riana menatap melas, pada laki-laki yang sudah empat bulan ini selalu mendatanginya. dan selalu menanyakan hal yang sama selama empat bulan berturut-turut itu. padahal riana sendiri juga tidak tau di mana keberadaan sahabatnya, hana.
riana hampir sering menelepon hana setiap hari, berharap sahabatnya itu mengaktifkan ponsel nya. tapi hanya jawaban operator lah, yang menyapa nya setiap kali akan melakukan panggilan pada sahabatnya itu.
perempuan itu benar-benar tidak mengaktifkan ponsel nya. tidak mengirim pesan dan kabar apapapun tentang perempuan itu.riana sangsi sahabatnya bisa setega itu padanya. tidak memberikan kabar apapun saat ini. riana cukup pelik dengan mengkhwarirkan kondisi hana saat ini. di tambah lagi dengan kekasih sahabatnya yang sialan nya adalah atasan nya juga di perusahaan.
mau tidak mau, riana harus selalu datang saat pria itu memanggil nya ke ruangan atasanya itu. dan selalu bertanya di mana hana saat ini..
kalo riana tau sekalipun, ia tidak akan sudi memberikan alamat hana pada atasanya itu. awal nya riana sangat marah pada noel. atas tindakan bodoh dan brengsek laki-laki itu. ia harus kehilangan sahabat dan adik satu-satu nya yang ia miliki itu. perbuatan atasnya juga lah sehingga hana menderita sekarang . dan ntah berada di mana saat ini sahabatnya itu.ia bahkan pernah menampar sekali wajah pria itu. saat pertama kali noel menyuruh nya ke ruangan laki-laki itu. sudah sekuat tenaga ia menghindari laki-laki itu, walaupun mustahil karna noel adalah atasan nya sendiri. ia hanya tidak ingin melakukan hal-hal yang akan di benci hana. tapi malah pria itu sendiri yang datang mencari nya .dan itu tidak di lewat kan riana begitu saja.ia langsung menampar wajah noel dengan sangat keras ,saat pertama kali riana membuka pintu ruangan kerja pribadi milik pria itu. bahkan noel hanya diam saja saat riana menampar wajah nya. seolah memang ia sudah tau dan sudah siap akan balasan dari perbuatan nya.
ia cukup mengerti. setelah noel menceritakan semua nya. saat pertama kali ia menjadikan hana bahna taruhan dengan teman-temannya. walaupun ia sudah meminta maaf dan tidak bermaksud untuk menyakiti hana. karna pada dasar nya pria itu memang sudah mencintai sahabatnya. tapi tetap saja riana tidak bisa membenarkan kesalahan laki-laki itu.
ia juga meminta penjelasan pada noel, tentang perempuan yang datang menemui hana dan mengaku-ngaku sebagai calon istri nya itu.
"iya benar, julia memang tunangan saya." awal nya riana geram dengan pengakuan noel yang membenar kan pertunangan sialan nya itu.tapi riana mencoba mendengarkan cerita noel samapi akhir. "tapi itu semua bukan keinginan saya, saya di paksa oleh orang tua saya untuk melakukan pertunangan itu. saya tidak akan membenarkan kesalahan saya. saya akui saya sangat brengsek dan bersalah. tapi saya juga tidak bisa berdiam diri seperti ini saat tau perempuan yang saya cintai membenci saya karna kesalahpahaman ini. "
riana mendesah dan menghembuskan nafas nya kasar. ia juga sudah lelah menunggu kabar sahabatnya seperti ini ."demi tuhan noel, aku benar-benar tidak tahu di mana hana. ia juga belum menghubungi ku sampai sekarang. kamu tahu sendiri. jawaban itulah yang akan kamu dengar setiap hari nya. karna aku benar-benar tidak tahu. " riana menjawab nya dengan lelah .ia juga sangat mengkhwatirkan hana.
noel mengusap wajah nya dengan kasar. menarik rambut nya ke belakang kepala dengan gusar. "tidak cukup kah selama empat bulan ini dia menghukum ku riana.!" ucap noel lirih. "aku merindukan nya, sangat merindukan nya".
riana menatap prihatin ke arah noel.
kamu cukup bodoh kali ini hana. dia benar-benar mencintai kamu.*********
hana baru saja hendak mengantar kan pesanan makanan ke meja. saat di rasakan perut nya cukup nyeri. hana pun merintih menahan sakit.
"hana, apa masih sakit? aku sudah bilang bukan, jangan dulu masuk. kamu bisa beristirahat dulu di rumah. tidak baik buat kandungan kamu jika kamu tetap memaksa seperti ini."ucap bu hari pemilik restoran padang tempat ia bekerja.
hana sebenarnya memang masih mersakan nyeri dan kram di perutnya . tapi ia tidak enak hati jika harus membolos lagi bekerja. ia sudah dua hari tidak masuk karna beberapa waktu yang lalu ia terpeleset saat sedang mencuci piring di dapur. bu hari sangat baik pada nya ,ia juga bertetangga dengan bu hari di rumahnya. dan ia juga lah yang sudah mau menerima hana selama di sini. "tidak apa-apa bu. mungkin hanya butuh istirahat saja dulu sebentar. "
"baiklah. tapi ingat kamu tidak perlu memaksa kan diri kalo masih sakit. taruh saja piring itu kembali, nanti biar yang lain yang mengantar kan ke meja pelanggan .kamu istiraht dulu saja di atas ."
"baik bu, terimakasih."
bu hari tersenyum dan menganggukan kepala. kemudian berlalu untuk kembali duduk di tempat kasir. restoran padang ini bukan hanya sekedar restoran padang umum nya yang biasa di sebut warteg kalo ga salah. tapi restoran ini seperti restoran pada umum nya yang cukup besar dengan pemandangan asri khas sunda yang menjadi ciri khas desa di sini.
hana pun menaruh kembali piring yang akan ia bawa ke depan. dan meminta yang lain dengan tidak enak hati untuk menggantikan dia mengantarkan makanan itu ke depan.
walaupun mereka sangat baik dan tidak pernah mempermasalahkan kondisinya. tapi hana tidak mau terus menerus menyusahkan mereka. hana mulai menaiki tangga untuk mencapai lantai atas. ia pun berjalan tanpa melihat karna sudah biasa melewati tangga itu. tapi baru tiga anak tangga ia tiba-tiba saja linglung. "Hanaaa...." yang terdengar hanya jeritan yang meneriaki namanya. setelah nya semua nya jadi gelap.********************
enibahri
18-9-19
KAMU SEDANG MEMBACA
FORBIDDEN LOVE (COMPLETED)
RomanceWARNING....[21+] Aku tidak bisa membenci mu sebesar Aku mencintaimu... Aku tidak bisa pergi jauh dari mu. Walaupun aku tau . Kamu hanya menjadikan ku taruhan . _HANA NATAWIJAYA_. Luka yang aku berikan mungkin sangat dalam untukmu.bahkan luka yang ak...