part 17

10.3K 499 2
                                    

buhayyyy .... 🙋🙋

up kali ini lebih panjang ya..

mumpung masih belum masuk ini kerja nya , masih ngumpet di wc buat lanjutin part ini buat kalian yang baca.

yu jangan lama-lama .

cussss readyyyy .... 💃💃💃


                   *****************

noel memejam kan mata nya hanya untuk merasakan usapan pada wajah nya, setelah 2 hari tidak bertemu dengan hana, akhir nya tadi pagi noel menyuruh asisten nya untuk memanggil perempuan itu ke ruangan nya. dia benar-benar sudah sangat merindukan kekasihnya. bucin. ah masa bodoh. noel tidak peduli.

dengan hana yang berada di pangkuan nya.dan tangan perempuan itu yang terus membelai wajah nya, membuat noel sedikit tersulut gairah oleh perbuatan gadisnya itu. hana pun mengelus-elus rambut noel sedikit kasar dan noel merasakan kepala nya mulai sedikit pening, karna sudah tersulut oleh gairah yang sudah ia tahan selama dua hari ini.

noel menundukan kepalanya ,untuk mencium bibir yang sudah menjadi candu untuk dirinya itu dengan sedikit kasar. seolah menyampaikan pesan betapa dirinya merindukan bibir itu. terutama pemilik bibir itu sendiri.

"hmm...noel.."erang hana saat tangan noel meremas salah satu payudaranya dengan lembut di balik kemeja yang masih ia gunakan.

"aku merindukanmu, sayang. "ucap noel dengan suara serak damn ia merindukan hana nya..

noel terus mencium hana di sepanjang rahang gadis itu.meremas dan memilin puting hana dari balik kemeja yang di kenakan gadis itu. mencium bibir hana dengan sangat rakus dan membuat banyak kissmark di sana. sehingga pangkal paha nya sudah mulai terasa nyeri dan ingin segera meledakan diri nya di dalam diri hana.

shitt.noel sudah tidak tahan lagi, dan mulai mengangkat hana dan menggendong nya ke dalam kamar yang berada di ruangan nya itu.

noel membaringkan hana dengan hati-hati tanpa melepaskan tautan bibirnya. menyecap dan menghisap bibir kekasihnya dengan sedikit kasar. melumat nya penuh,  mengabsen setiap jengkal sudut bibir perempuanya itu.

tangan nya tak tinggal diam mulai membuka kancing kemeja yang hana kenakan satu persatu dengan sedikit tidak sabar. membuang sembarang kemeja beserta rok dan celana dalam nya. setelah itu noel kembali mengecup bibir hana sebentar dan menarik diri untuk membuka seluruh pakaian dan celana yang ia kenakan ke sebembarang tempat menyusul pakaian hana tadi yang tergeletak entah di mana.

noel kembali mencium bibir hana dan tangan nya meremas payudara hana dengan kasar tapi tidak menyakiti perempuan nya itu.

shitt.."aku tidak akan bermain lembut sayang, aku benar-benar merindukan mu dan menginginkan mu." noel pun langsung memasukan kejantannan nya yang sudah sangat mengeras pada milik hana.

"Ahh..." erang hana. dan noel pun memaju mundur kan miliknya dengan ritme cukup cepat dan kencang. tangan nya meremas gemas payudara hana sesekali mencubit nya sehingga puting hana benar-benar mengeras.

"Sial kau ...ahh." erang noel karna sebenar lagi dia akan mencampai puncak nya. noel pun semakin mempercepat gerakan dan hentakan milik nya semakin tak karuan.

"Ahhh..."

"ahh...hhh.." erang noel terengah-engah selepas mendapatkan puncak nya. dia menidih hana dan mencium bibir itu lagi. membenam kan kepala nya pada lekukan leher hana. "terimakasih sayang ...".

hana hanya tersenyum dan menganggukan kepala. dia juga sangat lelah setelah mendapatkan orgasme nya.




**************

tingg...

hana melihat ponsel nya yang terdapat pesan masuk dari noel.

"kamu di mana.?.kenapa tidak ke apartement.. !"

aku sedang di luar bersama riana noel..

send.

tingg..

"di mana..!.sayang."

di mall noel, aku dan riana sedang mencoba wall climbing .

di mall noel, aku dan riana sedang mencoba wall climbing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

send

tingg....

"baiklah, tapi jangan lupa pulang dari sana mampir ke apartement..?.dan jangan genit-genit di sana.! "

hana hanya tersenyum mendapatkan pesan dari noel.

iya.nanti pulang aku ke sana.mungkin sebentar lagi.

send.

hana kembali menaruh ponsel nya dan menyimpan nya pada tas yang ia bawa. hari ini ia dan riana memutuskan untuk mencoba salah satu permainan baru yang ada di salah satu mall besar di jakarta yaitu wall climbing. tidak cukup sulit untuk ia dan riana sebenar nya ,karna mereka memang sudah cukup mahir menaiki permainan itu.

tapi karna ia dan riana memang sedang berada di mall itu .sekalian saja ia dan riana ingin mencoba nya .

"siapa na..?".riana nampak terengah-engah dan langsung meminum air botol mineral .

"noel, dia menyuruh ku ke apartement nya.."

riana hanya menganggukan kepala."jadi kamu akan langsung ke sana.."

"mungkin..tapi aku sedikit tidak enak badan ri, seperti nya aku akan demam..."

riana pun menoleh mendengar ucapan hana, dan memegang kening hana dengan punggung tangan nya.
"kamu bukan nya akan demam na, memang kamu sedang demam. kenapa kamu ga bilang kalo lagi ga enak badan. kan tadi kita jangan pergi aja ke sini..kening kamu panas juga. ya sudah kita pulang saja ."

hana pun hanya menganggukan kepala. dan mulai mengganti pakian nya untuk segera pulang. ya, sudah beberapa hari ini memang hana sering tidak enak badan. ia juga merasakan pening yang sangat terasa menyakitkan kadang-kadang.

"kamu bener tidak papa pulang sendiri ri, atau nanti aku minta jemput aja pada noel di kosan.!"ucap hana saat akan turun dari taxi.

riana hanya menggelengkan kepala dan berdecakria."emang kamu pikir aku anak kecil yang gak berani pulang sendiri. lagi pula ini masih siang hana jika kamu tidak bisa melihat."

hana hanya tersenyum dan keluar dari taxi. "kalo begitu hati-hati.."

riana menganggukan kepala.."kamu juga, jangan lupa minum obat. dahh !"

hana menganggukan kepala.

setelah mengucap kan itu taxi yang di tumpangi riana pun pergi. hana pun mulai memasuki gedung apartement itu untuk menemui kekasihnya.

pening yang ia rasakan semakin menjadi-jadi ketika ia akan memasuki lift. hana bahkan harus berepegangan tangan pada dinding lift karna takut jatuh.








***********************


enibahri
12-9-19











FORBIDDEN LOVE  (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang