ceklek...
hana dengan gugup mendorong pintu apartemen yang sudah terbuka di hadapan nya. ia perlahan memasuki apartemen yang sudah seminggu ia tinggalkan itu dan mengedarkan pandangan nya ke seluruh penjuru apartemen mencari sesosok yang mungkin bisa ia temui di sana. tapi tidak ada.

kemudian perlahan ia menaiki tangga. dan menuju ke kamar dengan jantung yang bergemuruh kencang.
hana membuka pintu kamar itu dan mendapati noel tertidur meringkuk seperti bayi. kembali lah mah,ayah sedang sakit menunggu mu.hana terisak menggingat ucapan anak nya. benarkah kamu juga menderita noel!!. hana berjongkok di hadapan noel yang terbaring di kasur. ia membelai wajah itu dan memberikan kecupan di kening nya.
hana bangkit dan mulai menaiki kasur secara perlahan. ia tidur miring di belakang punggung noel dan memeluk erat laki-laki nya itu."aku merindukan mu noel.!!".
hana terisak tanpa suara.
"dan maafkan aku karna sudah meninggalkan mu!!".*************
noel terbangun karna merasakan sesak di perut seperti ada yang melilitnya. ia menyipitkan kedua matanya karna mendapati tangan seseorang tengah memeluk tubuhnya begitu erat. noel perlahan membalik kan badan nya secara perlahan dan menyingkirkan tangan itu di tubuhnya.
dan alangkah kaget nya ia mendapati hana lah yang tertidur di sebelahnya dengan memeluk tubuh nya seperti tadi. ia bahkan melebarkan kedua matanya dan langsung menghidup kan lampu kamar untuk memperjelas penglihatanya. "h.a..n.a?" ucapnya terbata.
"eungh.."
hana menggeliat karna tidur nya terusik. ia mengerutkan kedua mata nya dan mengerucutkan bibirnya. kemudian kembali tertidur.
noel tersenyum dan mengeluarkan air matanya. kemudian ia tidur kembali dan memeluk hana ke dalam dekapan nya. mencium bau aroma tubuh hana yang ia rindukan.
hana nya kembali.
ia mengelus-elus rambut hana dan menepuk punggung perempuan nya supaya bisa tidur lebih nyenyak lagi dan tidak terbangun. ia masih tersenyum dan berharap ini bukan hanya sekedar mimpi yang esok pagi nya ia akan terbangun sendiri.
tapi hana sekarang ada dalam dekapan nya. dan ia yakin ini bukan mimpi. noel menyusup kan hidung nya pada rambut hana dan mencium pucuk kepala nya lama."terimakasih karna sudah kembali ".
***********
hana mengerjap-ngerjapkan kedua matanya dengan enggan. ia menghalangi teriknya matahari dengan tangan nya yang menerpa ke wajahnya langsung. ia menarik nafas karna rasa nya itu usaha yang sia-sia jika gorden itu tidak di tutup.
ia mendelik malas dan seakan baru tersadar ada di mana dirinya saat ini. hana langsung bangun dan terduduk di atas kasur. ia langsung melihat noel yang sedang menatap tajam ke arah nya dari kursi yang ada di hadapan kasur ini. hana menelan ludah nya gugup. ia menundukan kepalanya.
"N.oel..."
noel perlahan bangun dari kursi dan mulai mendekati ranjang. ia duduk di sisi hana dan mengangkat wajah kekasihnya . ''kenapa kamu kembali.??."
hana menatap noel tak percaya.
"a..pa kamu tidak mau menerimaku lagi !"."kenapa kamu kembali. h.a.n.a?".
hana mengeluarkan air matanya.
"maafkan aku. aku tau aku salah sudah menyalahkan dan membencimu noel. aku tidak seharusnya membencimu padahal aku yakin kamu juga sama hancurnya dengan aku. maafkan aku yang egois yang sudah membuatmu menderita. aku tidak bisa pergi. aku tidak bisa jika aku mencintai kamu. aku menderita jauh dari kamu noel !".noel langsung mendekap hana sangat erat. dia mencium pucuk kepala hana berulang-ulang. ''aku juga minta maaf karna sudah membuat kamu membenciku dan kebodohan ku karna kehilangan anak kita. tapi aku mohon. jangan lagi pergi seperti kemarin.! kamu bisa membenci ku dan membunuhku. tapi jangan lari apalagi pergi dariku hana . karna jika kamu pergi. kamu juga membawa kehidupan ku denganmu.!!"
hana menganggukan kepala dan membalas pelukan noel sama erat nya. ''aku mencintaimu noel, !!"
"terlebih aku. hidup mati aku ada di kehidupan kamu hana."
hana tersenyum dan menitih kan airmatanya. mamah janji di sini mamah akan bahagia. kamu juga harus menepati janji kamu untuk bahagia di sana zee.
************
enibahri
26-09-19
KAMU SEDANG MEMBACA
FORBIDDEN LOVE (COMPLETED)
RomanceWARNING....[21+] Aku tidak bisa membenci mu sebesar Aku mencintaimu... Aku tidak bisa pergi jauh dari mu. Walaupun aku tau . Kamu hanya menjadikan ku taruhan . _HANA NATAWIJAYA_. Luka yang aku berikan mungkin sangat dalam untukmu.bahkan luka yang ak...