Dua Delapan

754 93 16
                                    

"WOY!"



Gue nengok ngeliat Kak Dongpyo yang lagi dadah-dadah ke anak-anak futsal yang baru aja masuk kedalem kafe.



Heeee rame anak futsal, malu.



Mana ada Doyoung lagi, tuh anak udah senyum-senyum jail waktu ngeliat gue ada disini terus dia langsung deketin gue.



"Kucel amat rambut lo, pasti kesini belum mandi kan?" Doyoung narik-narikin rambut gue.



KALO NGOMONG BENER AJAAA



"Emang kenapa kalo belum mandi? Masalah buat lo?" tanya gue ngegas. Doyoung mundur sambil gerak-gerakin tangannya didepan hidung.



"Bau. Mana mau kak Esa pacaran sama lo."



Anjeng.



"Sana ah lo nyebelin!" gue dorong Doyoung, tapi bukannya pergi malah dia ambil minuman gue yang ada diatas meja. Terus langsung dia minum gitu aja.



"SUSU PISANG GUE DOYOUNGGGG"



"Haus gue Val." setelah selesai minum, Doyoung  nyodorin minuman itu ke arah gue. Yang langsung gue ambil terus gue goyang-goyangin.



"UDAH ABIS HUEEEEE MAMAAAAAA"



INI TADI SUSU PISANG GUE MASIH BANYAK TAPI DENGAN MUKA GAK ADA DOSANYA DOYOUNG ABISIN GITU AJA



"ABANG HANGYUL LIAT DEH DOYOUNG GANGGUIN VALYA!" adu gue sambil ngeliat ke arah bang Hangyul.



"BELI LAGI AJA VALYA, ABANG BAYARIN" Teriak bang Hangyul tanpa ngeliat ke arah gue.



Ini dia sibuk ngobrol sama temennya, ga peduliin gue.



Gapapa bang, Valya kan cuma adek pungut:(



"Sana lo pergi jauh jauh dari sini!" gue dorong-dorong Doyoung, sementara dia cuma ketawa-ketawa aja.



Sebel banget.



"Doy sana pesen." ucap salah satu anak futsal.



"Daripada lo gak guna disini, mending lo pesenin pesenan anak-anak tuh biar berguna sedikit hidup lo "



Doyoung mendengus mendengar ucapan gue, tapi dia tetep aja nurut buat mesenin pesenan anak-anak.




Setelah Doyoung pergi, gue ngeliat kak Esa yang baru aja masuk kedalem cafe sambil celingak-celinguk. Gue melambai-lambaikan tangan diudara, bikin kak Esa ngeh sama keberadaan gue terus dia berjalan kearah gue.



"Lo kesini juga Sa?" tanya kak Juno waktu ngeliat kak Esa.



Kak Esa mengangguk sambil tersenyum, abis itu duduk dikursi kosong samping gue. "Diajak Valya nih, gue gak tau ada kalian."



"Biasa lah anak futsal kan sering kumpul kesini, emangnya anak basket yang kumpulnya ditempat mehong yang modelan Sbux gitu."



Kak Esa ketawa denger ucapan kak Dongpyo.



Tapi emang bener sih anak-anak basket mah kaya-kaya semua anjir. Mana mau nongki di kafe biasa kayak gini. Tapi gue suka sih, kafe ini bagus banget ala ala vintage gitu.



"Kamu udah pesen minum?" tanya kak Esa sambil menyampirkan poni yang hampir menusuk mata gue.



"Udah, itu.." gue nunjuk tempat minuman gue tadi pake dagu.



Hai Kak-! || Lee EunsangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang