Enam

1K 122 9
                                    

"Val cepetan ke lapangan ya" ucap salah satu anggota ekul cheers. Gue mengangguk sambil tersenyum. Dia pun berlalu sambil dadah-dadah ke arah gue.

Gue lanjutin niat gue buat beli botol air mineral dingin. Sambil liat kanan kiri.

Kantin udah lumayan sepi karena bel pulang sekolah udah bunyi beberapa menit yang lalu. Murid yang datang ke kantin hanya yang akan latihan eskul. Kebetulan jadwal hari ini yang latihan ada eskul cheers, dance, futsal, sama basket. Eskul cheers emang jadwal latihannya bareng eskul basket sih kalo hari Rabu.

Hal yang bikin gue suka hari rabu selain ada pelajaran olahraga dan TIK adalah gue bisa lama-lama ngeliat kak Esa.

Kak Esa kan kapten basket.








"Ibu beli minum ini" gue menunjuk botol mineral yang gue pegang.

"Oh iyaa, sama apa lagi?" tanya ibu kantin.

Gue menggeleng sambil tersenyum, "Nggak ada bu, ini aja. Haus soalnya heheee... Ini uangnya bu".

Gue menyodorkan uang pas yang langsung disambut oleh ibu kantin.

"Terima kasih yaaa"

Gue balas senyum.



"ESA ADA ADEK KELAS YANG SUKA SAMA LO"

Gue langsung menoleh ke arah asal suara tadi. Walau suara itu tidak terlalu besar, tapi suara itu terdengar keras karena kantin yang lumayan sepi.

Gue liat. Disitu ada kak Esa, kak Daehwi, Yujin, sama satu lagi cewek yang gue yakinin itu temennya kak Esa juga.


Eh sebentar...


YUJIN?!



Jangan bilang kalo Yujin yang ngasih tau.


Jahat banget:(



Mau marah:(






Keadaan disana hening setelah temennya kak Esa yang cewek itu ngomong kayak tadi.



Setelah beberapa lama kak Esa buang muka terus langsung pergi dari kantin. Ninggalin temen-temennya.

Gue liat dia hembusin napas kasar sebelum pergi.


Dia pergi...


Karena gak suka kalo ada orang yang suka sama dia?




Dia... Marah?


Kok:(



Serem banget langsung pergi gitu:(





Mata Yujin tabrakan sama mata gue. Dia keliatan kaget, mau nyamperin gue. Gue berdecak dan langsung pergi dari kantin.

Yujin kenapa sih malah ngasih tau, kan itu rahasia.

Kalo kak Esa tau gue suka sama dia kan gue ga bisa deketin dia lagi. Ya walau gue yakin kak Esa pasti nyadar kalo gue deketin dia karena suka...

Tapi kan kalo dia ngejauh dari gue gimana:(

Kalo dia jadi ilfeel sama gue gimanaaa


Kalo dia....








Gue berhentiin langkah terus ngumpet dibalik tembok.


Ada kak Esa abis cuci muka di kran air deket musholah sekolah.


Ganteng banget:(

Hai Kak-! || Lee EunsangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang