Dua Empat

750 92 2
                                    

Gue taruh kotak susu pisang yang baru aja gue habisin isinya. Gue menatap anak-anak basket yang mulai bubar satu persatu karena latihannya udah selesai. Sedangkan gue masih duduk dipinggir lapangan nungguin kak Esa.




ASLINYA MAGER BANGET PENGEN PULANG




Tapi kak Esa nyuruh gue buat nungguin dia. Bilangnya, "Kan jarang-jarang kamu tungguin aku latihan. Emang kamu gak mau? Malah cewek-cewek diluar sana pengen loh nungguin pacarnya latihan basket."




Maap maap aja nih gue lebih milih rebahan dikamar daripada duduk diem doang liatin anak basket latihan. Beneran deh suwer.








Gue liat Doyoung yang masih main basket, padahal anak-anak yang lain udah siap-siap buat pulang.




"Doy gue mau main dong."




Doyoung menangkap bola basket yang baru aja jatuh dari ring, "Sini."




Gue bangun dari kursi terus lari-lari kecil ke arah Doyoung. Gue rentangin tangan bersiap menerima bola, "Sini bolanya."




Doyoung mempassing bola ke arah gue yang dengan cepat gue tangkep, "Coba masukin kedalem ring."




Gue memberikan smirk ke arah Doyoung, "Kalo masuk lo bakal kasih gue apa?"




"Kalo masuk gue beliin susu pisang se-pack."




Gue mengerucutkan bibir, "Kalo itu doang mah kak Esa juga bisa beliin."




"Ck. 5 kali masuk bola nya lo gue beliin album sama lightstick."




"SAMA TIKET KONSER YA?!"




"KOK NAWAR?!"




Gue terkekeh, "Yaudah yaudah album sama lightstick aja."




Kak Esa yang lagi minum dipinggir lapangan bareng temen-temennya jadi ikutan nimbrung, "EMANG KAMU BISA MAIN BASKET VAL?"




Gue menengok, "OH JELAS DONG PACAR SIAPA DULU GITU LOH"




Doyoung mengusap wajah gue.




EH ANJIR




"Gak usah halu." abis ngomong gitu ke gue, Doyoung ngeliat ke arah kak Esa.




"DIA MANA BISA MASUKIN BOLA KE RING SIH KAK, BADANNYA AJA KECIL GITU. BAHKAN GAK SAMPE SEPEREMPATNYA TIANG RING"




Gue memukul kepala Doyoung, "Gak segitu juga ya anjir."




"Udah ayo cepetan masukin!"




Gue mulai memposisikan tubuh didepan ring. Mengangkat tangan yang memegang bola basket, lalu












Shoot









"WIH MASUK KEREN"




Gue terkekeh denger kak Esa teriak gitu disamping lapangan. Abis itu gue ambil bola basket tadi dan ngeshoot lagi ke ring.












"KEREN BANGET EMANG PACAR AKU, JADI PENGEN PELUK"






Gue masukin lagi bola-bola selanjutnya. Dan sekarang ini yang terakhir.




Gue liat muka Doyoung udah lecek gitu, "Doy, siapin dompet lo ya."




Doyoung nunjukin muka keselnya, gue cuma ketawa. Abis itu ngeshoot bola lagi ke ring.










Hai Kak-! || Lee EunsangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang