masih 21+ ya ...
tolong di mengerti..💃kalo ga mau ngerti juga bodo amat ahhh... tanggung sendiri.. thor ga mau tanggung jawab . titik.
ada yang mau baca.....🤭
tapi tolong dong kasih ⭐⭐ nya buat aku say...😪
aku butuh donor semangat dari kalian untuk lanjutin part part selanjutnya . . 😥
pyuuuuhhh, itung itung bayar semangat buat ngetikin di otak biar cepet up ...😅😅
lanjut ajja ya ....🏇🏇🏇🏇
*****************************
Noel memang bukan lelaki penyuka sex bebas, masih bisa di bilang ia masih belum pintar saat melakukan sex. hanya saja ia selalu mengikuti alur saat akan melakukan hubungan badan tanpa terlalu menikmatinya.
Bisa di bilang itu reaksi ilmiah yang spontan muncul saat ia hendak melakukan sex. kenapa noel bilang sex. karena noel memang menggapnya hanya sekedar sex, bukan bercinta. kalo bercinta ia hanya akan melakukannya dengan perempuan yang ia sukai dan ia cintai.
Noel jarang sekali melakukan sex. hanya beberapa kali saat pikiran nya butuh pelampiasan dari berkas-berkas di kantor yang menuntut waktu dan menguras isi otak nya dengan habis. dan pelampiasan nya . dia dapatkan dari beberapa wanita yang mau melakukan nya tanpa meminta lebih dari hanya sekedar urusan ranjang atau pelepasan dari blow job sesaat. dan itupun dia sebut sex karena dia hanya butuh pelampiasan tanpa menikmati nya , sekali lagi sex bukan bercinta.
Tapi kali ini dengan hana, semua terasa berbeda. dia menikmatinya dan menginginkan hana lebih dari pada hanya sekedar sex, tubuhnya menggigil bahkan jantungnya berdetak sangat kencang saat mencumbu gadis ini. sangat besar pengaruh hana untuk dirinya terutama tubuh nya saat ini.
Hana melengkungkan tubuhnya saat noel menarik keras puting payudaranya dengan bibir laki-laki itu, hana menatap sayu mata noel ketika laki-laki itu juga menatap nya dengan pandangan penuh dengan kekaguman di sana. hana tersenyum lembut dan membelai wajah tampan laki-laki itu.
Noel memberikan kecupan lembut di keningnya sebentar . hana memejamkan matanya menikmati cumbuan dan kecupan noel di setiap tubuhnya . kemudian noel mengecup bibirnya lembut dan turun ke dagu kemudian perlahan turun ke leher dan kembali lagi menatap hana dengan lembut.
Nafas hana masih terengah-engah , hana masih butuh sedikit oksigen untuk mencukupi paru-paru nya yang sedikit kekurangan oksigen saat ini.
tapi tidak bertahan lama, karna dia merasakan dorongan kuat di area kewanitaan nya. dan itu sangat sakit."Aahh...sa.kitt noel.." erang hana mencoba menjauhkan noel dari atas tubuhnya. bahkan matanya sudah berkaca-kaca.
"Tahan sebentar na!, kamu boleh mencakar, menampar, apapun itu. asalkan bisa mengurangi sakitnya. tapi demi tuhan aku tidak bisa berhenti. !" gumam noel di telinganya. hana mencengkram erat sprei dan menggigit bibir nya.
Bibir noel kembali mulai menjelajahi tubuh hana kembali, mencoba merangsang dan meredamkan rasa sakit yang di rasakan hana. ia memberikan kecupan-kecupan di setiap lekukan leher , wajah dan mengulum payudara hana lembut,
meremas dan memilin puting hana hingga kembali menegang sempurna .Sesaat sudah tidak ada pergerakan dan rintihan sakit dari hana, noel mencoba mendorong kembali miliknya.
"Shitt......" Umpatnya nikmat . Sungguh sangat sempit milik hana. sangat susah untuk noel memasukan miliknya ke dalam milik hana.
"Aghhh....noel....." Jerit hana sambil meremas tangan noel kuat, ia menyembunyikan wajah nya di dada bidang noel dan meringis tertahan.
Sedikit lagi ..... noel pun langsung mendorong kuat miliknya hingga masuk sepenuhnya kedalam milik hana.
"Arrghhh...."
Noel diam tak bergerak, mencoba menyesuaikan milik hana untuk menerima miliknya sepenuhnya. ia menciumi wajah hana dengan kecupan dan menghapus setetes air mata yang mengalir di pipi hana.
"Terimakasih....." Ucapnya tulus. Ia benar-benar beruntung bisa menjadi yang pertama untuk hana .
Hana tidak mampu menjawab, dia hanya menggagukan kepalanya lemah.
Noel mulai kembali mendorong miliknya dengan lembut .hentakan nya se irama dan teratur dengan lembut. mencoba membiasakan milik hana supaya bisa menerima milik nya penuh di dalam sana.
"Akhh.....hhh...."
Tubuh hana benar-benar menamba, tidak ada celah sedikit pun yang mampu noel lewatkan untuk mencubunya . mungkin saat ini hana membuat nya kecanduan nikotin tubuh perempuan itu pada tubuhnya.
Noel menggerakan milik nya sedikit demi sedikit lebih kencang, ia meremas kedua payudara hana dan menarik puting nya kencang. "ahhh....hhh ...." Ia sangat suka dengan bagian puting hana.
Noel mencium bibir hana kasar tapi juga lembut di waktu yang bersamaan. mengulum bibir hana dan satu tangan nya tetap meremas payudara perempuan itu. noel menggerakan miliknya dengan tempo sedikit lebih cepat. hana pun mulai bisa mengimbangi dirinya dengan mencium bibir nya lebih dulu. damn.
"hhhh.......ahhh"
Gerakan noel semakin cepat, dan hentakan nya semakin lebih kuat. hana bahkan sudah menjerit,mendesah dengan wajah begitu bergairah .noel pun semakin lebih cepat menggerakan miliknya karena dia tahu hana akan segera mendapatkan orgasme pertama nya.
Noel memaju mundurkan milik nya lebih kuat. mengangkat satu kaki hana dan di sampir kan di bahu kirinya. ia semakin menghentakan kasar milik nya dan semakin cepat memaju mundurkan milik nya di dalam hana.
"Ahhh...ahhh..noell..".erang hana
saat menapai orgasme nya.Noel pun menghentakkan lebih keras miliknya."..ahh."
"Aaahhh......''erang panjang noel menghentakan miliknya berulangkali.
setelah mendapatkan orgasmenya menyusul hana.Ia menyusupkan wajah nya ke dalam lekukan leher hana dengan nafas terengah-engah.
"Terima kasih . karena sudah menjadikan aku yang pertama hana...?".
ucap nya lembut yang hanya di balas anggukan kepala oleh hana.Noel pun mulai melepaskan penyatuan tubuh mereka dan berguling ke sisi kanan hana . ia menarik perempuan itu masuk ke dalam pelukannya dan menarik selimut untuk menutupi tubuh polos mereka berdua.
Noel mencium kening hana lama.
demi tuhan . noel masih belum bisa membayangkan Dia bisa sebegitu mendambanya pada tubuh polos dalam dekapan nya ini. dia bahkan sudah menegang kembali padahal baru saja mendapatkan orgasme nya.
Noel belum pernah merasakan senikmat dan sepuas ini saat bercinta dengan seorang perempuan,. hana .! kenapa perempuan ini mampu merubah cara fikir nya dengan sangat cepat.
Terdengar suara helaan nafas yang teratur, mungkin hana cukup lelah hingga langsung tertidur.
Noel mengusap-usap pucuk kepala hana, menerawang ke atas dan memejamkan matanya sambil berpikir.
Mungkin akan lebih berat ke depan nya. karena mungkin . dia akan kalah dalam permainan nya sendiri.
*************************
ya ya ya ....
enibahri
7_9_19
KAMU SEDANG MEMBACA
FORBIDDEN LOVE (COMPLETED)
RomanceWARNING....[21+] Aku tidak bisa membenci mu sebesar Aku mencintaimu... Aku tidak bisa pergi jauh dari mu. Walaupun aku tau . Kamu hanya menjadikan ku taruhan . _HANA NATAWIJAYA_. Luka yang aku berikan mungkin sangat dalam untukmu.bahkan luka yang ak...