deven sudah mulai jengah dan mulai habis kesabaran melihat kelakuan noel sekarang, hampir setiap malam sahabat nya itu selalu merusak dirinya sendiri dengan mabuk-mabukan. hampir berkelahi dengan siapa saja yang berani mengusik nya setiap malam. bahkan perempuan yang datang untuk mengajak nya bersenang-senang tak segan ia lempari botol minuman untuk tidak menggangu nya. tidak cukup kah dirinya merusak tubuh dan mengubur waktu nya dengan bekerja seperti orang gila di kantor.
deven bukan nya tidak tau, jika kedua orang tuanya noel sudah melalui banyak cara dan usaha supaya hana bisa memaffkan putranya. tapi perempuan itu seolah sudah tidak memiliki hati. dan malah memilih pergi ke luar negri meninggalkan keadaan sahabatnya seperti orang gila di sini sekarang.
ia memang tidak menyalahkan hana, jika perempuan itu bisa bersikap seperti itu saat ini. tapi ia juga tidak bisa membenarkan sikap tidak peduli gadis itu pada sahabatnya. hana bisa saja bersedih karna kepergian anak nya. tapi tidak pernah terpikir kah perempuan itu jika noel lah yang lebih menderita saat kehilangan anak mereka.
apalagi di tambah kondisi perempuan itu yang kritis dan kehabisan darah saat itu yang menyebabkan hana koma selama tiga bulan lamanya. noel sudah sangat menderita mengurus perusahaan dan menjaga hana selama koma. noel tidak pernah memperhatikan kesehataan nya saat itu ,hanya supaya dia bisa selalu mengajak hana untuk mengobrol setiap hari nya. jika hana sebagai seorang ibu bisa menderita karna kehilangan anaknya yang belum lahir ke dunia.
bagai mana keadaan fisik dan fisikis noel sebagai seorang ayah yang kehilangan anak yang ia pikir ia bunuh dengan tangan nya sendiri itu.ayah mana yang sanggup mengakhiri nyawa anak kandung nya sendiri.! dan ayah mana yang tega memisahkan anak dan ibu kandung nya sendiri, apalagi bahkan anak mereka belum lahir kedunia sekalipun.
ia benar-benar putus asa dan bingung harus melakukan cara apa lagi supaya noel mau kembali melanjutkan hidupnya.
ia memang turut prihatin dan juga bersedih dengan apa yang sudah terjadi pada kehidupan noel dan hana. tapi ia juga sudah muak melihat noel yang hampir setiap malam mabuk-mabukan dan pagi nya bekerja seperti orang gila.PRANGG.....
"BERHENTI SIALAN....! JIKA LU MAU MATI. MATI SANA!, JANGAN MENYUSAHKAN ORANG TUA LU DAN BANYAK ORANG LAGI ,BANGSAT......"
deven memecahkan botol dan gelas yang berada di atas meja dan langsung berserakan di atas lantai.
kemudian ia berdiri dan menarik kerah kemeja noel .bughh.. noel tersungkur dan terlentang di atas kursi dengan keras akibat tonjokan deven pada wajahnya. ia hanya meringis kemudian menyeka darah yang keluar dari hidung nya. diam saja saat sahabatnya meluapkan emosinya pada dirinya saat ini.
"gue udah ga peduli lagi lu sahabat gue atau bukan. tapi kelakuan lu kaya anak kecil yang tidak punya otak. lu pikir mabok-mabokan kaya gini bisa ngelarin masalah loh hah.!"
noel kembali duduk di tempat nya dan menatap tajam pada deven.
"gue gak pernah nyuruh lu buat urusin hidup gue. kalo lo mau, lo bisa pulang sekarang. " kemudian ia kembali meminum-minumannya.deven semakin berang melihat dan mendengarkan ucapan noel barusan. ia berjalan dan menarik kembali kerah kemeja noel hendak menonjok wajah sahabat nya lagi. tapi noel berhasil menangkas dan menangkap tangan deven yang tengah melayang ke wajahnya. deven menatap nya dengan emosi yang meluap luap di sana. terbukti dari kilatan tajam dan nafas yang terengah-engah dari sahabatnya itu.
noel menghempas kan tangan deven dan mulai menarik nafas nya perlahan.
"selama seminggu ini baru kali ini lu marah ke gue kaya gini.? . sorry dev, gue juga ga berniat buat rusak hidup gue kaya gini. gue hanya butuh waktu.""berapa lama lagi lu butuh waktu.? lu bisa bersedih, tapi jangan gini cara nya noel. lu kekanakan jika mencari pengalihan dengan ngerusak hidup lu sendiri. kalo lu dewasa. harus nya lu perjuangin kebahagiaan lu. bukan nya malah cari mati kaya gini.!"
noel melirik ke arah deven dan tersenyum pahit. andai saja apa yang lu katajan bisa semudah itu. kemudian ia berdiri dan mulai berjalan keluar.
"gue tau. thanks dev, atas selama ini bantuan dan perhatian lo !""mau kemana lu..? " tanya deven saat noel hendak membuka pintu VIP club malam yang mereka tempati malam ini.
"gue mau pulang. lu ga perlu khawatir. gue ga mabuk dan gak akan cari masalah. lu bisa pulang sekarang. " setelah itu pintu ruangan itu benar-benar tertutup.
deven hanya menghela nafas pasrah.
ia menerawang langit warna-warni di atas nya. semoga lu bisa cepet kembali dan bisa hidup seperti biasa nya noel.*************
noel memarkirkan mobil nya di basement saat sudah sampai di apartemen nya. ia tidak langsung keluar dan malah berdiam diri di dalam mobil . kemudian ia mengeluarkan ponsel nya dan melihat foto perempuan yang sangat ia cintai di sana. noel membelai foto itu dari ponsel nya. dan air mata nya turun begitu saja tanpa permisi melewati pipinya.
hana tidak pernah tersenyum lagi saat kembali ke apartemen mereka. noel pikir. hana hanya butuh waktu sementara karna telah kehilangan anak mereka. dan akan kembali saat pernikahan dan memulai kembali kehidupan mereka dari awal lagi.tapi ia salah. hana terlalu tersakiti akibat perbuatan nya sehingga kekasihnya memilih pergi dan membawa seluruh kehidupan noel bersama perempuan itu.
hana sangat cantik saat memakai gaun pernikahan mereka. walaupun ia tau hana sudah berbeda saat mereka mencoba gaun pernikahan. tapi ia berpura-pura bahwa semua nya baik-baik saja dan tidak mempermasalahkan sikap hana yang sudah dingin padanya saat itu.
tapi itu semua hanya seperti bom waktu yang siap meledak saat dirinya membawa hana ke rumah kedua orang tuanya. di sana hana memutuskan hubungan mereka dan membatal kan sepihak pernikahan yang hanya tinggal menunggu satu bulan lagi.
hana mengucapkan kata itu dengan tatapan yang sangat tajam dan suara yang dingin terhadap keluarga dan dirinya. tatapan hana yang membenci dirinya membuat hidup noel ambruk seketika.ia hanya berharap mati saat itu juga dari pada melihat tatapan penuh kebencian dari wanita yang ia cintai itu. duk..duk..dukk...
"arghhh..." . noel mengerang pahit dan terus memukul stir mobil nya berulang kali. air mata nya terus keluar ketika bayangan hana berputar di kepala nya seperti kaset rusak yang memilukan."maafkan ....aku. hana..".
*************
enibahri
26-09-19
KAMU SEDANG MEMBACA
FORBIDDEN LOVE (COMPLETED)
RomanceWARNING....[21+] Aku tidak bisa membenci mu sebesar Aku mencintaimu... Aku tidak bisa pergi jauh dari mu. Walaupun aku tau . Kamu hanya menjadikan ku taruhan . _HANA NATAWIJAYA_. Luka yang aku berikan mungkin sangat dalam untukmu.bahkan luka yang ak...