"Udah lama nunggunya?"
"Gak lama kok, baru 15 menit heheee."
"Ini helmnya."
Gue ambil helm yang dikasih kak Esa.
Iya jadi semenjak kak Esa ajak gue pulang bareng waktu itu, dia jadi sering ajak gue berangkat dan pulang sekolah bareng. Karena ternyata rumah kita itu searah.
Semenjak itu juga gue jadi makin deket sama kak Esa. Bukan lagi gue doang yang ngerasa deket sama dia, tapi dia juga.
Gak jarang dia ajak gue ke kedai susu pisang setelah pulang sekolah. Dia tau, gue suka banget sama susu pisang. Bahkan bucin banget.
"Ayo naik, diem aja" kak Esa terkekeh liat gue cuma diem aja setelah pake helm.
Gue jadi keinget sesuatu.
"Kak Esa aku mau nanya"
"Boleh-boleh, nanya apa?"
"Hari ini kak Esa udah suka sama aku belum? Kalo belum aku tanya lagi besok" tanya gue polos.
Kak Esa tertawa.
Ih sebel malah diketawain.
"Sama kayak kemarin ya pertanyaannya?" kekeh kak Esa.
"KAN AKU BILANG KALO BELUM AKU TANYA LAGI BESOKK, KAK ESA SIH KALO AKU TANYA NGALIHIN PERHATIAN MULU! KESEL AH!" Gue menekuk muka.
Ini beneran dari kemarin-kemarin kalo gue tanya kayak begituan pasti dia alihin topik pembicaraan mulu.
Seakan gak mau jawab.
Kak Esa gak jawab, cuma ketawa aja.
Ish.
Gue coba naik ke atas motor kak Esa.
Tapi jatoh mulu.
Ini susah banget sih naiknya padahal udah sering naik:(
Tangan kak Esa terulur ke arah gue. Gue natap kak Esa bingung.
"Pegang tangan gue, abis itu naik"
Oh...
Gue coba dan berhasil.
"Yeyyy bisaaa!" gumam gue pelan waktu udah duduk anteng di jok motor kak Esa.
Tapi kayaknya gak kecil-kecil banget deh soalnya kak Esa ketawa waktu denger gue gumam gitu:(
"Udah naiknya?" tanya kak Esa.
"Udah kak, ayo jalan" jawab gue. Kak Esa mengangguk dan jalanin motornya.
••••••••••
Gue yang turun dari motor kak Esa langsung lepas helm dan ngasih helm itu ke kak Esa.
"Makasih kak"
Gue berbalik berniat mau masuk ke gedung sekolah duluan. Karena biasanya gitu, kak Esa nyuruh gue duluan. Dia gak mau jalan bareng gue masuk ke gedung sekolahnya.
Gak tau deh alesannya.
Mungkin ada hubungan sama Stella.
Tapi kak Esa cuma bilang katanya nanti di ceng-cengin.
Yaelah kak, itu doang:(
Gue mau langkahin kaki, tapi tangan gue ditahan sama kak Esa.
"Kita bareng aja masuknya" ucap kak Esa.
WOY INI BENERAN DIA NGAJAK BARENG?
"Kok tumben?" tanya gue sambil natap kak Esa dari samping soalnya dia ada disamping gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hai Kak-! || Lee Eunsang
Fanfiction"Kalo kata Ibu Wendy yang bucin banget sama atom, 'tak kenal maka tak sayang'. Kenalan yuk kak! siapa tau sayang hehe.." [Spin off Crush; Cha Junho by JungSereal]