Kak Esa-♡ : Aku di ruang osis, sini aja.Gue tersenyum lalu masukin buku ke tas asal-asalan. Tadi gue nanya ke kak Esa, dia istirahat nggak. Terus kata dia, dia lagi banyak tugas osis jadi gak bisa nemenin gue istirahat.
Yaudah daripada ke kantin gak bareng kak Esa, mending gue nemenin dia aja kan di ruang osis.
"Val lo mau kemana, gak istirahat?" Yujin berhentiin gue yang mau jalan keluar kelas.
"Gue mau ke ruang osis, lo istirahat aja" ucap gue setelah itu langsung keluar dari kelas.
Gue mengintip dari kaca ruang osis.
Ruang osisnya gak rame kan? Kalo rame mending gue gak jadi masuk deh, malu.
Apalagi kalo mau nemuin kak Esa kan, soalnya belum ada yang tau gue sama kak Esa udah jadian.
Kecuali Yujin yang langsung gue ceritain setelah nyampe kelas.
Tok! Tok! Tok!
Ceklek!
Gue mengedarkan pandangan ke seluruh penjuru ruang osis. Cuma ada kak Esa yang lagi ngerjain tugas diatas meja, disampingnya ada kak Daehwi sama kak Juno. Terus disamping kak Juno itu ada 1 cowok rambutnya blonde. Gue gak kenal.
Mendengar pintu ruang osis terbuka, mereka langsung ngeliat ke arah gue dengan pandangan bertanya.
"Ada urusan apa?" tanya kak Juno. Gue menggeleng sambil tersenyum kecil.
Dengan malu gue berjalan ke arah kak Esa. Pandangan mereka ngikutin pergerakan gue mulu, kan malu.
"Kak Esa..." panggil gue pelan. Kak Esa tersenyum terus nepuk-nepuk kursi kosong disamping kirinya.
"Sini duduk,"
Gue menurut dan duduk disamping kak Esa.
INI KENAPA MEREKA MASIH NGELIATIN GUE SIH.
"Kok lama?" tanya kak Esa.
"Tugasnya banyak banget aku harus selesain semua hari ini, capekkk kakkk" gue merengek seperti anak kecil.
Cuma sama keluarga dan kak Esa doang gue sering ngelakuin ini.
Kalo sama yang lain malu:(
Kak Esa terkekeh terus elus pelan rambut gue, "Kamu udah makan? Gak mau istirahat?"
Gue menggeleng pelan, "Belum, mau disini aja nemenin kak Esa.."
Kak Esa ketawa, terus dia ngeliat ke arah kak Daehwi yang lagi natap ke arah gue dan kak Esa dengan pandangan kepo.
"Wi, ke kantin sana beliin susu pisang sama roti cokelat" ucap kak Esa santai.
Kak Daehwi melotot, pengen marah.
"Buat siapa emang?" tanya kak Daehwi.
"Buat Valya, nanti dia kelaperan." jawab kak Esa.
Alis kak Daehwi terangkat, "Sejak kapan lo perhatian sama Valya?"
Kak Esa cuma diem.
"Cepetan tinggal beli aja ribet amat!" kesal kak Esa.
Kak Daehwi memandang gue dan kak Esa dengan pandangan curiga, " Jangan jangan...... Kalian pacaran ya?"
Gue udah siap-siap jawab 'Nggak', tapi kak Esa udah jawab duluan.
"Iya,"
SERIOUSLY?!
KAK ESA NGASIH TAU KALO KITA UDAH PACARAN?
Gue kira dia mau backstreet dulu, barangkali gak mau Stella sakit hati gitu.
"Kenapa? Lo gak suka? Lo cemburu? Aduhhh, maap ya Wi gue masih normal" lanjut kak Esa.
"Apa sih ah elah Saiton" kak Daehwi berdecak.
"Tapi beneran kalian udah pacaran?" tanya kak Daehwi masih gak percaya.
"Udah,"
"Sejak kapan?"
"Tadi pagi,"
"WOY ESA UDAH GAK JOMBLO, ESA JADIAN SAMA ADEK KELAS"
Bego banget kak Daehwi malah sekarang teriak-teriak didepan ruang osis yang posisinya dideket barisan kelas 11, bikin murid-murid yang lagi lalu-lalang jadi ngeliat kearah dia.
Kak Daehwi teriaknya sambil nengok ke arah kiri gitu. Jadi dia buka pintu langsung nengok dan teriak. Pas dia nengok ke kanan, dia keliatan kaget gitu.
"Kenapa muka lo gitu Wi? Ketemu setan lo?" ledek cowok blonde yang masih berdiri disamping kak Juno.
"Minhee.. Gak boleh gitu" tegur kak Juno.
Kak Minhee cuma terkekeh, tapi abis itu dia diem pas ngeliat siapa yang tadi diliat sama kak Daehwi.
"Stella?"
Gue nengok ke arah kak Esa yang mukanya langsung kaku gitu pas tau siapa yang masuk ke dalem ruang osis.
Gue genggam tangan kak Esa, mencoba buat dia tenang.
Kak Esa nengok ke gue.
Gue senyum seolah ngomong, "Gak ada yang perlu dikhawatirin kak."
Kak Esa ikutan senyum terus dia kembali ngeliat ke arah Stella. Kak Esa ngeratin genggaman dia ditangan gue.
"Emmm gue kesini cuma mau manggil Minhee doang,"
Stella deketin Minhee terus narik tangan dia.
"Oh iya tadi gue denger Esa udah jadian ya?" tanya Stella sambil senyum ke arah kak Esa.
Dia senyum sih..
Tapi serem gitu, gue jadi takut.
Apalagi dia gak sengaja ngeliat ke arah gue juga.
Mampus gak lo.
"Semoga langgeng ya.."
Setelah ngomong gitu, Stella narik kak Minhee dan pergi dari ruang osis.
Gue liat kak Esa masih diem aja.
"Kak...." panggil gue kecil.
Kak Esa nengok dan dia tuh cuma senyum.
Lebih tepatnya senyum yang dipaksain.
"Aku gapapa Val" ucap kak Esa.
"Tapi kak..."
"Selama ada kamu, aku pasti kuat. Makasih udah nguatin aku"
Kak Esa ngelus puncak kepala gue lembut.
Gak tau kenapa gue langsung meluk kak Esa. Dia keliatan rapuh banget.
Dan gue jadi sedih ngeliat dia kayak gini.
"Aku beneran gapapa Val" kak Esa balas meluk gue.
"KALIAN KALO PACARAN JANGAN DI RUANG OSIS"
••••••••••
KAMU SEDANG MEMBACA
Hai Kak-! || Lee Eunsang
Fanfiction"Kalo kata Ibu Wendy yang bucin banget sama atom, 'tak kenal maka tak sayang'. Kenalan yuk kak! siapa tau sayang hehe.." [Spin off Crush; Cha Junho by JungSereal]