jika candumu adalah aku
maka kamu adalah racun untuk ku.
karna kamu benar-benar melumpuhkan seluruh kinerja kehidupanku.readyyyy...........
******* *******
BRAKK....
kedua sejoli yang sedang bergumel satu sama lain di atas kasur itu, mengalihkan perhatian mereka ke sumber suara yang sangat keras tadi.
lelaki yang ada di atas tubuh perempuan itu langsung bangkit dan memakai kembali pakaian nya kemudian langsung pergi dari sana dengan membawa sebuah barang seperti kamera.sedangkan si perempuan nya melebar kan kedua matanya,seolah-olah ia sedang melihat hantu.
"JADI BEGINI KELAKUANMU JULIA,SAAT SEDANG BERSAMAKU SAJA KAMU BERANI BERMAIN GILA SEPERTI INI ,HAH..." sentak suara laki-laki dengan penuh amarah.
julia yang di sebutkan laki-laki tadi seolah baru tersadar dari rasa terkejutnya dan mulai bingung harus menjawab apa, setau dia ,tadi yang bermain di atas ranjang bersamanya nya itu noel, tunanganya. tapi kenapa malah orang lain.
"noel, aku bisa je_..."
"APA, HAH. MAU CARI ALASAN APA KAMU. aku benar-benar salah jika harus nerima kamu julia, LEBIH BAIK KITA PUTUSKAN PERTUNANGAN KITA. DAN JANGAN KAMU GANGGU.AKU.LAGI. NGERTI KAMU ..!"seru noel yang langsung memotong ucapan julia. dengan menekan kan kata di setiap kalimat nya, seolah itu adalah ultimatum untuk julia .
"noel tunggu, noel ...?"
julia bangkit dari kasur dengan melilitkan selimut ke tubuhnya, ketika melihat pria itu pergi dari kamar nya .dan mulai mengejar noel, tapi sayang pria itu sudah pergi meninggalkan villa dengan mobil.
"Sialan...kenapa bisa seperti ini aarrrghhhh ..... "erang julia prustasi.
sedang kan di dalam mobil, noel dan deven pergi meninggalkan villa itu menuju suatu tempat. akhirnya rencana mereka berhasil juga."langsung ke bandara kita noel?"
noel yang masih tersenyum hanya menganggukan kepalanya.
malam ini juga mereka langsung kembali ke jakarta, jika bukan karna deven. noel tidak akan mungkin bisa mengakhiri hubungan nya dengan julia tanpa bukti yang akurat. tapi sekarang ia tidak takut lagi, bahkan tidak peduli lagi jika ayah nya akan marah padanya. yang terpenting adalah ia bisa hidup tenang tanpa perempuan ular itu.
"thanks, dev. jika bukan karna lo. gue mungkin masih belum bisa mutusin tuh cewe.!"ucap noel
deven yang sedang menyetir mobil hanya terkekeh ."santai aja kali, udah kewajiban gue jadi sahabat lo. nolongin lo dari orang-orang macam julia. "
"gue ga sabar buat cepet pulang, !"
"cihh...lu pulang ada yang nungguin. lah gue..!"
noel menojok pelan bahu deven ."lu tinggal sms atau telepon salah satu teman kencan lo, gue yakin walaupun baru jam 5 pagi juga mereka akan datang ke tempat lo.."
deven tertawa terbahak-bahak mendengarkan ucapan noel yang memang ada benar nya.
*********************
dikit banget mba part sekarang.???
ia maaf ya...
besok aja lanjutin nya .
besok banyakin deh up nya...
enibahri
11-9-19
KAMU SEDANG MEMBACA
FORBIDDEN LOVE (COMPLETED)
RomanceWARNING....[21+] Aku tidak bisa membenci mu sebesar Aku mencintaimu... Aku tidak bisa pergi jauh dari mu. Walaupun aku tau . Kamu hanya menjadikan ku taruhan . _HANA NATAWIJAYA_. Luka yang aku berikan mungkin sangat dalam untukmu.bahkan luka yang ak...