percayalah setelah badai 😖
pasti ada pelangi.☺️
setelah kehancuran 😭
pasti ada kebahagian.🤗selamat membaca...
💃💃💃💃💃💃************
noel menutup pintu mobil nya dengan sangat kasar. nafas nya memburu. dadanya bergemuruh sangat kuat. ia melangkah kan kaki nya dengan sedikit berlari, tidak. bahkan dia sudah berlari dan langsung menuju ruangan UGD di sebuah rumah sakit cukup sederhana di desa itu. dadanya semakin berdetak sangat kencang saat pintu UGD sudah terlihat. ia melihat ada seorang perempuan yang sedang duduk di hadapan pintu ruangan UGD itu.
dan seperti nya baru tersadar bukan hanya ada dirinya di situ. perempuan itu pun mendongkakakn wajahnya. menatap noel dengan tatapan menilai. "Anda suami hana yang barusan saya hubungi beberapa jam yang lalu bukan ..?"
noel menganggukan kepala nya saja. karna ia benar-benar mengkhwatirkan hana saat ini. tidak peduli tentang tanggapan wanita paruh baya di hadapan nya saat ini.
"Di mana hana. " suara nya bahkan tercekak menyebutkan nama kekasihnya yang ia rindukan selama empat bulan lebih itu."oh astaga nak, kenapa kamu lama sekali. ibu tidak tahu harus menghubungi siapa!. jadi ibu mengambil ponsel hana di tas nya dan menghubungi kamu. hana sudah bisa di tengok di dalam. tadi dokter sudah memeriksa nya. ibu sengaja menunggu kamu di luar. dan maafkan ibu juga karna ibu harus kembali ke restoran.sampai kan salam ibu saat hana sudah bangun ya nak. .!" wanita paruh baya tadi akan langsung pergi saat mengatakan itu padanya
noel tersenyum dan menganggukan kepala."terimakasih sebelum nya sudah merepotkan anda. "
"tidak masalah. dia karyawan saya yang sudah saya anggap sebagai anak saya.sudah kewajiban saya .kalo begitu saya permisi."
noel hanya menganggukan kepala dan melihat wanita paruh baya itu sudah menghilang di ujung koridor rumah sakit. kemudian tatapan noel teralihkan pada pintu ruangan UGD di depan nya. hati nya sakit ketika membayang kan perempuan yang di cintainya berada di dalam sana. noel takut untuk masuk ke dalam. bagai mana kalo hana mengusirnya jika tau dia berada di sini. bagai mana jika hana akan pergi lagi, jika tau dia menemuinya di sini. noel terus saja berperang dengan ketakutan yang berada di kepalanya itu. masa bodoh. itu bisa ia pikirkan nanti. saat ini kondisi hana yang terpenting untuknya.
noel pun membuka pintu ruangan itu tanpa suara. jantung nya seakan copot dari tempat nya .ketika tadi pagi ia mendapatkan telepon dari nomer asing. yang mengatakan hana terjatuh dari tangga dan tak sadarkan diri. sekarang sedang berada diruangan UGD di rumah sakit di daerah karawang. ia bahkan tidak memperdulikan meeting yang sedang berjalan. dan langsung keluar dari ruang meeting dengan setengah berlari. mengabai kan tatapan heran dan penasaran dari kolega bisnis nya.
ia tidak peduli sekalipun kolega nya membatalkan kontrak kerja sama nya itu. sekarang yang terpenting adalah hana nya.sudah lebih dari empat bulan perempuan itu pergi. dan datang dengan kabar yang hampir membuat nya mati di tempat. demi tuhan. noel mengendarai mobil nya seperti orang kesetanan. dia tidak memperdulikan klaksonan dari beberapa mobil yang ia salip saat di tol tadi. dari jakarta ke karawang membutuh kan waktu cukup lama. dan noel menggeram karna ia sudah hampir gila karna mengkhwatirkan kondisi hana.
dan di sini lah ia sekarang dengan tatapan tercengang dengan apa yang ia lihat di hadapan nya. belum juga reda rasa takut dan khwatir nya. tapi yang ia lihat justru lebih parah dari segala rasa takut itu sendiri. noel berjalan perlahan dengan tatapan terus tertuju pada bagian yang berbeda dari kekasihnya itu. ia duduk dan menggenggam tangan hana cukup kuat. hati nya terpilin melihat hana terbaring dengan infus yang terhubung ke bagian punggung tangan nya.
tatapan noel kembali teralihkan pada bagian itu. bagian perut hana yang membuncit. jantung nya berdetak sangat kencang, bahkan ia sendiri mampu mendengar detakan jantungnya itu. dengan gugup perlahan tangan besar nya menyentuh tepat di atas perut buncit kekasihnya. bodoh..bodoh..bodoh..
ia begitu bodoh. sehingga melupakan bisa saja hana hamil karan perbuatannya. ia tidak pernah memakai pengaman sekalipun saat bercinta dengan hana. dan ia sangat brengseknya nya tidak menyadari hal itu.hana hamil.!! kekasihnya mengandung anaknya. astaga. ingin sekali rasanya noel mengubur dirinya sendiri hidup-hidup karna menuruti keinginan hana untuk tidak mencari perempuan itu. kamu memang bajingan brengsek noel. noel mendesis merutuki kebrengsekanya.
tangan nya perlahan bergerak di atas perut buncit hana. air mata nya lolos begitu saja melewati pipinya. itu anak nya. anak dirinya dan hana. noel seakan merasakan hati nya kembali menghangat seperti dulu. ia akan memiliki anak dengan hana.
tapi satu pertanyaan yang membuat noel bingung saat ini. mengapa hana malah meninggalkan nya. bukan nya meminta dirinya untuk bertanggung jawab. apa hana tidak percaya pada dirinya?.apa hana masih membencinya!. noel menggelengkan kepala. ia bersumpah kali ini ia tidak akan pernah melepaskan hana lagi.
mau atau tidak mau nya perempuan itu.jika hana saja tidak mau mendengarkan penjelasannya.
dan malah memilih pergi darinya.
maka itu juga lah yang akan noel lakukan sekarang. ia tidak akan mendengarkan penjelasan apapun dan akan tetap memaksa hana untuk ikut dan kembali padanya.kedatangan seorang dokter perempuan mengalihkan perhatian dirinya dari perut buncit hana. dengan rasa ingin tahu, bukan nya keluar dari ruangan, tapi ia malah bangkit berdiri dan melihat dokter itu memeriksa hana. jantungnya berdegub kencang oleh rasa khawatir.
ia harus berjuang menahan diri untuk tidak bertanya sekarang. karna dokter itu masih memeriksa hana. tepat di atas perut buncit kekasihnya.
ia berdiri gelisah tak tau harus berbuat apa.ketika dokter itu sudah selesai dengan pemeriksaan nya. noel langsung bergegas menghampiri ."bagai mana hana dan kandungan nya dok.?"
"kandungan nya baik-baik saja. memang ada sedikit flek. tapi sudah saya kasih penguat kandungan. saya saran kan untuk rawat inap selama dua hari untuk obeservasi. tolong di urus ke rawat inap ya pak.!"
noel menganggukan kepala. "hana, bagai mana keadaan nya dok.?" noel sekali lagi bertanya pada dokter itu. karna tadi hanya menyebutkan kondisi kandungan hana.
dokter itu pun hanya tersenyum penuh arti. "ibunya juga baik-baik saja. ia hanya shok dan pingsan karna mengalami trauma akibat benturan dan jatuh dari tangga. sudah kami beri obat tidur dosis rendah karna beliau butuh istirahat .sebentar lagi juga akan siuman. selebihnya tidak ada masalah. ibu dan janin nya cukup kuat pak..!"
noel akhirnya bisa bernafas dengan lega mendengar jawaban dari dokter itu."Terimakasih,Dok..!"
"sudah kewajiban saya pak, kalo begitu saya permisi."
noel menanggukan kepala dan kembali duduk setelah dokter tadi pergi keluar. kemudian menggenggam kembali tangan hana. mengecup tangan dingin itu sebentar. mengelus rambut hana dengan lembut .di kepalanya sudah banyak sekali pertanyaan yang ingin ia keluarkan pada hana. tapi ia memutuskan untuk mengurus dahulu keperluan kekasihnya itu untuk menginap. ia dapat bertanya nanti saat hana sudah bangun.
****************
enibahri
18-9-19
KAMU SEDANG MEMBACA
FORBIDDEN LOVE (COMPLETED)
RomanceWARNING....[21+] Aku tidak bisa membenci mu sebesar Aku mencintaimu... Aku tidak bisa pergi jauh dari mu. Walaupun aku tau . Kamu hanya menjadikan ku taruhan . _HANA NATAWIJAYA_. Luka yang aku berikan mungkin sangat dalam untukmu.bahkan luka yang ak...