Empat Belas

806 104 13
                                    

"Gak mau coba rasa lain?"


Gue menggeleng, "Mau pisang ajaa..."


"Yaudah aku masuk dulu ya, kamu beneran mau tunggu sini? Gamau ikutan masuk hmmm?" tanya kak Esa sambil cubit pipi gue pelan.



"Mager hehee." gue nyengir. Kak esa terkekeh pelan abis itu masuk ke dalem indomaret.
















Gue mendongak ngeliat ke langit yang mulai menghitam.



Mau hujan anjir.



Tapi kak Esa belum keluar juga dari indomaret.




Baru aja gue mau turun dari motor dan nyamperin, kak Esa udah keluar dari indomaret sambil bawa barang belanjaan yang isinya susu pisang buat gue.


Dia juga mendongak ngeliat langit, "Udah mau hujan, ayo cepetan kita pulang."



Kak Esa naik ke atas motor, gue siap-siap pegangan ke tasnya.



Kak Esa diem, masih belum jalanin motornya.



"Katanya cepetan pulang?" tanya gue bingung.



"Kalo mau peluk aku, peluk aja."



"Hah?"



Kak Esa narik tangan gue terus dia lingkarin ke pinggangnya, "Kalo gini kan jadi kerasa pacarannya."



SA AE LO KUTIL ANOA



NGERDUS MULUUU




Muka gue memerah, "Ih apa sih kakkk.."



Gue berniat lepasin tangan gue yang ngelingkarin pinggang kak Esa, tapi dia tarik lagi.


"Biar gini aja, nanti jatoh."



Abis ngomong itu kak Esa langsung jalanin motornya sedikit ngebut.









Gue memejamkan mata waktu air dari awan turun dan kena mata gue.




"Kak Esa, udah hujan.." gue ngomong gini sambil dagu gue dipundak kak Esa.


Deket. Banget.



Gak modus kok, cuma biar kedengeran aja wkwkwk.



Kak Esa cepetin laju motornya dan sekarang udah ngebut banget. Gue sembunyiin wajah dipunggung kak Esa.



Sakit coy kena air hujan tuh.



Apalagi kalo dalam keadaan ngebut gini.




Hujan nambah deres, kak Esa memilih berhentiin motornya di halte buat meneduh.




Kak Esa turun dari motor terus langsung ngelepasin jaket yang dia pake. Dia narik gue.



Ini posisinya kita berdua payungan pake jaket kak Esa sambil lari kecil ke halte.



Gue gak fokus. Bukannya liat kedepan malah liat kesamping. Liat kak Esa yang fokus banget ngeliat jalan didepan sambil mukanya udah basah.




GANTENG BANGET AIR DARI RAMBUTNYA NETES GITU AKSHDUSJSBSJ




Gue langsung uduk disamping kak Esa waktu udah nyampe di halte. Karena hujannya deres banget jadi lumayan banyak yang neduh disini.






"Kiw ada cewek cantik noh disamping lo."




"Diem diem."




"Mintain nomornya sana."




"Akun IG dong akun IG."




"Cepetan sana deketin."




Gue ngelirik kesamping kanan gue yang ada anak SMA gatau darimana lagi berdiri disamping gue.




GUE RISIH INI MEREKA BISA BIASA AJA GAK SIH LIATNYA?



GAK USAH SENYUM SENYUM PEDOPIL GITU, SEREM.




Gue makin ngerapetin badan ke kak Esa yang ada disamping kiri gue.




"Kenapa?" tanya kak Esa.




Gue menggeleng pelan.




Kak Esa ngelirik ke cowok-cowok yang ada disamping kanan gue yang masih ngegodain gue sambil ketawa-ketawa.




Gue kaget pas kak Esa berdiri terus dia pindah duduk disamping kanan gue.



"Siapa tuh?"



"Pacarnya begooo."



"Yahhhh udah dimiliki seseorang, mampus lo."




"Gak usah liat-liat." ucap kak Esa ke mereka dengan tatapan tajam. Bikin mereka semua langsung diem.



Gue tersenyum mau ketawa. Ini kak Esa walau ngomongnya mau diketus-ketusin juga tetep aja suaranya soft banget😭





"Makasih kak.." ucap gue pelan.



Kak Esa ganggam tangan gue, "Udah tugas aku jagain kamu."




Gue peluk tangan kiri kak Esa biar hangat sedikit, soalnya ini dingin banget anjir walau tadi udah dipakein jaketnya kak Esa.



"Dingin yaaa?" tanya kak Esa sambil menatap gue teduh.




SOFT BANGET MAU NANGIS




Gue mengangguk pelan abis itu kak Esa tarik tangannya yang gue peluk.



"Ken---"



Gue kaget waktu kak Esa tiba-tiba peluk gue dari samping. Bikin kepala gue jadi nabrak dada dia.



Dia peluk erat banget. Tapi gak boong kalo ini beneran anget.



"Sekarang udah gak dingin?" tanya kak Esa sambil dagu dia ditempelin keatas kepala gue.




Ini gue masih deg-degan soalnya tangan dia ngelingkarin badan gue gitu sambil tangannya megang tangan gue. Jadi posisinya kayak dia meluk gue dari belakang tapi posisinya duduk. Ngerti gak sih:(



Gue mendongak, kak Esa ngangkat dagunya yang dari tadi dikepala gue. Terus dia nunduk, mata kita tatap-tatapan.




"Makasih kak Esa.."




"Buat?"



"Udah suka sama aku."



Kak Esa tersenyum, "Aku bakal terus suka kamu.."




























BOLEH GUE TERBANG SEKARANG GAK?

••••••••••

Hai Kak-! || Lee EunsangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang