part 36

7.9K 446 4
                                    

evan dan noel berlari sangat kencang menuju ruang ICU. noel mendapati hana meneleponya, tapi ketika ia mengangkat telepon itu, bukan hana yang berbicara melainkan seseorang yang mengatakan bahwa pemilik ponsel kekasihnya itu mengalami kecelakaan parah di jalan dan menabrak pohon. dan saat ini korban sedang berada di rumah sakit dan akan langsung melakukan operasi.

bagai kan di sambar petir di siang bolong. noel merasa hidup nya mati hari itu juga mendengar kabar itu. ia langsung melompat dari kursinya dan menghubungi ayah nya saat itu juga dan langsung menuju rumah sakit seperti orang gila.

ketika sampai di depan ruang operasi. noel bertanya apa yang terjadi pada salah satu orang yang menghubunginya tadi. "kami tidak tau persis pak, yang kami tau mobil korban sangat parah di bagian depan.  korban yang menyetir tak sadarkan diri juga terdapat luka tembakan di punggung nya. sedang kan perempuan yang muda yang tengah hamil. ia juga tak sadar kan diri dengan darah yang sudah menggenang di bawah jok .saat itu kami berpikiran untuk menunggu dulu polisi, tapi jika kami tetap diam dan menunggu polisi. bisa-bisa nyawa kedua korban tidak bisa selamat pak, jadi kami mohon .nanti tolong jelaskan penjelasaan kami juga pada polisi. karna kami takut di salahkan akibat kecelakan itu pak." ucap salah satu nara sumber yang sudah menolong hana dan lina.

noel tak mampu mempertahan kan tubuh nya lagi. ia merosot ke lantai dengan menjambak rambut nya kasar
.ia menangis ."ARGGHHH...." Jerit nya prustasi. kenapa.! kenapa! harus seperti ini.! kenapa harus orang yang ia cintai yang harus merasakan ini semua. "arrghhhhhhh bangsat. sialan." noel memejam kan matanya .ia benar-benar dendam dengan pelaku dari kecelakaan yang menimpa keksih dan ibunya itu. ia bersumpah, orang itu akan mendapat kan balasan lebih dari yang sudah ia perbuat pada dua orang yang ia cintai itu. noel bahkan tidak peduli dia mau peremuan ataupun laki-laki sama saja. ia akan membunuh orang itu.

ia sudah tau siapa orang nya .sebelum ia harus repot-repot mencari tau juga.
perempuan jalang. .

evan menepuk pundak anak nya. ia juga sama seperti anak nya. ia hancur ketika mengetahui kecelakaan itu terjadi. apalagi calon menantu nya sedang hamil besar. yang hanya tinggal menghitung dua bulan untuk melahirkan. tapi siapa sangka, hanya gara-gara satu orang. semua ini bisa terjadi. "bangun nak..kamu harus kuat untuk hana dan bayi kalian?. dia membutuhkan kamu. jika kamu seperti ini, siapa yang akan memberikan kekuataan untuk hana dan bayi kalian.! ingat .kamu harus tetap kuat untuk hana, untuk anak kamu ?".

"aku akan membunuh nya.  yah, "
desis noel

evan menganggukan kepala.
"ya .tapi nanti ,sekarang kamu harus kuat untuk mereka.!"

deven,dewa dan roland berlari tergesa-gesa memasuki area rumah sakit. mereka tadi di hubungi oleh evan ayah nya noel. karna hana dan tante lina mengalami kecelakan parah di jalan. deven yang lebih dulu melihat noel sedang menonjok dinding langsung menghampiri sahabatnya. "noel hentikan..".deven menangkap tangan noel dan mengurung tubuh sahabatnya ketika hendak memberontak.

"LEPASKAN BRENGSEKK."

dewa dan roland ikut menahan tubuh noel. sedang kan evan hanya prihatin menatap putra nya, ini semua karna salahnya. jika saja dulu ia tidak memaksakan perjodohan anaknya dengan julia. ini semua tidak akan pernah terjadi menimpa anak dan keluarga nya. evan tau betul julia sangat terobsesi pada anaknya. tapi ia tidak menyangka anak itu mampu melakukan hal sekeji ini terhadap keluarganya.

bughh .noel terhung ke belakang. karna deven meninju nya.
"Lu boleh sedih bangsat . tapi jangan merusak diri lo sendiri . pikirkan keadaan hana dan bayi lo. kalo mereka sudah sembuh gue ga akan peduli lu mau bunuh diri sekalipun."
deven menghempaskan noel ke lantai dengan keras. ia tidak suka melihat sahabatnya seperti ini.

"lu hanya perlu mikirin keluarga lu noel, biar masalah julia kami yang urus" ucap roland membantu noel berdiri.

noel menyeka darah yang keluar dari hidung nya. dengan kasar . duduk di kursi tunggu sambil meremas rambutnya kebelakang, ia mengadah kan wajah nya ke atas hingga air mata nya lolos begitu saja melewati pipinya. ya tuhan .tolong selamatkan mamah, hana dan bayi kami. mereka wanita yang paling ia cintai di dunia ini. tolong selematkan mereka .

deven memeluk pundak sahabatnya. di ikuti dewa dan roland. seumur persahabatan mereka, baru kali ini ia melihat noel menangis dan sehancur ini. "lu tenang saja, kita bakalan bawa si julia ke hadapan lo . kita janji. "
ucap deven sungguh-dunguh. ia memang akan memberikan perhitungan pada perempuan itu karna sudah main-main dengan nyawa seseorang. seperti nya perempuan itu sudah gila karna rasa terobsesinya tidak terpenuhi.

evan pun menitih kan air matanya melihat anak nya begitu hancur. kamu lihat putra kita sayang, dia hancur. jadi aku mohon bertahan lah untuk kami .



****************



enibahri
20-9-19

FORBIDDEN LOVE  (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang