Kak Esa-♡
Kak aku mau les Fisika
Les dimana emang?
YA DI KAK ESA ATUH!
PUNYA PACAR ANAK OLIMPIADE FISIKA KENAPA HARUS LES KE TEMPAT LAIN😭
Ohh😂
Yaudah nanti les sama aku.
Aku besok ada ulangan harian Fisika, jadi hari ini harus belajarnya:(
Kelas kamu udah keluar belum? Kalo udah langsung ke ruang osis aja ya aku ada disana.
Ax1ap qaqa
"Bener kan besok ada ulangan harian Fisika?" tanya gue sambil masukin buku-buku kedalem tas.
"Sama Bahasa Inggris Sastra juga." tambah Doyoung.
Bahasa inggris ya... :')
"Oke tencyu beibeh." gue tepuk-tepuk pipi Doyoung gemas.
"Ck, sakit bego!" Doyoung menepis tangan gue, "Btw tumben lo nanya, biasa juga bodo amat mau ulangan atau kagak."
"Ih abang Doyoung gak boleh gitu, harus belajar biar pinter. Kalo kata aa Rangga di novel Iris tuh 'jangan kayak berbie, cantik tapi otaknya kosong'."
"Eh emang lo cantik?" tanya Doyoung dengan pandangan polos.
"CANTIK YA!"
"Kata siapa lo cantik?" Doyoung mengedarkan pandangannya keseluruh kelas ngeliatin murid-murid yang masih belum pada keluar dari kelas, "GUYS EMANG VALYA CANTIK?"
"PIPI GEDE GITU MANA ADA CANTIK WKWKWK"
"MUKA LO TERLALU BABY FACE UNTUK DIBILANG CANTIK ANJIR"
"BAYIKU JANGAN SOK-SOKAN CANTIK YA"
Gue menggeram kesal.
IH APAAN SIH KAN GUE CUMA NGOMONG KATA-KATANYA RANGGA DOANG KOK MALAH DIBULLY GINI
"See kan?" Doyoung menepuk-nepuk puncak kepala gue, "Gak usah banyak-banyak ngehalu ya Val, nanti lo gila."
"BENCI DOYOUNG!!!!" Gue menepis kasar tangan Doyoung yang ada dipuncak kepala gue terus gue langsung jalan cepet keluar dari kelas.
BODO AMAT MAU GUE ADUIN KE KAK ESA😭
Sementara Doyoung sama temen-temen yang lain udah ngakak dikelas waktu ngeliat gue pergi.
SABAR:')
Tok! Tok! Tok!
Ceklek!
"KAK ESAAAAA" Rengek gue setelah buka pintu ruang osis dengan cepat.
"Salam dulu Val, kaget.." ucap kak Esa sambil elus-elus dadanya.
Gue deketin kak Esa sambil ngehentak-hentakin kaki kesel, "MASA AKU DIBULLY DIKELAS"
"Eh emang siapa yang bully kamu?" tanya kak Esa sambil pegang tangan gue pelan.
INI MALAH JADINYA KAYAK ANAK YANG LAGI NGADU KE PAPANYA YANG LAGI NGERJAIN TUGAS KANTOR😭
"INI SEMUA GARA-GARA DOYOUNG" rengek gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hai Kak-! || Lee Eunsang
Fanfiction"Kalo kata Ibu Wendy yang bucin banget sama atom, 'tak kenal maka tak sayang'. Kenalan yuk kak! siapa tau sayang hehe.." [Spin off Crush; Cha Junho by JungSereal]