part 6

12.7K 540 7
                                    

Hari sudah mulai menjelang sore.
saat hana membuka kedua matanya, dia tertidur cukup lama setelah mempersiapkan berkas-berkas penting untuk meeting besok pagi. itu pun, dengan di bantu oleh noel, berkas-berkas apa saja yang harus ia siapkan dan ia catat untuk besok pagi.

Hana tidak pernah berpikir hidup nya akan berada sangat dekat dengan noel yang notaben nya adalah bos nya sendiri, dan lelaki itu juga adalah lelaki yang hana cintai.

Apa jadi nya jika riana tahu bahwa ia pergi mendampingi noel sebagai sekertaris pengganti seperti sekarang di bandung. apalagi hanya mereka berdua yang pergi.


Tok.. tok ...tok....


Hana menyampirkan selimut dan beranjak dari atas kasur saat mendengar suara pintu di ketuk dari luar.

Ia mengikat rambut nya asal menjadi ekor kuda dan berjalan menuju pintu . ia langsung membuka pintunya tanpa melihat siapa yang mengetuk tadi.

Ia tertegun sesaat setelah tahu siapa yang mengetuk tadi.

Tentu saja, bukan kah hanya mereka berdua di sini. Hana menggelengkan kelanya meringis.

"Apa aku menggangumu!. aku berpikir untuk mengajak kamu makan malam di bawah karena dari sampai kamu belum turun untuk makan!".  Noel melirik nya sebentar dengan tatapan menilai.

Astaga hana masih acak-acakan...

Hana berdehem sebentar untuk mengurangi rasa canggung nya. ia merasa pipinya sangat panas sekarang.

"Tidak. Kalo begitu sebentar, aku akan bersiap dulu. "

Tanpa menunggu jawaban dari atasan nya . hana langsung masuk ke dalam kamar lagi tanpa menyuruh laki-laki itu untuk masuk dan menunggu nya di dalam.

Ia langsung menyerbu masuk kedalam kamar mandi dan membersihkan dirinya secepat mungkin. kemudian ia berlari kecil menuju lemari mengambil celana jeans panjang dan juga tang top hitam dan langsung memakai nya.

 kemudian ia berlari kecil menuju lemari mengambil celana jeans panjang dan juga tang top hitam dan langsung memakai nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tentu saja  hana tidak mau sampai noel harus menunggu lama di luar. ia pun hanya menggunakan lipstik tipis tanpa memaki bedak dan mengambil topi hitam kemudian berjalan lagi ke luar pelan-pelan.

Hana tidak biasa pake bedak, menurut nya alami saja sudah cukup. toh dia sudah cantik tanpa perlu bermake up juga.

Hana menarik nafas panjang sebelum membuka pintu dan keluar untuk makan malam bersama atasannya di kantor sekaligus orang yang hana cintai.



*********************



Setelah makan malam berdua di restoran , noel mengajak hana untuk berjalan-jalan sebentar mengelilingi daerah bandung. banyak tempat yang mereka kunjungi berdua . hana bahkan sudah tidak canggung lagi dengan noel dan bisa berbincang layak nya sebagai teman.

Mereka terus berkeliling mencari tempat-tempat baru dan kuliner khas kota itu. hingga tanpa sadar mereka sudah terlalu malam berkeliling di daerah bandung. Hana pun berinisiatif untuk mengajak noel pulang.

FORBIDDEN LOVE  (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang