keluar rumah.
"Adekk katanya berangkat bareng abang."
....Lah kan emang iya?
Muka bang Hangyul keliatan bingung gitu sambil ngeliat ke depan pagar. Gue mengikuti arah pandang bang Hangyul.
NGAPAIN KAK ESA NONGKRONG DIDEPAN RUMAH GUE?
Kak Esa senyum manis ke arah gue.
Gak inget tadi malem ya anjir, gak ngerasa bersalah banget udah ninggalin gue.
Gue gak ngebales senyuman kak Esa. Gue buang muka dan menarik tangan bang Hangyul, "Ayo bang cepetan nanti aku telat!"
Bang Hangyul pasrah pasrah aja waktu gue tarik. Walau dia masih penasaran kenapa gue milih berangkat bareng dia daripada kak Esa, tapi dia tetep jalanin motornya terus anterin gue berangkat.
••••••••••
"Val.." kak Esa menahan tangan gue yang mau melangkah ke koridor.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hai Kak-! || Lee Eunsang
Fanfiction"Kalo kata Ibu Wendy yang bucin banget sama atom, 'tak kenal maka tak sayang'. Kenalan yuk kak! siapa tau sayang hehe.." [Spin off Crush; Cha Junho by JungSereal]