Empat Empat

655 79 4
                                    

"Sini tas kamu,"



Gue yang baru aja lepas helm jadi cengo, "Buat apa?"




"Biar aku aja yang bawain, berat kan?"




Gue ngangguk-ngangguk doang abis itu ngasihin tas gue ke kak Esa.




Emang berat banget sih soalnya bawa buku paket banyak huhuuu.




Gue berjalan disamping kak Esa lewatin lobi sekolah sambil gak jarang kak Esa nyapa guru-guru.




Hhhhh ramah banget:(




"Oh iya, kak Esa kok gak bilang-bilang aku sih kalo kepilih jadi ketos?"




"Kan nanti juga tau,"




Nyebelin banget masa gue tau nya dari snapgram SMANSA:(




"Kepilih jadi ketos tuh, traktir aku boba dong. Aku kan pendukung no 1 nya calon ketos-waketos Eunsang-Junho kleb,"




Kak Esa terkekeh terus cubit pipi gue pelan, "Mau boba? Tumben, biasanya minta aku beliin susu pisang."




Gue menggeleng-gelengkan kepala, "Masih suka susu pisang, tapi sekarang aku lagi bucin sama boba."




Suka banget, apalagi brown sugar bubble tea huhu:(




"Makan manis-manis gitu nanti pipi kamu nambah gembul loh," goda kak Esa sambil nusuk-nusuk pipi gue pake telunjuknya.




"Biarin, biar tambah lucu."




"Sekarang kan udah lucu, makanya aku suka."




"Kalo gak lucu gak suka dong?"




"Iyalahhhh,"




"Yaudah aku sama Taekhyeon aja,"




"DIH APAAN???"




Gue jadi ngakak pas muka kak Esa langsung berubah pas gue nyebutin nama Taekhyeon.




Abisnya cemburu dia tuh simpel banget, kan gemes:(





"Pacaran mulu kalian, jangan kena virus stella-junho yang kemana-mana berdua mulu dong."




Gue jadi balik badan terus nemuin pak Myungsoo yang lagi berdiri sambil silangin tangannya di dada.




"Pak Myungsoo mah jomblo sih, makanya kalo ngeliat orang pacaran tuh suka sakit matanya." bisik kak Esa.




"Saya denger ya,"




"Bapak ganteng jangan marah-marah, nanti cepet tua."




"Kamu ngatain saya tua ya?"




Astaga, padahal ngga:(




"Biarin, orang yang udah tua selalu benar." bisik kak Esa lagi.




Kak Esa kayaknya gak takut banget sama pak Myungsoo😭




"Eunsang saya tunggu di ruang osis buat persiapan pelantikan ketos-waketos ternyata malah disini asik pacaran."




"Kita gak pacaran tau pak, kak Esa mau nganterin aku ke kelas."




"Oh ya?"




Hai Kak-! || Lee EunsangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang