Gue menggosok tangan, disini bener-bener dingin. Padahal matahari lagi terik, tapi waktu turun dari bus langsung diterpa sama angin dingin.
"Buat pemimpin sama wakil regu ikutin pak Hoseok ya, buat yang lainnya bisa duduk-duduk dulu sekalian nunggu bus IPS 2 yang belum dateng." ucap kak Stella sebagai kaka dewan.
Gue mengangguk terus nyari-nyari Yujin, soalnya dia wakilnya.
"Yujin!"
"Val! Ayo!"
Buat apa coba gue nyari dia, dia nyari gue. Tapi ternyata kita deketan berdirinya:(
Gue, Yujin, sama anak-anak yang lain berjalan mengikuti pak Hoseok. Bener kata kak Esa, kita nanjak-nanjak gitu naikin tangga yang lumayan tinggi.
Untung aja tas carrier gue ada di truk dan belum dibagiin, jadi gak berat-berat banget naik keatas ini.
Kalo gak balik lagi ke bawah kan enak gue suruh temen se-regu aja bawain tas gue hehee
Ketua lucknut emang.
"Kan udah aku suruh pake masker, malah gak dipake. Liat kan sebanyak apa debu disini?"
Gue yang lagi jalan kaget tiba-tiba kak Esa dateng terus pakein masker ke wajah gue. Terus dia benerin sampe masker itu pas banget nutupin hidung sama mulut gue.
"Tadi niatnya pake kalo udah sampe sini.."
Iya tadinya gue emang mau pake, soalnya emang disuruh sama pak Hoseok yang selaku pelatih pramuka. Disini kan banyak debu, bukan debu sih ya yang kita injek ini semacam pasir putih gitu pokoknya kalo kena tendang sedikit bakal langsung mengepul gitu debunya.
Kak Esa menggeleng-gelengkan kepala, "Jangan dibuka-buka maskernya, nanti paru-paru kamu gak sehat."
Gue mengangguk.
"Kalo ada apa-apa bilang aku ya, aku kesana dulu."
Kak Esa melambaikan tangan terus dia lari-lari kecil ke arah kakak dewan cowok yang lain lagi ngumpul.
.
.
.
.
.
.
.
."Sekarang kita mendirikan tenda dulu ya,"
Gue lagi duduk diatas tenda yang masih kegulung, nunggu temen-temen satu regu gue yang lain kesini bawa barang-barang.
BUKANNYA MALES, BUKAN
Emang ketua regu disuruh nunggu disini sekalian jagain tempat buat di diriin tendanya gitu. Sementara Yujin tadi udah turun karena disuruh manggilin anak-anak yang lain buat ke sini.
"AKHH!"
Gue auto nengok waktu denger teriakan yang lumayan jauh dari gue. Masih dibarisan ketua regu yang jaga disini sih.
"Eh eh kenapa tuh?"
"Kesurupan?"
HAH MASA SIH BARU JUGA DATENG UDAH KESURUPAN
Gue diem aja masih liatin, terus kembali melihat ke sekeliling.
Bodo amat ah takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hai Kak-! || Lee Eunsang
Fanfiction"Kalo kata Ibu Wendy yang bucin banget sama atom, 'tak kenal maka tak sayang'. Kenalan yuk kak! siapa tau sayang hehe.." [Spin off Crush; Cha Junho by JungSereal]