part 9

11.8K 573 1
                                    


mau nya up tiap hari, tapi kasian juga otak kecil aku nya jika harus di paksain mikir terlalu keras, 🤯

kerja aja nguras otak .apalagi hubungan noel sama hana, bikin aku ga bisa tenang kalo ga ngelarin mereka ber dua. 😖

waktu ku terbagi sama kerjaan juga si noel ma si hana. ahh mudahan-mudahan isi otak ku ga ngawur nanti.

****************************

Hana terbangun ketika merasakan hangat nya sinar matahari menerpa ke wajah nya langsung. ia mengerjapkan matanya beberapa kali menyesuaikan cahaya yang masuk kedalam matanya.

Ia merasakan bagian bawah tubuhnya yang terasa sangat ngilu dan sakit. tubuhnya juga sangat pegal dan kebas luar biasa. seketika juga tubuhnya langsung terdiam kaku.

kilasan semalam tiba-tiba saja langsung berputar kembali di kepala nya.

Bodoh. Rutuknya memukul kepalanya sendiri.

Bangun dari atas kasur dengan seluruh tubuh yang terasa sangat pegal . hana bisa merasakan bagian kewanita'an nya yang terasa masih sangat sakit di bawah ketika ia bergerak. Tentu saja bodoh. kamu melakukan nya berkali-kali tanpa malu.

Hana sadar dengan apa yang ia lakukan semalam bersama dengan noel, tapi yang ia ingat . ia merasa sakit dan juga rasa panas yang sangat menyengat di tubuhnya. hingga dorongan untuk menyentuh noel pun dia berani melakukannya semalam.

Semalam dirinya seolah perempuan jalang yang butuh belaian dari laki-laki dan menginginkan sentuhan di tubuhnya.

Bahkan tanpa tahu malunya. hana menyandarkan kepala nya pada dada bidang milik noel dan membelai tangan kekar laki-laki itu. hana seolah merayu laki-laki itu untuk menyentuh nya dan memberikan kenikmatan satu malam untuk tubuhnya.

Hana meringis dan menggelengkan kepalanya.

Bodoh...bodoh...bodoh..

Astaga apa yang sudah aku lakukan!!. batinku berteriak sangat kencang.

Hana mengalirkan setitik air mata yang melewati pipinya. dia begitu bodoh hingga harus mengalami hal seperti ini. dan itu ia lakukan dengan keadan setengah sadar. yang pasti . jelas bisa dia hentikan jika ia masih memiliki kewarasan untuk menghentikan nya semalam.

Tapi hana terlalu larut dalam rasa panas kebutuhan sentuhan dan juga rasa mencintai noel, hana tahu betul apa yang ia lakukan salah. tapi di sisi lain . dia juga tidak menyesali hal itu telah terjadi.

Hana tersenyum kecut memikirkan kelakuan bodoh nya saat ini.
riana, sahabat nya pasti akan sangat kecewa padanya.

Hana bangkit dari duduk nya dan mencoba berjalan untuk masuk kedalam kamar mandi, dia harus segera membersihkan diri.

"Akh...".bagian kewanitaan nya masih terasa sangat perih, hana harus tetap melangkah mesti dengan  tertatih-tatih . ia bahkan harus berpegangan pada dinding supaya tidak jatuh kelantai  .

Hana meluruhkan tubuh nya di bawah pancuran air hangat yang menerpa seluruh tubuhnya. ia terisak dengan kebodohanya sendiri .

Mungkin kah noel akan berpikir bahwa ia adalah perempuan gampangan yang menggoda bos nya ketika sedang bekerja.

Ia bahkan terbangun sendiri tanpa ada nya noel di sisinya. mungkin laki-laki itu sudah pergi. hana sudah tidak peduli tentang meeting yang harus ia hadiri pagi ini. anggap lah bahwa ia tidak propesional mencampur adukan masalah pribadi dan juga pekerjaan .hana tidak peduli,
dan sekarang, apa yang harus dia lakukan.!





pulang.






Hanya itu yang hana pikirkan saat ini.




**********************

Berulang kali noel menatap jam yang melingkar di pergelangan tangan nya dengan tajam. mungkin tubuhnya bisa saja berada di ruangan rapat saat ini, tapi pikiran nya berada di tempat lain.

Noel menatap anak klien yang sedari tadi terus menjurus menatap ke arahnya penuh minat. hingga membuat noel jengah dan ingin meninggalkan rapat ini secepat mungkin. ia kembali mencoba terfokus pada rapat yang sedang berlangsung meskipun sangat susah.

Noel teringat pada hana yang tadi ia tinggalkan di kamar sendiri. hana seperti nya sangat kelelahan hingga ia tidak berani membangunkan hana untuk ikut serta dalam meeting saat ini. "Iya lah bodoh, pasti dia sangat kelelahan. dirinya bahkan tak cukup sekali dua kali memasuki perempuan itu semalam."

Ketika hana sudah jatuh tertidur. dirinya bahkan benar-benar tak mampu menahan hasratnya hingga harus  terpaksa membangunkan hana dan kembali melakukan nya hingga hana benar-benar jatuh tertidur.

Saat dirinya terbangun ,jujur saja dia tidak rela untuk ikut hadir dalam meeting ini. lebih baik dia kembali tidur dan menunggu hana hingga terbangun. tapi karena meeting ini cukup penting . terpaksa dia harus menghadirinya walaupun tanpa hana.

Karena pasti nya . noel lebih memilih membiarkan hana beristirahat dulu di dalam kamar dari pada harus merasakan kelelahan menghadiri meeting. noel cukup yakin, hana juga tidak akan mampu berjalan dengan cukup baik saat ini.

oh sial , ia ingin kembali ke kamar perempuan itu lagi sekarang.

Noel menggelengkan kepalanya dan  kembali mencoba focus pada rapat yang sedang berlangsung.


***************

"Shit.....". Sudah jam 2 siang saat noel keluar dari ruang meeting, ia tidak henti-hentinya mengumpat karena meeting kali ini berjalan sangat lambat dan alot.

Ia pun langsung menuju kamar hana dengan langkah lebar sedikit berlari saat ia sudah kembali lagi ke hotel . ia harus menemui hana dan membicarakan masalah tentang kejadian semalam . apa yang sudah terjadi harus ia perjelas.

Sebenarnya ada rasa takut di hati noel saat meninggalkan hana tadi pagi. dia takut hana berpikir bahwa dia meninggalkan hana saat dirinya sudah mendapatkan keperawanan gadis itu.

Padahal sangat jelas, bukan seperti itu maksud noel. hanya saja setiap perempuan pasti memiliki pikiran seperti itu setiap kali dia menyerah kan barang berharga mereka kemudian besok pagi nya terbangun sendirian di dalam kamar tanpa adanya sosok yang menemani dia di sisinya.

"Hana...."

Noel mengetuk pintu kamar hana berulang kali, tapi tidak ada jawaban dari dalam kamar. kemudian noel mengeluarkan kunci dan membuka pintu itu dan langsung masuk ke dalam kamar.


"hana...?"   


SEPI tidak ada jawaban.


Buru-buru noel mengecek kamar mandi.  "hana..kamu di dalam..!" mengetuk kamar mandi tapi tak ada jawaban. noel pun membuka pintu kamar mandi  . kosong.     dia mengedarkan pandangan nya ke setiap sudut ruangan takut nya hana di balkon kamar itu, tapi juga tidak ada.

Noel pun berjalan ke arah lemari baju  .  kosong. kopernya pun tidak ada.

"Kemana perginya dia..." Bisik noel duduk di pinggiran kasur .

Ia meremas rambut nya ke belakang kepala dengan tarikan nafas kasar.



**************************





enibahri
7-9-19




FORBIDDEN LOVE  (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang